Part 25

4.3K 258 11
                                    

Hyejin membuka matanya perlahan.

"Hyejin are you okay"Tanya Florence.

"Ada apa denganku?"

"Kau pingsan tadi dan yoongi yang membawamu kesini"ucap Florence.

"Yoongi?"tanya hyejin bingung.

"Nde! Apa kau tidak ingat"

"Jadi tadi bukan mimpi"gumam Hyejin.

"Di-dimana dia sekarang"tanya Hyejin

"Dia ada di bawah bersama Namjoon"

Hyejin langsung bangun dari tidurnya dan berlari keluar.

"Hyejin kau mau kemana"Teriak Florence.

Hyejin tidak menghiraukan panggilan dari Florence. Setelah sudah sampai di bawah hyejin mulai mencari yoongi.

"Jimin apa kau melihat yoongi"

"Tidak"jawab jimin cuek

"Hoseok apa kau liat yoongi"

"Tidak"

"Apa kau mencariku"

Hyejin langsung menoleh kebelakang dan yang dia cari sedari tadi kini ada dihadapannya.

"Ikut aku"Hyejin menarik yoongi keluar dari gedung dan pergi ketaman yang tidak jauh dari gedung pernikahan Namjoon.

Kini mereka telah duduk di bangku yang ada di taman itu. Setelah beberapa menit terdiam akhirnya Hyejin membuka suaranya.

"Yo-yoongi"panggil hyejin.

Yoongi langsung melihat Hyejin.
"Terima kasih karena sudah menolongku tadi"ucap hyejin.

"Nde!"

"Setelah hampir 2 tahun kita tidak bertemu setelah kejadian itu terjadi akhirnya kita di pertemukan disini"

"Iya aku juga tidak menyangka kalau aku akan bertemu denganmu lagi"ucap Yoongi.

"Yoongi apa aku boleh menanyakan sesuatu"

"Soal apa"

"Ini soal kematian ayahmu apa benar ayahku yang membunuhnya"

Yoongi langsung terdiam.
"Sudalah tidak usah menanyakan itu tanyakan saja yang lain"

"Aku serius, apa kau masih membenci keluarga ku?"
"Yoon"ucap hyejin lirih dengan kepala yang tertunduk.

"Seharusnya aku yang minta maaf padamu, aku tidak tau sama sekali kalau ayahku penyebab kematian ayahmu dan kau juga mau membunuhku untuk membalas dendam ayahmu dengan menjadi kekasih ku kau memanfaatkan itu semua aku kira kau dulu benar-benar menyukai ku tapi aku salah cintamu hanyalah mainan semata. Aku tau keluargamu sangat membenci keluargaku tapi kenapa kau harus menjadikan aku pelampiasan sedangkan aku tidak tau sama sekali tentang masalah itu hikss.. kenapa harus aku hikss... aku rela kau membunuh ku tanpa menyakiti perasaanku yoongi hiks...hiks aku rela"Hyejin sudah mulai menitihkan air matanya tidak mudah baginya untuk menjelaskan itu ataupun menanyakannya karena hatinya tidak sanggup untuk menerima kenyataan.

"Hyejin"panggil yoongi lirih.

"Jujur selama ini aku menunggumu tapi entahlah kau pantas atau tidak untuk ku tunggu, tapi aku tau semua itu akan sia-sia entah apa yang membuatku sangat mencintai mu padahal jelas sekali kau sudah menyakitiku tapi hati ini tidak bisa dipaksakan untuk melupakan mu Yoongi"Hyejin menatap Yoongi dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Aku tau kau kembali lagi kesini selain untuk pekerjaan kau juga mau melanjutkan aksimu bukan! Asal kau tau yoongi aku tidak pernah menaruh dendam sedikit pun padamu walau kau sudah menyakiti ku berkali-kali, sekarang aku rela kau mau melakukan apapun pada ku, mau membunuh ku seperti rencana awalmu dulu juga silahkan atau kau mau memukul,menembak,menujaku silahkan aku akan mempertanggu jawabkan semua kesalahan ayahku terhadap ayahmu setelah itu kau juga boleh mengambil rumahku dan perusahan yang kami milik tapi aku mohon padamu yoongi jangan sakiti Seokjin oppa hanya dia yang ku miliki saat ini jadi biarkan aku yang menangung semua ini aku tidak mau orang-orang yang aku sayangi menderita"

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang