Dangerous-12

6.5K 528 56
                                    

Banyak yg nanya ke Hime-chan, kak kok beberapa part gk ada? Jawabannya krn di PRIVATE sayangg..

Kenapa di private? Ya suka-suka Hime dong mau private crita sndri wkwk.

Jadi agar kalian bisa membaca ksluruhan ffnya, kalian hrus fllow Hime dlu yah, biar bisa baca ^_^

Nah skrng, buat yg nanya2 msalah udh follow tpi blum bisa jga baca crta yg di private, tnang Hime bakal jalasin satu per satu buat klian.

*Pertama, refresh akun wp kalian dan coba lihat crita udh bisa baca lngkp atau blum.., masih blum bisa? Nah coba kalian unfllw dlu trus hpus crita Hime di perpustakaan klian, lalu fllw Hime lgi dan tmbhkan critanya ke perpus klian lgi. Msih belum bsa jga? Coba deh lempar hp/laptop kalian sjauh mngkin, siapa tau bisa, yakan? Wkwk bcnda, ketiga log out akun klian dlu, tnggu beberapa menit. Daaaann tada mateng deh, haha salah abaikan! Okeh kmbali ke jalan yg benar, stlah log out tnggu bbrpa mnt lalu log in lgi. Dan cobalah lihat ceritanya udh bsa klian baca full atau msh blum. DAN KALAU MASIH BELUM BISA JUGA, yah sudah Innalillah aja, sampaikan wassalam ke akun kalian. HAHAHA knpa bgtu? Ya karna Hime udh gk tau solusinya apa, atau mgnkin coba hubungi pihak kepolisian, mngkin bsa mmbantu. Selamat mencoba dan smga gk ada yg nanya2 lgi yah.

Ada pepatah yg mngatakan 'malu bertanya sesat di jalan', tapi kalo bahasannya udah kebanyakan nanya, itu bukan sesat di jalan lgi..., tpi 'sesatnya sialan' nahh loh. 😂🔪

Oky, cukup cuap2nya..

Ehh tunggu!!

WARNING!! Cerita ini mengandung unsur-unsur kebaperan akut yang dpat mnyebabkan serangan jantung, kejang-kejang, hipotensi, gangguan pada mulut karna kbnyakan senyum, teriak-teriak kaga jls, salto kbangetan, dan msih bnyk lgi. SEKIAN😋

Happy Reading Minna-san 😘

---

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Naruto kembali tersenyum sebelum berjalan keluar dari kamar Hinata, meninggalkan gadis itu dengan senyuman lebar diwajahnya.

***

Hari kedua liburan minggu tenang siswa-siswi KIHS itu dimulai dengan bermain volley pantai antar siswa maupun siswi, seperti saat ini, terlihat beberapa siswa dari kelas spesial sedang bertanding melawan kelas unggulan. Membuat suasana di pantai tersebut ramai oleh siswi maupun siswa dari masing-masing perwakilan kelas, dan dari kelas lainnya. Saling memberi dukungan kepada jagoan mereka masing-masing.

"Hinata kemana?" Tanya Sakura pada Ino, saat ini kedua gadis cantik itu tengah berada disekitaran area pertandingan, ikut memberikan dukungan pada perwakilan dari kelas mereka, namun tidak dengan Ino. Gadis berambut pirang panjang itu bukan datang ke area pertandingan untuk mendukung perwakilan dari kelasnya, melainkan untuk mendukung lawan dari kelasnya sendiri. Hal tersebut dikarenakan kekasihnya yang ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Dangerous Woman [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang