part 4

5.8K 452 2
                                    

Saat ini Hyejin tengah bersantai di ruang keluarga tengah menonton drama sambil memakan cemilannya.
Hyejin terlihat sangat fokus menonton drama yang sangat populer saat ini,terbukti Hyejin tak mengalihkan pandangannya dari layar plasma tersebut.

Tak lama seokjin terlihat baru menuruni anak tangga sambil mengancingkan lengan baju nya.

"Hyejin-ah, cepat bersiap-siap lah"

"Eoh?memangnya kita mau kemana?" Tanya Hyejin menatap bingung sang kakak.

"Perusahaan kita di undang oleh Niel.corp untuk merayakan ulang tahun perusahaannya"

"Kenapa aku harus ikut?"

"Hei, kau harus jadi penampingku"

"Cepatlah cari pasangan oppa"timbal Hyejin dengan nada menggoda.

#0#0#

Kini keduanya telah samapi di gedung tempat di adakannya acara besar tersebut. Dengan Hyejin yang mengalungkan tangannya di lengan seokjin, Hyejin tampak anggun menggunakan gaun biru dongker dan rambut gelombang yang di biarkan tergerai, sehingga membuatnya tampak cantik.
Sedangkan kim seokjin tampak gagah dengan toxedo hitam nya.

"Kim Depyo-nim" sapa orang lelaki pada seokjin.

"Oppa jangan jauh-jauh dariku"Hyejin tampak risih dengan semua orang yang menatapnya.

"Kau ini tenaglah"

"Tidak ada orang yang aku kenal di sini"

Seokjin meninggalkan Hyejin untuk menemui orang yang memanggilnya tadi.

Hyejin tampak canggung karena ia berdiri sendirian dan ditambah tidak ada orang yang dia kenal di sini,Hyejin sama sekali tak tertarik dengan dunia bisnis maka dari itu Hyejin lebih memilih bidang fashion desaighner.
Kelamaan duduk membuat Hyejin bosan akhirnya Hyejin bangkit dan berjalan menuju meja yang tersaji makanan dan minuman,saat telah mengambil minuman Hyejin berniat kembali ketempat duduknya.

Byuurr...

"Oh... Mianhaeyo,aku tidak sengaja"sesal Hyejin.

Hyejin melihat namja yang tak sengaja ia tumpahi dengan air nya tadi tengah mengibas-ngibaskan tangan nya pada jas yang basah, Hyejin terlihat mencari sesuatu di tas selempang kecilnya hingga ia mengeluarkan sapu tangan dan tanpa babibu Hyejin langsung membersihkan jas sang namja itu.

"Jongmall mianhaeyo,ajjushi"

"Mwo???Ajjushi"

Hyejin langsung mendongakkan kepalanya melihat sang namja yang lebih tinggi darinya hingga tatapan mereka bertemu.
Beberapa detik hingga akhirnya sang namja mengalihkan perhatiannya ke arah lain.

Hyejin langsung tersadar dari lamunannya ketika ada tangan yang melambai tepat didepan matanya.

"Chogioh...."

"Ah...ne, Ahjussi biar aku membersihkan jas mu,ne"

"Aniyeo,tidak usah"terlihat sang namja melangakah pergi meninggalkan Hyejin yang masih melamun menatap punggung sang Namja.

Beberapa saat kemudian sang namja menghentikan langkahnya dan membalikan badannya.

"Oh...ya, Agasshi aku ini masih muda,aku bukan Ahjussi"dan sesaat sang namja langsung pergi meninggalkan Hyejin, Hyejin tamapk mengernyitkan keningnya.

"Cih...percaya diri sekali"
.
.
.
.
.
.
TBC

Jangan lupa vomment ya...
"SELAMAT MEMBACA"💝

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang