Bunyi elektrodigraf terdengar disebuah ruangan rumah sakit. Diranjang ada seorang yang tertidur dan entah kapan akan terbangun dari tidur panjangnya.
"Yunnie.. Apa mimpimu terlalu indah sampai sampai kau tidak mau bangun? Apa kau tidak merindukan ku?"
Namun sosok yang tertidur tidak menjawab apapun yang dikatakan seseorang yang dengan sabar menantinya hingga tertidur di lengan sosok yang terbaring itu.
"Bangunlah, kami merindukan mu. Dan maafkan aku," lirih seseorang itu.
Cklek!
Pintu terbuka menampakkan tiga orang yang datang untuk menjenguk Yunho, namja yang terbaring dalam brankar rumah sakit.
"Jae noona.. Pulanglah, kau harus banyak istirahat. Jangan lupakan tubuhmu saat menjaga Yunho hyung. Kalau dia tau kau sakit karena menjaganya, dia akan sedih," ujar seorang namja tinggi, Changmin.
"Aniya, Minnie yah aku ingin menunggunya sampai dia sadar. Dan aku akan minta maaf langsung padanya," balas Jaejoong.
"Lupakan itu eonni, itu kecelakaan. Jangan salahkan dirimu," ucap seorang yeoja gempal, Junsu.
"Tapi dia kecelakaan karena aku Suie, kalau saja aku menahannya untuk tidak menemuiku dia tidak akan seperti ini. Semua salahku, aku bodoh, hiks" isakan Jaejoong mulai keluar.
"Sudahlah Jae, lebih baik kita doakan yang terbaik untuknya agar dia segera sadar dari koma nya," bujuk namja yang lain, Yoochun.
Jaejoong merasa bersalah karena insiden yang Yunho alami. Jaejoong tidak menahan Yunho yang akan datang kerumahnya karena dia sedang sakit. Awalnya Jaejoong hanya akan mengabari kalau dirinya sedang sakit namun Yunho kelewat cemas dan langsung menuju rumah Jaejoong. Jaejoong sudah mengatakan berbahaya kalau berkendara malam malam, namun Yunho bilang dia akan baik baik saja.
Naasnya saat perjalanan menuju rumah Jaejoong, Yunho kecelakaan. Motor yang ditumpangi Yunho tertabrak oleh truk yang melanggar trafic lights hingga tubuhnya terpental jauh. Keluarga Yunho sangat marah atas insiden itu dan menuntut supir truk itu.
Setelah operasi, Yunho dinyatakan koma dengan jangka waktu siuman yang tidak dapat ditentukan. Dan disinilah Jaejoong, menunggu hingga Yunho sadar dan meminta maaf.
Jaejoong sempat menangis sambil meminta maaf pada Mr dan Mrs Jung atas kecelakaan yang menimpa Yunho itu karenanya. Namun mereka percaya semua itu kecelakaan dan sama sekali bukan kesalahan kekasih putranya.
Dan disinilah Jaejoong, duduk diam dan menemani Yunho. Terkadang ia bersama ketiga temannya, terkadang dia sendirian. Ia harus meminta karyawannya untuk mengurus tokonya.
Sering dia mengajak Yunho berbicara namun dia tau kalau Yunho tidak akan menjawabnya. Walau dia yakin kalau Yunho pasti mendengarnya.
Jigeumwaseonmalhalsugaobseo
Nauigijeokgeumodeungehwansanggatta
Majimaknimoseubsokseoseohigieoksogeman
JamgyeojyeoganeungotmangattaEodingaeseonalbogoisseulkka
Huhuihaedoneucheobeoryeobolsuobseo
Chueoguigeurimjauichokchokhannaenunmuldullo
GeujariljikyeobogoisseoGeumanmothaejeongmalmothaeniganaeyeopheisseulttaemankkeum
MianhandegeugeandwaeijenmodeungettolryeowaJogeumdogidaridakkumsokeulhemeida (hemeida)
Gyeolguknianeseonuneulgameulkkabwa
KAMU SEDANG MEMBACA
DBSK FANFIC COLLECTION
FanfictionKumpulan cerita dari DBSK. Bisa one shoot bisa lebih juga tergantung story nya. Ada pure namja sama GS jadi jangan bingung. Bahasa amburadul dan typo bergentayangan harap maklum. Selamat membaca.