'Full House'
(Part 31)
*Rizky mengunci pintu kamarnya. dan ia pun pergi menghampiri hana yg sedang tertidur dengan pulasnya.
Rizky menatap wajah hana dekat. lalu ia tersenyum melihat hana yg sedang tertidur..
"andaikan aku bisa tidur setiap malam bersamamu, pasti hari hariku akan sangat indah. gumam rizky dalam hati.."
rizky terus menatapnya..
"kalau orang bilang ciuman itu menunjukkan rasa kasih sayang tapi tidak dengan aku.. krn aku menyukai matamu.." ucap Rizky dalam hatinya...
lalu Rizky mencium kedua mata hana yg sedang tertidur.. tapi hana tidak sadar dan masih tertidur dengan pulasnya.
Rizky merebahkan dirinya disamping hana. dan mereka berdua kembali tidur bersama..
*****
keesokan harinya..sebuah pantulan cahaya menerobos masuk melalui celah celah jendela kamarnya..
hana pun tersadar dari tidurnya..
hana hendak mengepalkan tangannya tapi ia merasakan sedikit berat.. ia menoleh kesamping.. hana kaget melihat dirinya yg sedang memeluk rizky...
seperti biasa, jeritan hana membangunkan Rizky.
"aaaaaaa.... jerit hana.."
Rizky terbangun dari tidurnya..
"hmmm... sayang, kau membangunkanku saja. hari ini hari libur. aku ingin tidur lama.." ucap Rizky sambil membalikkan badannya kearah lain..
"Rizky.. bangun Rizky.. ucap hana membangunkannya.."
"hmmm.. ada apa? jawab Rizky yg masih setengah Sadar.."
"Rizky... ini kamarmu kan? kenapa aku tidur disini.. tanya hana.."
hana melihat sekujur tubuhnya masih berpakaian lengkap. sedangkan Rizky hanya memakai kaos superman andalannya yg berwarna biru tanpa lengan..
"rizky... kau... kaget hana sambil menganga kan mulutnya.."
"rizkyyyyyyy.... goyang hana lagi membangunkannya..."
"hhhmmmm... ada apa? aku yg membawamu kesini untuk tidur bersamaku.. jawab Rizky lantang.."
"apa kau melakukan sesuatu padaku.. Tanya hana.."
"iyaa,, pastii.. jawab Rizky."
"huhhhh... apa yg kau lakukan.. Tanya hana lagi.."
"seperti biasalah.. menikmatimu.. ucap Rizky tersenyum.."
"huuuhhh.. hana memukul Rizky dengan bantalnya.."
"awhh.. sakit sayang.. ucap Rizky manja.."
"huhhhh... biarkan saja. aku tidak suka kau macam macam denganku, tanpa persetujuanku.. ucap hana kesal.."
"yaelaaaa,, kalau aku menunggu persetujuanmu membutuhkan waktu lama. dan aku tidak mau menunggu lebih lama lagi.. ucap Rizky menimpali..."
"ihhhhh.. Kau jahat? hana kembali memukul Rizky dengan bantalnya.."
"sudah sudah.. Rizky memegang tangan hana dan mendekatinya.
"sekarang tatap mataku, apakah aku sejahat yg kau kira? tanya Rizky serius.."
"iya.. kau jahat. kau tidak sabar menunggu waktunya tiba.. ucap hana kesal.."
Rizky tersenyum mendengarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
FULL HOUSE (Versi. Indonesia)
Romance"Romansa cinta yg antara Rizky dan Hana Salsabila yang dimulai dengan lika liku kehidupan..