Changmin .pov.
Hai, aku Changmin atau Jung Changmin panggil saja Min tidak apa apa. Sudah cukup perkenalanku sebagai anak paling tampan dari pasangan Jung Yunho dan Jung Jaejoong. Kenapa paling tampan? Karena aku satu satunya anak laki laki di keluarga ini alias anak tunggal.
Kini posisiku ada di base camp rahasia ku, tepatnya loteng. Dulu tempat ini gudang, namun kini ku ubah tempat mengerikan itu menjadi markas rahasia di rumah besar super sepi ini. Ya, sepi sejak Eomma ku meninggal karena kanker sudahlah aku tidak mau membahasnya karena itu membuatku teringat pada Eomma cantik ku.
Kini aku bersiap untuk kekantor Appa, bukan acara resmi sih. Tapi aku suka sekali datang ke kantor Appa meski tidak diminta sekalipun. Itu terjadi sejak sebulan kematian Eommaku, banyak karyawan Appa yang dari kode kode sampai terang terangan menggoda Appaku. Heol demi apapun karyawan berbedak semen itu tidak lebih menawan ataupun cantik dibanding Eommaku.
Keluar dari markas dengan membawa benda secukupnya tak lupa Chami kucing kesayanganku juga wajib ikut, menaiki sepedaku menuju kantor Appa. Appa memberi fasilitas mobil dan motor untukku meski aku belum cukup umur untuk menggunakannya tapi itu semua tidak berguna karena aku lebih suka menaiki sepeda kesayangan ku yang kuberi nama Max. Cocok bukan? Max dan Min.
Berpamitan pada Kang ahjussi yang sedang menyiram taman depan dan melesat menuju kantor Appa. Tak lama, aku sudah sampai di kantor Appa, menaiki tangga karena lift hanya untuk orang orang lemah dan juga disini jarang orang lewat.
Masuk ke ruangan Appa dan memberi kode pada sekretaris Appa alias Park jidat ahjussi. Masuk mengendap endap layaknya pencuri. Jangan salah, sekretaris Appa alias Park Yoochun itu parter in crime ku selama ini. Dia membantuku mengawasi Appa disini.
Membuka pintu tanpa mengeluarkan suara sudah jadi keahlian ku. Mengendap endap dan duduk di sofa sudut ruangan yang cukup untuk melihat keseluruhan isi ruangan Appa yang tidak terlalu luas namun tertata elegan.
“Ayo kita lihat apa yang dilakukan yeoja itu. Dan Chami, ku harap kau diam.”
Changmin .pov. end
“Depyeonim, ini laporan untuk bagian keuangan,” ujar seorang staff bagian keuangan menyerahkan dokumen pada Yunho dengan membungkukkan tubuhnya hingga memperlihatkan dadanya.
“Baik,” ujar Yunho singkat menerima laporan itu. Meski Yunho tidak sengaja melihat dada yang yeoja itu tunjukkan namun Yunho sama sekali tidak tertarik. Setelah mengatakan itu, Yunho tidak mendapati pergerakan menjauh dari yeoja yang ada didepannya.
Mendongak menatap yeoja yang menatapnya dengan tatapan menggoda namun tidak membuat Yunho tergoda, “Apa masih ada lagi?” tanya Yunho.
“Depyeonim, mau makan siang bersama?” tawar yeoja itu dengan nada sensual sambil menggoyangkan dadanya.
Sedangkan Changmin dibelakang membunyikan alarm bahaya dan berjalan kearah Appanya yang tengah digoda karyawannya-lagi-. Changmin merasa asing dengan yeoja ini, ah pasti karyawan baru. Beraninya dia menggoda Appanya yang kurang tampan –menurut Changmin-.
Changmin melakukan aksinya sekarang, “Sayang~~” Changmin memanggil Appanya membuat pandangan dua orang disana menatap kearah Changmin yang berjalan sedikit sexy layaknya yeoja sambil menyampirkan rambutnya ke telinga dan duduk dipangkuan Yunho membuahkan dua tatapan berbeda.
Yunho dengan tatapan berpikir apa yang direncanakan anak ‘ajaib’ kesayangannya, dan tatapan kaget dari yeoja yang tadi menggoda Yunho.
“Aku diam melihat kalian dari sana, apa yang kalian lakukan?” tanya Changmin dengan nada manja pada Yunho membuat Yunho memutar bola mata malas. Changmin terkikik melihat ekspresi jengah Appanya lalu menatap yeoja yang tengah terdiam shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
DBSK FANFIC COLLECTION
FanfictionKumpulan cerita dari DBSK. Bisa one shoot bisa lebih juga tergantung story nya. Ada pure namja sama GS jadi jangan bingung. Bahasa amburadul dan typo bergentayangan harap maklum. Selamat membaca.