FULL HOUSE Part 47

13.4K 406 255
                                    

'Full House'
(Part 47)
****

Hana merasa tidak enak hati melihat pecahan piring piring yang tiba tiba jatuh dari tangannya..

"Ada apa denganku ya, kenapa aku merasa tidak enak hati begini.. ucap hana dalam hati..

Ia pun segera membersihkan pecahan2 kaca tersebut lalu mengambil ponselnya..

drdddd... drddd.. ponsel Rizky bergetar dan Rizky pun segera mengangkat telpon dari istrinya itu..

"Halo sayang... ucap Rizky.."
"Rizky, kau sedang dimana sekarang.. kau baik baik saja kan... ucap hana cemas.."

Rizky tertawa mendengar pernyataan hana ditelpon dengan nada yg sangat cemas..

"Aku sedang dikantor sayang.. dan aku juga baik baik saja.. kenapa sayang? Kok kamu kelihatan cemas sekali.. ucap Rizky penasaran..."

"Hmm, syukurlah.. ucap hana lega...
"Tidak apa apa sayang. Tadi tiba2 aku memecahkan piring dirumah, dan tiba2 aku merasa tidak enak hati dan langsung mengingat kamu. Makanya aku menelponmu sayang... ucap hana menjelaskan.."

"aku baik baik saja disini sayang. Kalau ada apa apa, aku pasti akan segera menghubungimu.. ucap Rizky.."

"Oh, yasudah.. maaf kan aku ya sudah mengganggu pekerjaanmu.. yasudah aku tutup ya sayang.. byee.. ucap hana sambil menutup telponnya..."

Hana merasa sedikit legaa... dan tak lama kemudian ponsel hana kembali berdering, dan dilihatnya Safiraa yang menelpon...

"Halo safiraa.. ucap hana..
"Hai hana.. kamu apakabar? Tanya safiraa.. "

"Aku baik safiraa.. kamu sendiri gimana..? Tanya hana.."
"Aku baik han. Tapi aku merasa sepi disekolah, karena tidak ada kamu.. aku merindukanmu han.. ucap Safira.."

"Safiraa. Kalau kamu merindukanku. Bagaimana kalau kita ketemuan sore ini. Aku juga kangen ingin ngobrol sama kamu safira. Gak terasa ya kita udah 2 bulan gak jumpa.. ucap hana..."

"Hmm, baiklah. Kalau begitu.. nanti sore aku akan menjemputmu yaa.. ucap safiraa.."
"Oke deh. Aku tunggu yaa.. ucap hana..."

*******
Siang hari..

3orang lelaki berseragam rapi datang ke kantornya Rizky.. masing masing membawa sebuah dokumen ditangannya...

"Apa pak Rizky selaku Manager di perusahaan ini ada di tempat.. tanya seorang lelaki itu kepada petugas bagian informasi.."
"Apa anda sudah buat janji pak.. tanya petugas tersebut..."

Lelaki tersebut memperlihatkan kartu identitasnya. Sehingga petugas tersebut langsung mengantar 3 orang lelaki tersebut ke ruangan Rizky...

Sementara Rangga yang sedang berjalan ke ruangan Rizky melihat 3 orang lelaki tersebut yg menuju ruangan Rizky...

"Tok tok... suara pintu di ketuk..
"Masuk... ucap Rizky..."

Seorang karyawan diperusahaan Rizky itu pun mempersilahkan 3 orang lelaki tersebut masuk kedalam ruangannya...

"Benar, anda dengan Pak Rizky selaku Manager perusahaan 'Reza Advertising.. tanya seorang lelaki tersebut..."

"Iya benar pak. Saya Rizky.. ada yg bisa saya bantu.. ucap Rizky...

"Kami dari kantor Kejaksaan pusat. Kami menerima laporan bahwa anda telah melakukan penggelapan Dana dalam pembangunan hotel yg bekerja sama dengan perusahaan di Bangkok.. ucap petugas Jaksa tersebut sambil menunjukkan dokumen laporan penggelapan dananya.."

"Apaa... Kaget Rizky tidak percaya.."
"Apa yg anda katakan pak. Darimana saya melakukan penggelapan Dana, dan siapa yg melaporkan ini semua.. ucap Rizky dengan nada Tinggi.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FULL HOUSE (Versi. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang