"Huh...melelahkan"Hyejin langsung menghempaskan dirinya ke kasur empuk miliknya.
Seketika Hyejin mengingat kejadian saat di acara ulang tahun perusahaan Niel.corp tadi.
Mengingat saat dia tak sengaja menumpahkan air ke seorang namja, mengingat tatapan tajam sang namja,mengingat saat ia memanggil sang namja dengan 'ahjussi'."Oh...ya, Agasshi aku ini masih muda,aku bukan ahjussi"
Tak sadar dengan bayangannya Hyejin tampak menarik bibirnya keatas mengulas senyuman."Aish, Apa yang aku pikirkan"Hyejin merutuki dirinya sendiri.
Skipp...
Byurr...
"Oh...mianhaeyo,aku tidak sengaja"
"Jongmall mianhaeyo,Ahjussi"
Seulas senyum tipis terpancar di wajah yoongi mengingat kejadian tanpa sengaja tadi.
Mengingat betapa menyesalnya sang gadis, wajah cantik nan polos sang gadis.
Tetapi senyumnya seketika buyar mengingat hal yang sangat menyakitkan baginya.Ceklek...
"Oppa..."
"Ya! Yoonji-ah, kenapa kau belum tidur eoh?"
"Aku belum bisa tidur oppa, aku menunggumu,aku khawatir kalau oppa kenapa-napa".ucap yoonji sambil memeluk yoongi.
"Tenanglah,aku bisa jaga diri"jawab yoongi sambil mengelus kepala yoonji.
Tidak lama kemudian Yoonji melepaskan pelukannya.
"Yak!! Oppa ada apa dengan bajumu"tanya Yoonji sambil memegang baju Yoongi yang terlihat kotor.
"Eoh...ini cuma kena tumpahan minuman saat oppa mau minum tadi"jawab Yoongi sambil melihatkan senyumannya.
"Kau ceroboh sekali oppa"balas Yoonji
"Mianhae, mulai sekarang oppa bakal hati-hati"jawab yoongi
"Yaudah kalau begitu cepat bersihkan diri oppa lalu istrirahat lah,besok kan oppa mau pergi bekerja"
"Arraseo"
Skipp...
Hyejin pov
Waktu sudah menunjukan pukul 21.00 KST tapi mataku belum juga terlelep, entah kenapa sulit sekali untuk tertidur.
"Hah... kenapa aku susah sekali tidur"
"Aku butuh udara segar"
Akhirnya ku putuskan untuk keluar rumah untuk mencari udara segar.Skipp...
"Hah... sejuknya, sungai han memang tempat yang sangat tepat"
Ya disinilah aku saat ini sungai Han.sungai han memang tak jauh dari rumahku, jadi kuputuskan untuk menikmati angin malam di sini.
Saat aku berdiri dekat mobilku dan hendak duduk kebangku taman sungai han aku melihat ada segerombolan laki-laki sempoyongan memegang botol soju sambil bergumam tak jelas.
"Aish...dasar orang gila"
Aku mencoba tak menghiraukan laki-laki mabuk itu tadi,tapi tiba-tiba lelaki itu mendekatiku dengan gontainya.Hyejin pov end
"Hei...cantik sendirian saja?"salah satu laki-laki itu mencoba menyentuh wajah Hyejin yang langsung di tepis kasar oleh Hyejin.
"Hei,kau ingin kami temani malam ini?"
Lelaki yang satunya lagi memegangi tangan Hyejin,di saat itu Hyejin merontak."Tolong...tolong...tolong"
"Ya!! enyah kau, Brengsek"
.
.
.
.
.
.
TBC...MIANHAE TYPO....
VOMMENT JUSEYO...😉SELAMAT MEMBACA guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...