FULL HOUSE Part 30

5.5K 221 22
                                    

'Full House'
(Part 30)

*

Hana kesal melihat Rizky pergi bersama Lavina dan akhirnya hana memutuskan untuk pulang kerumahnya dengan sebuah taxi.

sepanjang perjalanan hana terlihat kesal dan sedih..

"bisa bisanya dia mengingkari janjinya.. batin hana.."

"sebentar manis.. sebentar tingkahnya nyebelin.. uhh.. kesal hana.

ia mengambil ponselnya dan mematikan ponselnya agar rizky tidak bisa menghubunginya.

"seperti nya aku sudah mulai berharap banyak padanya. mestinya aku sadar. kalau pernikahan ini hanya sementara. dan dia pasti menginginkan hidup dengan kekasihnya itu..

"aku rela kalau rizky kelak menikah lagi dengan wanita lain. tapi bukan dengan Lavina.. geram hana dalam hatinya.."

*****

"terimakasih Rizky. kau telah mengantarkanku kemari.. ucap Lavina senang..."

"ya sama sama lav.. ucap rizky singkat.."

"Rizky. apa kau tidak mau masuk dulu melihat pertunjukanku.. tanya Lavina.."

"hmmm.. tidak lav. mungkin lain Kali saja ya.. aku sudah punya janji dengan istriku.. ucap rizky menolak ajakan Lavina.."

"hmmm... ya deh, kau sekarang kan sudah tidak punya waktu lagi untuk bersama temanmu ini ya.. rengek Lavina.."

"bukan begitu,, hmmm,, lain Kali ya. aku pasti akan melihat pertunjukanmu.

"baiklah. aku pergi dulu ya.. bye.. ucap Rizky.."

Rizky pun pergi meninggalkan Lavina..

Rizky mengambil ponselnya. dilihatnya ada 3 panggilan tidak terjawab dari hana.

"hmm.. dia menelponku jam 5 sore.. diwaktu aku sedang meeting.. heran Rizky.."

ia pun menelpon hana. tapi ponselnya tidak aktif..

"argghhh.. kemana dia? apa ponselnya lowbet.. aku jemput sajalah ke sekolah seni.. batin Rizky.."

Rizky tiba didepan sekolah seni. dilihatnya sekolah sudah sepi..

"pak.. apa semua guru yg mengajar disini sudah pulang? tanya rizky pada seorang satpam yg berjaga.."

"iya benar pak.. semuanya Sudah pulang.. jawab satpam itu."

"anda mencari siapa pak? tanya Satpam itu lagi.."

"Nona hana.. jawab rizky.."

"oh.. Nona hana, sudah pergi bersama Nona safiraa dari sejak sore tadi pak.. ucap satpam itu lagi.."

"ohh.. pantes dia menelponku tadi sore.. batin Rizky.."

"mungkin dia sudah menungguku dirumah..

"baiklah pak.. aku permisi.. ucap rizky sambil berlalu meninggalkan satpam tersebut..

*
*

Rizky tiba dirumahnya..

"apa Ny. hana sudah pulang.. Tanya Rizky pada satpam dirumahnya.."

"sudah pak? jawab satpam dirumahnya.. "nyonya baru aja sampai setengah jam yg lalu.."

"oh.. baik.. terimakasih. ucap Rizky sambil masuk kedalam rumahnya..

"han.. hana.. panggil Rizky.."

Rizky mencari cari hana yg ternyata sedang berada didapur dan sedang membersihkan piring2 yg Kotor..

FULL HOUSE (Versi. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang