Dangerous-10

5.8K 523 60
                                    

Happy Reading Minna-san 😘

---

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Sepertinya keselamatan gadis itu jauh lebih penting saat ini, dibanding dengan egonya sendiri.

***

"Kau benar-benar mengecewakanku saat ini Naruto. Bagaimana bisa kau keluar dari arena pertarungan hanya karena seorang gadis?!"

"Maafkan aku Iruka, kau bisa menggantiku jika kau mau." Jawab Naruto dengan wajah yang masih menunduk menatap lantai. Ia juga merasa bingung dengan dirinya sendiri, bagaimana bisa tubuhnya bergerak begitu cepat hanya karena gadis seperti Hinata.

"Tidak, aku akan mengajukan pertarungan ulang, namun kali ini di kandang lawan. Dan kali ini, jangan membuatku kembali kecewa." Ujar Iruka, sebelum berjalan keluar meninggalkan ruangan miliknya.

"Pertarungannya minggu depan, jadi bersiaplah." Lanjutnya, lalu menutup pintu ruangannya dan berlalu meninggalkan Naruto didalam ruangan tersebut.

***

"Kau yakin berhasil?"

"Pasti, sayangnya kalian tak melihat wajah frustasinya sore tadi, dan itu benar-benar membuatku bersemangat untuk melanjutkan ambisiku."

"Wooww Hinata kita benar-benar seorang gadis licik." Ujar Ino dengan diselangi tawa renyah miliknya. Ia sungguh tak percaya dengan yang gadis itu katakan, Hinata menggunakan air mata miliknya demi membuat pemuda bernama Naruto itu ingin melakukan apa yang dirinya inginkan.

Ini pertama kalinya Hinata membuat seorang laki-laki tunduk padanya bukan dengan tubuh sexy andalannya, melainkan dengan air mata? Haha Ino benar-benar tak habis pikir dengan pemuda bernama Naruto itu.

"Jadi, Naruto sungguh akan ikut dalam liburan minggu tenang sekolah kita?" Tanya Sakura kali ini. Gadis bersurai pink itu tak habis pikir dengan sifat ambisius sahabatnya, rela melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang Ia inginkan. Terlebih jika itu menyangkut ego dan laki-laki.

"Yah, aku menjaminnya 100%, walau liburan seperti itu sangat menjijikan untukku, tapi tak apa. Selama itu bisa membuat ambisiku untuk membuatnya bertekuk lutut, kenapa tidak?"

Liburan minggu tenang selama 3 hari yang pihak sekolah akan adakan besok menjadi agenda rutin yang KIHS adakan setiap tahunnya, terlebih setiap siswa-siswinya akan menghadapi yang namanya ujian akhir. Selain bertujuan untuk menghilangkan rasa tegang siswa juga mampu mengurangi rasa takut saat akan menghadapi ujian akhir.

Dangerous Woman [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang