FULL HOUSE Part 45

6.1K 245 43
                                    

'Full House'
(Part 45)
****

kota salju..? kita akan kemana Rizky... tanya hana penasaran..

kita akan ke kota Shimla, gulmark Kashmir India.. kita akan bersenang senang di kota salju.. ucap Rizky sumringah..

keesokan harinya..

rizky Dan hana sudah bersiap siap untuk keberangkatannya berlibur ke shimla India.. segala keperluan Yg akan dibawa sudah dipersiapkannya..

"apa semua Yg akan dibawa sudah siap sayang? Tanya rizky sambil merapikan bajunya.."

"sudah riz, semuanya sudah beres.. kita hanya akan berlibur di shimla saja kan? Tanya hana.."

"tidak sayang, kita akan berlibur selama seminggu dan kita akan menghabiskan waktu di shimla, Sikkim, gulmark dan Kashmir.. ucap rizky sambil berjalan mendekati hana.."

"hmm.. sebanyak itu? heran hana.."

"hu umm.. apa kau tidak suka menghabiskan waktu denganku.. Tanya Rizky sambil memeluk pinggang hana dan tersenyum.."

"hmmm.. aku suka rizky.. jawab hana tersenyum.."

"yasudah kalo semuanya sudah siap, ayo kita berangkat.. ucap Rizky.."

"tapi riz, kita singgah sebentar dirumah ayahku ya. aku ingin menemuinya dulu.. pinta hana.."

"baiklah sayang.. ucap rizky sambil mencium pipi hana.."

lalu kemudian keduanya berjalan keluar menuju Mobil Yg telah dipersiapkan oleh petugas satpam dirumahnya dan Rizky pun berpesan kepada petugas tersebut untuk tidak mengizinkan seorangpun masuk kerumah selama mereka pergi..

lalu kemudian Rizky Dan hana berangkat ke rumah pak Adam lebih dahulu sebelum melanjutkannya ke bandara..

*****

sesaat kemudian..

rizky dan hana sampai dirumah pak Adam dan tantenya.. mereka turun Dari Mobil dan masuk kedalam. didalam pak Adam dan tantenya telah menunggu mereka..

"ayah apakabar? ucap hana sambil memeluk ayahnya.."

"ayah baik nak? jawab ayahnya.."

lalu Rizky juga menyusul menyalami ayah mertuanya itu..
pak Adam menyambut baik keduanya..

"sebentar bibi akan buatkan minum dulu? ucap tantenya.."

"tidak perlu repot2 tante.. ucap hana.. kami hanya sebentar saja.."

"jadi kalian akan pergi sekarang ya? Tanya tantenya.."

"iya tante.. pesawat yg dipesan akan berangkat pukul 11. jadi kami harus sampai kebandara sebelum pukul 11 tante.. ucap hana lagi.."

"baiklah.. ucap tantenya tersenyum.."

"berapa lama kalian disana nak? Tanya pak Adam.."

"kami akan berlibur selama seminggu ayah.. ucap Rizky.."

"hana sedang tidak mengajar, jadi aku mengajaknya berlibur.. ucap Rizky lagi sambil tersenyum.."

setelah beberapa saat berbincang bincang, lalu keduanya mohon pamit dan pergi menuju bandara..

******

seorang wanita memberhentikan mobilnya didepan sebuah rumah mewah di daerah cibubur..

wanita tersebut turun dan mendekati rumah tersebut..

"pak, apa Nona hana ada dirumah? Tanya wanita itu yg tidak lain adalah safiraa.."

"maaf Nona. nyonya hana dan tuan rizky sedang tidak ada dirumah.. mereka baru saja pergi berlibur.. ucap petugas Yg berjaga.."

FULL HOUSE (Versi. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang