"Gomawo yoongi-ssi"
"Hmm...panggil saja yoongi"
Kini mereka telah didepan rumah Hyejin, mobil Hyejin yang tadi di bawa oleh orang suruhan yoongi pun sudah terpakir di garasi rumahnya.
"Kalau begitu aku pulang dulu,jalljayeo"Yoongi memberikan senyum manisnya, berhasil membuat Hyejin panas dingin di buatnya.
Tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan mereka dari kejauhan.
Ceklek...
"Ya!!"
"Kamjagyah,yak! Oppa kau menggagetkanku"
"Kau sudah berani pulang bersama namja eoh?"
"Kau mengintip?"
"Hehehe..."menunjukan cengirannya.
Hyejin memutar bola matanya malas, dan berlalu meninggalkan seokjin.
#0#0#
"Jung Hoseok, carikan desighner pribadi untuk ku"
"Arraseo hyung"
Min Yoongi tengah sibuk mencari desighner untuk membuatkan baju dan jas untuk kepentingan pribadinya. Karena Yoongi sudah tidak percaya lagi kepada desighner yang lama karena merasa tidak puas dengan hasilnya.
#0#0#
Butik'FASIONABLE KIM'
Ceklek...
"Eoseo eseyo"sapa salah satu karyawan butik.
Yoongi masuk ke dalam butik tanpa menghiraukan sapaan karyawan butik, pandangannya hanya tertuju kepada seorang wanita yang tengah sibuk merancang sebuah gaun pada sebuah manecine.
'Yeoja itu...'Batin Yoongi,seakan tidak asing dengan sang gadis.
"Annyeong haseo"sapa hoseok sopan pada karyawan yang menyambutnya.
"Ah ne annyeong haseo..."
"Hoseok,Jung Hoseok imnida"
"Ne Han Jieun imnida"sambil menyambut uluran tangan hoseok.
"Bisakah kau panggil desighner nya"
"Ne cangkkamannyeo"
Jieun berlalu menghampiri sang desighner."Hey noona kim ada yang mencarimu"
"Nugu?"
"Molla,seorang pengusaha mudah"
Hyejin langsung menolehkan kepalanya dan menghampiri seorang tamu yang mencarinya.
"Eoh Min Yoongi?"
"Ne.annyeong kim Hyejin"
Tanpa perlu waktu lama Min yoongi menjelaskan kedatangannya kesini untuk meminta Hyejin menjadi desighner pribadinya,tanpa berfikir panjang Hyejin langsung menerima tawaran yoongi.
"Bisakah kau berdiri?aku akan mengukur badanmu"
Yoongi menuruti Hyejin untuk berdiri. Sekarang Hyejin tengah mengukur badan yoongi, mulai dari ukuran lengan, bahu,pinggang.
Mata yoongi tak perna lepas memperhatikan Hyejin,seakan Hyejin mengunci seluruh perhatiannya.
"Wae?"tanya Hyejin pada yoongi yang sedari tadi menatap Hyejin,dengan tatapan yg tak dapat diartikan.
"Yeopo"Yoongi masih menatap Hyejin dengan tatapan lekat.
"Mwo!!"Hyejin langsung memelakan matanya,sambil mencerna apa yg yoongi kata kan barusan.
'Apa aku tak salah dengar,yoongi bilang aku cantik'Batin Hyejin
Seakan jantung Hyejin berhenti berdetak.
Degg...
"A-apa yang kau kata kan barusan"tanya Hyejin dengan gelagapan.
"Ani,aku tidak mengatakan apapun, mungkin kau salah dengar"jawab yoongi sambil mengalihkan pandangnya ke arah lain.
"Jelas-jelas kau mengatakan sesuatu barusan"
"Aku tidak mengatakan apapun"tegas yoongi.
"Dasarr...namja aneh"
"Kau yang aneh"
Kau...
Kau...
Kau..
Ceklek...
Tiba-tiba ada yg membuka pintu ruangan Hyejin.
Hyejin dan Yoongi langsung menoleh ke arah pintu tersebut,dan mendapati hoseok yg tengah melihat mereka berdua.
"Wahh...sepertinya kalian akrab sekali"ucap hoseok dengan cengiran khasnya.
"Apa yang kau kata kan hoseok-ah"
"Apa aku mengganggu kalian"tanya hoseok sambil menggoda yoongi.
"Aniyeo,kau datang tepat waktu hoseok-ah"Timbal yoongi.
"Benarkah"
"Aku sudah selesai,kajja"yoongi langsung menyeret tangan hoseok untuk meninggal kan ruangan Hyejin.
"Aish..."decak Hyejin.
#0#0#
Yoongi keluar dari butik FASIONABLE KIM, dan diikuti dengan Hoseok di belakangnya.
Hyejin dan Jieun pun ikut menghantar yoongi dan hoseok kedepan butiknya."Senang bisa bekerja sama dengan mu tuan min"ucap Hyejin sambil sedikit membungkukkan badannya.
"Ne,senang juga bisa bekerja sama dengan mu Hyejin-ssi"timbal yoongi.
Sebelum yoongi masuk kedalam mobilnya, yoongi menghampiri hyejin yg berada di depan pintu butiknya.
Yoongi berjalan mendekati Hyejin sambil sedikit berbisik."Yeoja aneh"bisik yoongi pada hyejin.
"Yak!!Min Yoongi"
Yoongi langsung pergi meninggalkan hyejin yang terlihat kesal karna ulahnya.
Tanpa Yoongi sadari seutas senyuman terukir dari bibir manisnya.Tbc...
Akhirnya author bsa update lgii...
Mian klau critanya gk bgusss,soalnya ak blm ad inspirasi.Vomment juseo....
SELAMAT MEMBACA😊😊
Annyeong...👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...