Dangerous-9

5.5K 506 44
                                    

Happy Reading Minna-san 😘

---

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Aku akan ikut kemana pun Naruto-kun pergi, dan Naruto-kun harus ikut kemana pun aku pergi. Karena seperti itu cara menjalin hubungan yang Hinata lakukan..., Naruto-kun paham?"

***

Taman belakang yang menjadi tempat favorit beberapa siswa-siswi KIHS saat ini menjadi saksi dari sebuah usaha seorang gadis yang terkenal dengan kegemarannya mematahkan hati para lelaki itu membujuk seseorang yang tak terpengaruh sedikitpun dengan pesona sang gadis.

"Ayolah Naruto-kun, kumohon pergi denganku."

"Ku bilang tidak!"

"Naruto-kun!"

"Tidak."

"Baiklah!" Gadis yang sedari tadi berusaha membujuk pemuda bernama Naruto itu bangkit dari posisi duduknya yang besilah dibawah pohon yang lumayan rindang dengan rumput kualitas terbaik menjadi alas duduknya.

"Hei kalian semua!!" Teriaknya ditengah taman tersebut, membuat perhatian setiap siswa-siswi yang berada di taman tersebut terfokus padanya.

"Dengarkan aku baik-baik! Kalian lihat pemuda disampingku ini?" Tunjuknya dengan jari, membuat semua mata siswa maupun siswi menatap penuh kearah pemuda yang gadis itu tunjuk.

"Dia adalah seorang petar-hmmm!!" Sambung Hinata, namun lagi-lagi ucapannya terpotong oleh bekapan tangan Naruto.

"Berisik!" Naruto yang benar-benar telah merasa risih dengan aksi mencari perhatian gadis itu, kembali melakukan apa yang selalu dilakukannya beberapa hari terakhir ini. Menurutnya hanya dengan cara tersebut Ia mampu membuat gadis itu berhenti berteriak, karena Naruto yakin bahwa suara gadis keturunan Hyuuga itu benar-benar telah melampaui tinggi suara Georgia yang memiliki suara 8 oktaf.

"Hemm hemm N*%&¥+)&(¥!!!"

"Ayo pergi!"

"Naruto-kun! Lepas! Aku tak mau!!" Teriak gadis itu, berusaha melepas tangan pemuda kuning tersebut dipergelangan tangannya yang mencoba membawanya untuk pergi dari taman, sebelum perhatian siswa-siswi KIHS bertambah, dan membuat gosip yang tidak-tidak lagi tentang mereka.

"Aku akan ikut, setelah kau berjanji akan pergi denganku. Bagaimana?" Balas Hinata menantang, kedua tangannya terangkat untuk bersidekap menunggu keputusan pemuda yang membuatnya berubah 180 derajat dari Hinata yang orang-orang tahu.

Naruto, pemuda keturunan Uzumaki itu terlihat menaikkan sebelah alisnya, menatap sedikit tertarik dengan tawaran yang gadis Hyuuga itu lakukan untuknya. Tangannya kemudian ikut bersidekap, mengikuti gaya sang gadis, mencoba untuk memahami sedikit kemana arah permainan yang Hinata buat untuknya kali ini.

Dangerous Woman [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang