FULL HOUSE Part 16

5.2K 175 5
                                    

"Full House'
(Part 16)

*

"Lavinaaa...??
ucap Ibu Bunga kaget..

"hai tante.. sapa Lavina dengan akrabnya..
"hai... ohh.. ayoo masuk.. ajak Ibu Bunga...
"wahhh, kau makin cantik sekarang ya nak.. lama sekali tante tidak bertemu denganmu.. ucap Ibu Bunga lembut..

"iya tante, maafkan aku ya.. jadwalku padat sekali.. sehingga aku tidak punya waktu utk bertemu dengan tante dan keluarga.. ucapnya sedikit menyesal..

"kamu juga tidak menghadiri pernikahan Rizky, padahal tante telah mengirimkan undangan kerumahmu.. ucap Ibu Bunga lagi...

"iya tante... itulah sebabnya aku datang kesini, aku ingin menebus kesalahanku Krn tidak dapat menghadiri pernikahan temanku sejak kecil ini... ucap Lavina manis..
"aku sedang ada show di hongkong, ketika hari pernikahan Rizky tante.. ucap Lavina lagi...

"oya,, dimana Rizky tante? Tanya Lavina..
aku ingin menemui nya beserta istrinya, aku ingin mengucapkan selamat atas pernikahannya secara langsung tante.. ucap Lavina manis..

"ohh, sayang sekali nak.. rizky baru aja take off pergi bersama istrinya untuk berbulan madu.. ucap Ibu Bunga senang..

seketika muka Lavina berubah menjadi marah mendengar ucapan Ibu Bunga. lalu ia segera menghilangkan raut wajahnya itu dengan raut wajah yg berpura-pura senang..

"ohhyaaa... waahh,, senang sekali mendengarnya tante... sayang sekali, aku terlambat datang kesini, padahal aku ingin sekali bertemu dengan mereka.. sesal Lavina...

"mereka tidak lama disana nak, minggu depan mereka juga udah kembali kesini.. ucap Ibu Bunga lembut...

"ngomong-ngomong mereka menghabiskan waktu mereka dimana tante? Tanya lavina ingin tahu..
"mereka menghabiskan waktunya ke kota favoritnya Rizky, kota Manchester-Inggris.. ucap Ibu Bunga...

"ohh.. pasti sangat mengasyikkan ya tante... ucap Lavina..

beberapa menit setelah mereka berbincang-bincang.. Lavina pun mohon pamit..
"baiklah tante, aku permisi dulu ya.. ini tolong sampaikan hadiahku buat Rizky Dan istrinya sambil memberikan sebuah kotak hadiah untuk Rizky Dan hana...
Ibu Bunga pun menerimanya dengan senang hati...

"aku permisi dulu ya tante.. ucap lavina sambil memeluk Ibu Bunga...
ia pun meninggalkan rumah Rizky...

"uhhhhhh... sialannn.... geram Lavina sambil memukul setir mobilnya...
"ohhh... kota Manchester...
"kau pikir, kau akan dengan mudahnya menghabiskan waktumu dengan istrimu...
tidak Rizky.. tidak....
"aku akan menyusulmu ke Manchester.. karena aku tau dimana tempat favoritmu...
ucap Lavina pada dirinya sendiri sambil tersenyum sinis....
*
*

pemanggilan keberangkatan pun tiba..
penumpang tujuan kota Manchester akan take off dengan menggunakan pesawat Etihad boing 01.
rizky Dan hana pun masuk kedalam pesawat tersebut....

mereka pun duduk berdampingan pada kelas ekslusif dengan fasilitas yg sangat mewah...

"pakai sabuk pengamannya han? ucap rizky mengingatkan...
hana mengangguk menuruti...
pesawat pun berangkat.. para penumpang nampak tenang dengan menikmati fasilitas TV yg ada didepan seat mereka masing-masing...

"Rizky... kenapa kita ke kota Manchester? apa kau ingin menonton bola.. ucap hana....
"kenapa kita tidak ke Paris.. disanakan kotanya mode.. ucap hana lagi...

"hmmmm.... kota Manchester memang kota favoritku.. ucap Rizky.
"orangtuaku memberikan hadiah ini karena mereka tau aku sangat menyukai kota itu...
tapi sebenarnya kita tidak kesana.. ucap rizky lagi...

"haaahh?? maksudmu... heran hana..
"iyaaa.. karena aku ingin mengajakmu kesuatu tempat yg tidak akan pernah kau lupakan... ucap rizky sambil tersenyum...

