Di bangku taman dekat sungai Han disinilah Hyejin mengobati luka sang namja yang menolongnya tadi.
"Mianhae" sambil memberikan obat merah pada sudut bibir sang namja yang terluka.
"Jongmal mianhae...maaf telah membuat mu seperti ini"dengan telaten Hyejin memasangkan plester pada luka sang namja tanpa Hyejin sadari sang namja menatap lekat wajah nya.
Hyejin melirik sekilas pada sang namja.
Merasa diperhatikan, Hyejin mulai risih dengan tatapan sang namja itu, beberapa detik kemudian Hyejin memberanikan diri untuk mendongakkan kepalanya."W-waeyo??"sang namja masih menatapnya dengan tatapan datar.
Hyejin ingin mengalihkan pandangannya dari sang namja, tapi matanya seakan terkunci untuk terus menatap manik mata sang namja.
Wajah sang namja semakin mendekat hingga hanya menyisakan jarak 5cm sehingga deru nafas sang namja menerpah kulit halus Hyejin tanpa sadar Hyejin memejamkan matanya dengan pipi yang bersemu merah.
Dengan menahan nafasnya jantung Hyejin seakan tidak bisa diajak berkompromi berhenti bergemuruh.
"Kau mengharapkan lebih eoh??"
Terdengar jelas suara berat sang namja tepat di sebelah telinga Hyejin.Hyejin langsung membelakkan matanya dan beralih menatap tajam sang namja.
"Mengapa kau tadi terlihat menahan nafas nona?"
Hyejin menjawab dengan gelagapan.
"Aniyeo""Keotjimall, jelas-jelas kau menahan nafasmu nona"jawab sang namja dengan smirk yang tiba-tiba muncul.
"Aish, ahjussi kenapa kau sangat menyebalkan"
Hyejin langsung berdiri untuk menghilangkan rasa gugupnya."Berhentilah memanggilku ahjussi, Yoongi, Min Yoongi imnida"sambil mengulurkan tangan.
"Ne?Ah~ Kim Hyejin imnida"menerima uluran tangan Yoongi.
"Kalau begitu aku pamit duluan permisi"Hyejin langsung berbalik dan meninggalkan Yoongi sendirian.
Hyejin langsung merutuki dirinya sendiri atas kelakuan bodohnya.
'Pabo...pabo...pabo dasar jantung bodoh'
'Kenapa kau terus bergemuruh? Pabo'
Saat Hyejin hendak membuka pintu mobilnya, gerakannya terhenti saat merasa ada yang menarik pergelangan tangannya, otomatis Hyejin langsung menolehkan kepalanya pada pergelangan tangannya dengan gerakan slowmotion Hyejin mendongakan kepalanya kepada sang pemilik tangan. Hyejin amat terkejut saat mengethui yang memegangi tangannya adalah namja yang tadi ia obati Yoongi, Min yoongi.
"Biar aku yang menghantar mu pulang"
"Aniyeo, tidak usah Ahjus~ ah maksudku yoongi-ssi"
"Ini sudah malam tidak baik perempuan pulang sendirian"
"Ani~~"
"Aku tidak menerima penolakan"
#0#0#
Hening. Itulah yang menyelimuti mereka saat ini didalam mobil Yoongi, Yoongi hanya memandang kedepan fokus menyetir, sedangkan Hyejin diam tak bergeming memandang jalan dari jendela kaca.
Bosan dengan keheningan Hyejin berdehem untuk mencairkan suasana."Ehemm..."
'Issh...dasar namja es' Batin Hyejin.
.
.
.
.
.
.
TbcMianhae typo bertebaran🙏
Jangan lupa Vomment ya...Selamat membaca...
Annyeong 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...