GS for Jaejoong
Yunho side
Yunho menatap sekitaran setelah menyelesaikan berkas itu, tidak mendapati Youngwoong diruangannya lantas berdiri dan memanggil nama Youngwoong."Youngwoong.."
"Yah hantu kau kemana?"
"Youngwoong jangan bersembunyi"
"Siapa yang kau cari Yun?" ucap sebuah suara mengagetkan Yunho.
"Aish, kau mengejutkan ku Chun," ujar Yunho menetralkan detak jantungnya.
"Siapa Youngwoong? Siapa yang kau cari?" tanya Yoochun, sekretaris sekaligus sepupu jauh Yunho.
Yunho menatap Yoochun dan melihat Youngwoong dibelakang Yoochun sedang melambaikan tangannya pada Yunho dan Yunho menghela napas lega.
Yoochun berbalik dan menatap Yunho lagi, "kau baik baik saja? Kau aneh sekali," tanya Yoochun dan dibalas gelengan Yunho.
Semenjak hadirnya Youngwoong dalam keseharian Yunho membuat namja tampan itu merasa hatinya tidak kosong lagi, meski masih berhubungan dengan Ahra namun tak ayal kebahagiaannya berasal dari hantu cantik yang tak pernah berhenti mengganggunya. Pernah sekali Youngwoong menghilang dan tidak pulang ke apartement Yunho karena ingin berjalan jalan namun tidak ijin pada Yunho dan membuat namja tampan itu khawatir bukan main.
Juga tingkat kejahilan Youngwoong sepertinya meningkat drastis. Seperti saat ia dan Ahra tengah berjalan jalan-karena permintaan Ahra- Youngwoong dengan jahilnya menyipratkan air genangan yang ada didekat Ahra hingga mengenai ujung dress dan heels tinggi yeoja itu.
Seperti sekarang, hantu cantik itu juga mengganggu acara makan malam diapartement Yunho dengan Youngwoong yang dengan sengaja membuat Yunho yang tengah menuangkan wine ke gelas melenceng karena menyenggol mulut bolot wine itu dan mengenai baju Ahra. Itu karena Youngwoong kesal dengan yeoja sok cantik dengan make up over itu.
Awal Youngwoong berpikir itu bedak atau adonan semen yang ditempelkan pada wajahnya. Selalu memakai heels karena yeoja itu pendek, bahkan kalau tidak memakai heels dia hanya sampai dada Yunho, ckck tidak cocok.
Youngwoong bahkan membandingkan dirinya dengan yeoja yang merupakan 'kekasih' Yunho. Masalah tinggi badan jelas Youngwoong menang, jika berdiri dengan kaki menapak tubuh Youngwoong setinggi hidung Yunho dan itu cukup ideal untuk mencium kening. Ah Youngwoong menggelengkan kepalanya setelah memikirkan itu.
Wajah? Bahkan hantu tidak memakai make up pun Youngwoong tetap flawless dengan bibir merah cantiknya. Dari segi umum tetap Youngwoong menang telak dari 'kekasih' berbedak Yunho.
Namun satu yang membuat Youngwoong benar benar kalah dari yeoja itu. Yeoja itu hidup dan Youngwoong hanya roh. Youngwoong akhirnya melupakan semua kemenangan yang ia pikirkan tadi dan menunduk sedih. Berjalan meninggalkan Yunho dan Ahra menuju sofa depan TV. Kejadian itu tak luput dari pandangan Yunho yang sudah bosan dengan Ahra.
Setelah pulangnya Ahra, Yunho tidak mendapati Youngwoong disekitarnya dan menemukan hantu cantik itu sedang menatap TV dengan pandangan kosong.
Hantu cantik itu menoleh sedikit kearah Yunho dan memalingkan wajah cantiknya lagi kearah TV yang mati didepannya. Menghela napas, "semoga kau bahagia Yunho-yah. Maaf aku tidak bisa menjagamu lebih lama, kau berhak hidup baik. Berbahagialah," lirih Youngwoong namun Yunho masih dapat mendengarnya.
"Apa maksudmu? Kau akan pergi?" tanya Yunho memegang bahu Youngwoong dengan tatapan terluka. Tidak, Yunho tidak akan membiarkan hantu cantik ini pergi.
"Mian, seharusnya aku tidak disini. A-aku takut melukaimu, a-aku hmpptt," Youngwoong tak dapat melanjutkan ucapannya karena bibir Yunho sudah membungkam bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DBSK FANFIC COLLECTION
FanfictionKumpulan cerita dari DBSK. Bisa one shoot bisa lebih juga tergantung story nya. Ada pure namja sama GS jadi jangan bingung. Bahasa amburadul dan typo bergentayangan harap maklum. Selamat membaca.