"jadi... kita bukan ke Manchester.. ucap hana...
"kita hanya transit sebentar di Manchester.. lalu kita akan berangkat lagi.. ucap Rizky..

"tapi kita mau kemana Rizky.. tanya hana...
"tenanglah.. tiba saatnya kau akan tau.. ucap Rizky..

lama mereka berbincang-bincang, hana tidak tahan lagi menahan rasa kantuknya.. ia pun tertidur..
tanpa sadar, hana tertidur dengan menyandarkan kepalanya di bahu Rizky yg duduk disebelahnya..

Rizky menatap wajah hana dengan perasaan yg bahagia...
"aku tidak tahu ada apa dengan diriku sekarang, yg pasti sekarang aku telah menyukaimu hana.. ucap Rizky dalam hatinya...

"Rizky pun menyilangkan tangannya dengan tangan hana yg memang berada disampingnya.. ia pun meletakkan kepalanya diatas kepala hana... mereka pun sama-sama tertidur didalam perjalanan...
*
*

pukul 04.00 pagi waktu Britannia raya...
pesawat yg mereka tumpangi tiba di kota Manchester..

hana sadar akan pengumuman yg diberikan oleh petugas pesawat..
ia pun sadar dari tidurnya.. hana menyadari dirinya yg tertidur di bahu Rizky.. ia pun kaget melihat tangan mereka yg saling menggenggam..

hana melepaskan tangannya pelan-pelan karena ia tidak ingin membangunkan Rizky yg sedang tertidur..

tak lama, Rizky pun sadar Dari tidurnya, karena lepasan tangan hana..
"Rizky kita sudah tiba... ucap hana...

"iyaa... tapi kita hanya transit sebentar. kita harus menempuh perjalanan 4 jam lagi.. ucap Rizky..
tak lama kemudian, pesawat pun kembali berangkat...
*
*

pukul 08.00 pagi. mereka tiba di kota yg dituju...
pesawat pun mendarat dengan selamat dikota tersebut.. hana celingukan melihat kota yg sama sekali tidak ia ketahui melalui jendela pesawat..

"hey... kita sampai sayang... ucap rizky..

"wellcome to Prague.. ucap Rizky semangat..

ia pun mengajak hana turun dari pesawat...

"Rizky.. kita dimana ini? Tanya hana bingung..

"kita di kota yg sangat indah, Dan kota yg dikunjungi Oleh sepasang kekasih atau suami istri.. prague-republik ceko..

"haaahh.. kita pergi sejauh ini rizky.. ucap hana kaget..
"hmmmm... angguk Rizky..

"Dan aku akan mengajakmu mengunjungi setiap sudut kota ini.. ucap Rizky..
"apa kau sebelumnya pernah kemari.. Tanya hana...

"belum.. ucap Rizky.
"ini adalah kota impianku.. Dan aku hanya ingin pergi kemari dengan seseorang yg berarti bagiku.. ucap Rizky sambil menarik tangan Hana..

Hana bingung mendengar ucapan Rizky..
"apa maksud dari perkataannya? batin Hana..

mereka pun mengambil koper mereka masing2 dari tempat pengambilan barang..
mereka naik taxi menuju sebuah hotel yg memang telah rizky booking..
*
*

Di perjalanan, didalam Taxi. Hana sangat antusias dan senang melihat keindahan kota Pragu dari dalam taxi, ia membuka jendela pintu taxi tersebut dan menghirup udara kota Prague di pagi hari.. Rizky hanya tersenyum melihatnya..

*

di hotel...

rizky memberikan tanda bukti hotel yg telah di bookingnya via online..
resepcionist hotel pun mengeceknya...
hana hanya diam melihat aktivitas Rizky...

"aku pesan 2 kamar hotel.. ucap Rizky pada petugas hotel tersebut dengan menggunakan bahasa inggris...

"maafkan kami pak, atas fasilitas yg kurang nyaman.. saat ini pengunjung sedang ramai yg menginap dihotel kami. kami hanya menyisakan satu kamar tersisa di lantai 7.. ucap petugas tersebut...

"apa tidak bisa diusahakan 1 kamar lagi..mohon Rizky..

"maaf pak, atas ketidaknyamanannya.. karena pengunjung sedang ramai sekali.. ucap petugas itu..

"baiklah pak, berikan kami 1 kamar saja.. potong hana...

Rizky menoleh menatapnya Hana..

"kau serius 1 kamar saja..?

bersambung....????

FULL HOUSE (Versi. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang