Part 12

4.1K 309 7
                                    

Annyeong para fans kohhh😂😂
.
.
.
Udah gak sabar ya nunggu kelanjutnya,sebelum baca wajib vote dulu author tidak menerima penolakan...😅 Tekan bintang dibawah👇👇

Happy reading guys...
.
Vomment juseo😘

Masih ditempat yang sama setelah kepergian Yoongi dari butiknya Hyejin langsung melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

Waktu telah menunjukan pukul 20:00 KST waktunya Hyejin untuk pulang kerumah.

"Hah!!Akhirnya sudah ada yang selesai juga"Hyejin menghela napasnya dalam sambil merenggangkan otot-otot tangannya.

"Baiklah aku lanjutkan besok saja!Hari ini rasanya sangat melelahkan sekali,aku sangat merindukan bantal guling ku sekarang"ucap Hyejin sambil membereskan ruangannya.

21:00 KST

Hyejin berjalan meyusuri trotoar jalan,hari ini begitu menguras tenaga Hyejin sampai-sampai buat berjalan pun susah. Di halte bus tidak ada satu orang pun jalanan begitu sepi dan bus juga tidak ada.

"Sepertinya tidak akan ada bus lagi!ahhh aku telpon jungkook saja supaya dia menjemputku disini"

"Yeoboseo"

"......."

"Nde!jemput aku di halte bus dekat butik"

"......."

"Aku tunggu jangan lama-lama"

#0#0#0

Kini jungkook dan hyejin telah berada didalam mobil.

"Kenapa kau pulangnya sudah larut sekali"tanya jungkook

"Aku masih banyak pekerjaan yang harus aku selesaiakan dalam satu minggu ini"

"Apa kau dapat pesanan lagi"

"Nde!kali ini pesanan yang sangat luar biasa,coba bayangkan saja dalam satu minggu aku sudah mendapatkan 15 baju pesanan"ucap hyejin dengan mata yang berbinar

"Wahhh...berarti kau sangat sibuk minggu-minggu ini,padahal aku ingin mengajakmu kesuatu tempat"

Hyejin langsung menoleh pada Jungkook.
"Kesuatu tempat?emang kau mau mengajak ku kemana eoh!"

"Ketempat rahasia ku"

"Ternyata seoarang jeon jungkook punya rahasia juga,aku kira cuma tau sama pekerjaan saja"hyejin tertawa

"Aishh..."decak jungkook

#0#0#0

Jungkook masih setia dengan acara menginapnya dirumah hyejin,padahal hyejin sudah mengusirnya tapi jungkook tidak mau pergi alasannya karna Seokjin hyung menyuruhnya menginap selama dia tidak ada.

Bilang saja kalau tidak mau berpisah dengan Hyejin apa susahnya sih!

"Aaghhh...aku tidak bisa tidur"hyejin mengacak-acak rambutnya

Sepulangnya dari butik hyejin tidak bisa memejamkan matanya,hyejin terus kepikiran dengan ucapan yoongi tadi siang. Rasanya hyejin membutuhkan teman curhat hyejin harus berbagi rasa bahagianya pada seseoarang.

"Jungkook"ucap hyejin

Yaaaa siapa lagi yang bisa diajak curhat malam-malam seperti ini kalau bukan jungkook. Asal kalian tau jungkook lah pendengar setia hyejin saat curhat selain itu tidak ada yang mau mendengarkannya bahkan seokjin pun tidak mau.

Hyejin langsung menuju kekamar jungkook untuk mendengarkan curhatannya.

Knock...knock

"Jungkook-ah apa kau sudah tidur"

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang