Hyejin berlari keluar dari kantor yoongi sambil menangis, hyejin terus belari dan tanpa menghiraukan orang-orang yang ada disekitarnya sesekali hyejin mengusap air matanya hyejin tidak perduli dengan orang-orang yang memarahinya karena tidak sengaja ditabraknya.
#0#0#0#0
Yoongi pov...
Yoongi keluar dari kantornya bermaksud untuk mengejar hyejin tapi sayangnya hyejin sudah tidak ada disana. Yoongi terlihat sangat frustasi karena masalah ini entah kenapa perasaan yoongi sangat tidak enak,iya yoongi tau dia salah dalam masalah ini karena tidak mengakui perasaannya pada hyejin dia baru sadar kalau dia takut kehilangan wanita itu, Jimin benar aku tidak bisa membohongi perasaan ku sendiri.
"Sekarang aku harus bagaimana"Ucap yoongi dengan lirih.
Kaki yoongi seakan lemas seketika, Yoongi terduduk dan tanpa sengaja air mata yoongi lolos begitu saja.
"Ma-maafkan aku hyejin"
Hikss...hikss
Yoongi menangis? Baru kali ini seorang min yoongi yang terkenal sangat kejam menangis cuma karena seorang perempuan. Entah kenapa baru kali ini yoongi merasakan takut kehilang. Hyejin lah yang selama ini membuat hidupnya berubah tapi dengan ego yang tinggi yoongi melakukan kesalahan,kesalahan yang tidak diingatkannya itu akhirnya terjadi. Yoongi terus saja menyalahkan dirinya,tapi dengan cara seperti ini tidak akan bisa menyelesaiakan masalah Yoongi langsung berdiri dan langsung menuju ke arah mobilnya.
"Aku harus bisa menemukannya"yoongi langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata.
Sudah satu jam yoongi mencari hyejin kesana kemari tapi nihil hyejin masih belum ketemu juga.
#0#0#0#0
Hyejin terus berlari dengan pakaiannya yang sudah berantakan dengan make up yang sudah luntur kalau orang melihatnya pasti mengira hyejin gila karena penampilannya, tanpa disadari kini hyejin berjalan di tengah-tengah jalan,sampai-sampai kendaraan yang ingin lewat terhenti karena hyejin tidak mau menyingkir dari sana, ada seorang pejalan kaki yang berteriak menyuruh hyejin minggir agar tidak menganggu kendaraan lain yang lewat seakan tuli hyejin tidak mendengarkannya.
Hyejin berjalan dengan gontai seakan hidupnya tidak berguna lagi,hyejin bingung dengan orang-orang yang berteriak sedari tadi entah apa yang mereka bicarakan hyejin tidak tau.
"Heyy nak minggir nanti kau tetabrak"
Hyejin masih melangkahkan kakinya.
Dari kejauhan Hyejin melihat sebuah truk yang melaju cepat dan hilang kendali dengan kecepatan penuh truk itu tidak bisa berhenti. Hyejin melihat truk itu semakin dekat dan semakin dekat. Entah kenapa tiba-tiba kaki hyejin sangat berat dan tidak bisa digerakan sedangkan mobil itu semakin dekat dan....
"Akhhhh...."
Brakkk....
#0#0#0#0
"Akhh...sial!"umpat yoongi sambil menendang mobilnya.
"Aku harus cari di mana lagi"yoongi mengacak rambutnya frustasi.
Yoongi langsung masuk ke dalam mobilnya lagi ingin melanjutkan mencari hyejin, walaupun hari semakin sore tapi itu tidak mengahalangi yoongi. Yoongi malajukan mobilnya sambil melihat kanan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...