End💕

5.4K 277 11
                                    

"Daniel yang memutuskan hubungan mereka, karena kangker yang di deritanya pada saat itu dan dia tidak mau Hyejin mengetahui tentang penyakitkannya itu akhirnya dia mengambil keputusan tersebut"

Yoongi menganggukan kepalanya paham.

"Dan sampai saat ini Hyejin tidak mengetahui tentang hal itu semua"

"Huh~"Yoongi menghela nafasnya.
"Aku baru tau kalau kisah cinta Hyejin serumit itu"

"Ada satu hal peting lagi hyung"ucap jimin.

Yoongi melihat jam tangannya pukul 00:05 KST.

"Besok saja lanjutkan sudah malam aku mau tidur"

"Tunggu hyung kau harus mengetahui tentang hal ini, mungkin ini bisa membantumu menyelesaikan masalah tanpa harus memikirkan akibatnya"jelas jimin.

Yoongi langsung menatap jimin serius.
"Memangnya ada apa lagi bisakah ditunda besok"

"Tidak bisa ini tentang ayahmu"

Yoongi langsung membulatkan matanya.

"A-apa?"

"Ternyata ayahmu dengan ayahnya Hyejin dulunya sahabat karib hyung mereka sangat dekat tapi kedekatan mereka berakhir ketika ayahmu memiliki segalanya, ayahmu menjadi pengusaha sukses dulunya bahkan perusahaan yang paling sukses di korsel tapi itu semua membuat persahabatan ayahmu hancur, ayahnya Hyejin cemburu akan kesuksesan ayahmu jadi dia menyuruh anak buahnya mengambil 50% dari perusahaan Tuan.Min dan pada saat itu ayahmu sedang mengalami penyakit jantung ketika mendengar bahwa perusahaanya di ambil 50% ayahmu mengalami serangan jantung dan langsung di larikan ke rumah sakit dan pada akhirnya meninggal. Pada saat itu ayahnya Hyejin sangat menyesal karena sudah melakukan hal itu dia juga menyerahkan dirinya ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatnya dan dia di penjara selama 5 tahun setelah itu dia di bawah ke rumah sakit jiwa karena mengalami ganggungan kejiwaan"

"Huh~"jimin menghela nafasnya.

"Lalu apa yang terjadi"

"Dia bunuh diri"ucap jimin singkat.

"M-mwo!"

"Dia bunuh diri karena merasa sangat bersalah pada saat itu dia berpikir dengan bunuh diri semua masalah akan selesai"
"Dan seokjin mengetahui semuanya dia juga tau kalau kau hanya memanfaatkan hyejin untuk membalaskan dendam tapi seokjin tidak mau mengatakannya pada hyejin karena seokjin tidak mau adiknya tersakiti dan dia juga tidak bakal percaya kalau seokjin mengatakan yang sejujurnya"

#0#0#0#0

20:00 KST...

Hyejin hendak masuk kedalam rumah ketika mau masuk tiba-tiba ada suara yang memanggil namanya.

"Hyejin"panggil seseorang.

Merasa terpanggil hyejin langsung membalikan badannya.

"Yo-yoongi"lirih hyejin.

Yoongi berlari mendekati hyejin.

"Ke-kenapa kau bisa ada disini?"tanya Hyejin.

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu"

"Aku rasa tidak ada yang perlu di bacarakan lagi sekarang"

"Berikan aku waktu 5 menit untuk berbicara padamu ini menyangkut hidup ku, aku harus mengatakannya sekarang padamu"

"Aku mohon!! Jangan temui aku lagi aku tidak mau hati ku tersakiti yang kesekian kalinya"Ucap Hyejin dengan suara yang gemetar sambil menahan air mata yang sudah mulai pecah, Hyejin langsung membalikkan badannya dan pergi dari hadapan yoongi sambil menyeka air matanya yang mulai tumpah.

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang