Dangerous-6

6.6K 533 82
                                    

Happy Reading Minna-san.😘

---

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Sialan!"

***

Dengan perasaan dongkol, gadis berparas cantik dengan tubuh indah yang mampu membuat setiap siswi iri itu berjalan dengan cepat, sesekali kaki berlapis sepatu mahal miliknya menghentak beton cetak paving block yang diinjaknya. Menatap tajam kearah siswa-siswi yang kini terlihat sedikit berbisik sambil terus menatap kearahnya dan punggung pemuda kuning yang telah berjalan jauh meninggalkannya. Hinata tau bahwa siswa-siswi itu sedang membicarakan tentang dirinya yang pertama kali mendapat perlakuan seperti tadi oleh seorang laki-laki. Dan Hinata benci itu, dirinya benci ketika orang-orang menatap dirinya yang terlihat kalah saat ini.

"Kalian malihat apa hahh?! Pergi!" Teriaknya yang seketika membuat siswa-siswi yang semula berhenti dan menyaksikan adegan menarik antara dirinya dan Naruto itu dengan cepat membubarkan diri, berjalan meninggalkan gadis bermarga Hyuuga itu yang kini terlihat kembali mengumpat tak henti.

"Aku benar-benar akan membuatmu bertekuk lutut padaku Naruto!" Dan setelah itu Hinata kembali berjalan, berjalan kearah kelasnya yang berada dilantai 3 gedung sebelah kanan sekolah mewah itu.

12 Special 1, adalah nama kelas gadis bermarga Hyuuga itu. Kelas yang menjadi tempat anak-anak dari kalangan atas atau yang lebih tepatnya orang-orang dari kalangan konglomerat berpengaruh di negeri matahari terbit itu melakukan proses belajar-mengajar. Kelas yang memiliki fasilitas sangat lengkap dan mewah, serta memiliki kuasa yang sangat besar di sekolah tersebut. Tak ada yang berani berurusan dengan siswa maupun siswi dari kelas ini. Selain karena pengaruh mereka yang sangat besar, mereka juga sangat pemilih dan terkesan tidak bersahabat pada kalangan siswa-siswi yang memiliki kasta atau derajat lebih renda dari kalangan mereka.

Hal itupun yang membuat Naruto benci dengan kelas itu, awalnya pemuda bernama lengkap Naruto Uzumaki itu ditempatkan pada kelas super tersebut, namun dirinya menolak. Memikirkan memiliki ruangan belajar dengan orang-orang sombong membuatnya tak ingin belajar dikelas super tersebut, dan lebih memilih kelas umum. Namun karena kejeniusan otaknya, pihak sekolah pun memindahkan dirinya dikelas yang tak kalah supernya.

Siswa-siswi dari Konoha International High School pun tau bahwa kelas Unggulan 1 dan Spesial 1 tak pernah memiliki hubungan yang baik. Terlebih bahwa siswa-siswi dari kelas unggulan memiliki otak yang jauh dari siswa-siswi kelas spesial, yang membuat kelas tersebut kerap kali memenangkan setiap perlombaan atau event-event yang pihak sekolah selenggarakan. Hal itulah yang membuat siswa-siswi dari kelas spesial merasa iri dan tertantang.

Dangerous Woman [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang