Part 23

3.4K 273 13
                                    

1 Minggu Kemudian...

Min.corp

Video call...

"Hyung bagaimana kabarmu apa kau bersenang-senang disana?"

"Kabar ku baik aku juga bersenang-senang disini, kau tau hoseok di sini banyak sekali wanita sexy kalau kau melihatnya pasti kau tidak mau pulang"ucap yoongi pada hoseok.

"Maaf hyung aku bukan laki-laki hidung belang"hoseok menggelengkan kepalanya.

"Jimin ke mana kenapa tidak terlihat dari tadi"

"Aku disini"timbal jimin dari belakang hoseok sambil memainkan ponselnya.

"Owh...aku kira kau sudah tiada"

"Hyung matikan saja sambungannya aku tidak mau melihat muka pucat itu mata ku ternodai"

Tuttt...

Hoseok langsung menuruti perkataan jimin to dia juga malas melihat wajah pucat itu paling dia cuma mau menyuruh itulah inilah dan itu akan membuat waktu mereka sia-sia saja.

"Pasti Yoongi hyung mau menyuruh kita mengawasi Hyejin lagi, padahal dia sendiri yang bilang kalau dia tidak mau lagi sama Hyejin tapi nyatanya dia terusan-terusan mencari informasi tentang Hyejin"jelas jimin pada hoseok.

"Kau benar sekali jimin kita tidak boleh terus-terusan seperti ini, bukan hanya yoongi hyung saja yang membutuhkan cinta di sini aku juga membutuhkannya kau lihat tubuhku yang kurus ini, ini karena kurangnya kasih sayang dari seseorang"

"Kau lebai sekali"jawab jimin.

"Ya!ya!ya! Terserah kau sajalah pokoknya mulai hari ini aku akan jadi pejuang cinta"hoseok mengepalkan tangannya ke atas sambil mengeluarkan cengeran khasnya.

"Kelihatan sekali kalau tidak ada yang naksir kau hyung"

"Hey...hey jangan mengatakanku seperti itu kau juga tidak laku bukan"ucap hoseok.

"Kata siapa? Aku sudah punya calon penampingku"timbal jimin meremehkan.

"Mwo!! Kenapa kau tidak pernah bilang kepadaku"kaget hoseok.

"Haruskah? Memangnya kau siapa"

"Hmm...sombong sekali"hoseok memicingkan matanya pada jimin.

Sedangkan jimin hanya tersenyum manis sehingga membuat matanya menghilang.

#0#0#0#0#

Hyejin pov...🐇

Sudah satu minggu berlalu setelah operasinya berlangsung hyejin sangat bersyukur sekali karena bisa melihat lagi, kini hyejin di sibukkan dengan pekerjaannya sebagai desainer akhir-akhir ini banyak sekali yang datang ke butiknya untuk membeli atau pun menyewa baju pengantinnya. Hyejin sangat senang sekali karena bisa kembali melakukan aktivitasnya seperti biasanya, tapi di balik kesenagannya itu ada kesedihan yang terpendam didalam lubuk hatinya yang paling dalam. Ya siapa lagi yang bisa membuat hyejin sedih kalau bukan lelaki pucat itu dia adalah Min Yoongi mantan kekasihnya, Hyejin belum bisa melupakan lelaki itu entah apa yang ada diotak hyejin saat ini jelas-jelas dia sudah melukai hatinya tapi hyejin tetap saja memikirnya.

Ceklek....

Lamunan hyejin langsung buyar karena ada seseorang yang telah membuka pintu ruangannya. Hyejin langsung melihat ke arah pintu itu.

"Eoh..Jungkook-ah"panggil hyejin setelah melihat seseorang masuk dari balik pintu itu.

"Ada apa kau datang ke sini tumben sekali?"ucap hyejin.

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang