FULL HOUSE Part 24

4.9K 157 2
                                    


'Full House'
(Part 24)

*

Derby dan tiara datang menghampiri rizky dan hana...

"wahhh, kalian hebat.. kalian telah membuat acara ini semakin meriah.. ucap Derby bahagia sambil memeluk sahabatnya itu..

tiara pun memeluk hana yg berada disamping Rizky..

acara selesai.. mereka pun pulang..

hana berjalan agak sedikit sempoyongan.. yg tiba2 dia akan terjatuh, lalu disambut rizky...

"hana, kau baik2 saja.. Tanya Rizky..
"hmmm.. aku baik.. aku cuma lelah.. aku mau istirahat.. ucap hana agak sedikit meracau..

"kenapa dia seperti org yang sedang mabuk.. batin Rizky..
"apa dia meminum alkohol tadi, heran Rizky..
"tapi siapa yg memberinya.. bukankah ia anti dengan minuman beralkohol.. heran Rizky lagi..

Rizky memasukkan hana kemobil dan melajukan mobilnya..
*

mereka sampai dirumahnya.

tanpa mereka sadari bahwa ternyata Lavina mengikuti mereka, untuk tau dimana mereka tinggal selama ini..

"ohhh.. jadi disini mereka tinggal sekarang.. batin Lavina..
"sekarang saatnya pembalasanku hana.. kau akan membayar semua perbuatanmu krn telah merebut rizky dariku.. ucap Lavina sinis..

"aku akan lakukan apapun itu acaranya untuk merusak hubungan kalian..hahaha. Lavina tertawa didalam mobilnya..

ia pun melajukan mobilnya pulang..

sementara hana berjalan memasuki rumahnya semakin sempoyongan..

"Rizky... aku tidak sanggup berjalan lagi... rengek hana sempoyongan..

"hmmm, dengus rizky. yg kemudian ia langsung menggendong hana. hana melingkarkan kedua tangannya dileher rizky dan merebahkan kepalanya didada Rizky..

rizky membawanya ke kamarnya..

ia meletakkan hana diatas tempat tidurnya.. ia meluruskan kakinya dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya..

Rizky hendak meninggalkan hana, kemudian hana menarik tangannya..

"jangan pergi.. ucap hana setengah sadar yg kepalanya mulai berat...

Rizky menoleh melihat hana menggenggam tangannya.. ia pun tersenyum melihatnya..

Rizky mendekatkan dirinya pada hana dan memandangi hana dengan jarak yg begitu dekat..

"kau manis sekali sayang, bahkan sedang tidur sekalipun.. ucap rizky dalam hati..

Rizky mencium kening istrinya itu.. ia pun akhirnya tertidur bersama dengan istrinya itu...

*
*

sebuah kilauan cahaya masuk kedalam ruangan kamar hana. menandakan pagi telah tiba..
hana terbangun dari tidurnya..

"hmmmmm... ia mengepalkan tangannya..

tiba2 ia teraba seperti ada seseorang disampingnya..

"aaaaaaaaa..... teriak hana yg terkejut melihat Rizky tidur bersamanya...

Rizky terperanjat dari tidurnya dikarenakan jeritan suara hana...

"hana... kau mengagetkanku.. ucap rizky sedikit marah krn mengganggu kenyenyakan tidurnya..

"kau... kenapa kau tidur denganku.. haah.. "kau... kau.. berada satu selimut yg sama denganku.. ucap hana sedikit takut...

"kau.. apa yg kau lakukan padaku semalam.. katakan? bentak hana..

"kau yg menyuruhku tidur disini.. ucap rizky santai..

"apa? aku menyuruhmu tidur disini.. tidak mungkin.. pasti kau sengaja datang kesini kan..

"apa kau ingat apa yg terjadi semalam.. Tanya Rizky santai dengan tetap merebahkan tubuhnya disitu..

"hmm... hana mencoba mengingat ingat akan hal yg terjadi..

"aku.. aku tidak ingat. semalam kepalaku berat sekali.. ucap hana...

"semalam kau mabuk.. jawab rizky..

"apa? aku mabuk.. bagaimana bisa? Tanya hana heran..

"kau mabuk semalam, kau berjalan sempoyongan. bahkan kau menari dan menyanyi pada acara perayaan sahabatku Derby..

"haahhh.. benarkah.. Tanya hana.. ahhh,, memalukan sekali...

"iya.. kau menari dan bernyanyi dengan sangat indah.. dan semua org bertepuk tangan atas aksimu semalam.. jawab Rizky...

"lalu.. kau kenapa bisa disini? Tanya hana lagi..

"karena kau yg menyuruhku tidur disini.. dan aku tidak akan mgkin melewatkan kesempatan ini... ucap Rizky sambil tertawa kecil..

"hhhhhh... geram hana...

"lalu kita... kau.. aku.. semalam...
"apa kau tidak merasakannya? ucap rizky yg sedikit terkekeh melihat kepanikan diwajah hana...

"rizky... apa yg kau lakukan padaku.. ucap hana mulai sedih..

"seperti biasa.. memelukmu, menciummu, membelaimu, dan...

"stop.. rizky.... aku sedang tidak bercanda... ucap hana sedikit kesal..

"aku juga sedang tidak bercanda sayang.. ucap rizky lagi...
"jadi mulai sekarang tidak perlu ada batasan apapun lagi diantara kita, karena semuanya telah terjadi.. ucap rizky yg masih sedikit menahan kekehnya..

"hhhhh... kau jahat.. aku benci kamu,, ihhh... ucap hana sambil memukuli Rizky..

"auhhh.. sakit sayang? jangan dipukul pukul gitu donk.. ucap Rizky manja..

"pergi... kubilang pergi.. ucap hana berteriak..

Rizky pun meninggalkan hana dan masuk kekamarnya untuk melanjutkan tidurnya..

hana berjalan kekamar mandinya, ia menyalakan showernya dan membersihkan seluruh tubuhnya...

"kenapa ini harus terjadi, kenapa aku tidak bisa menjaga diriku. kenapa semalam aku harus mabuk.. kenapa... ringis hana sambil terus membasahi sekujur tubuhnya..
*
*

malam hari...

hana sedang menonton tv diruangan TV nya.. Rizky menghampirinya dan duduk disebelahnya..

"hana, ambilkan aku makanan? aku lapar.. ucap Rizky..

hana diam saja, tidak memperdulikannya..

"han? panggil Rizky lagi...

"aku tidak mau? aku sudah memasaknya untukmu. dan jika kau ingin makan, maka ambil saja sendiri.. ketus hana...

hana hendak beranjak dari duduknya..

tiba2 Listrik padam...

"awhhh... kejut hana yg tiba2 ia mendekatkan jarak duduknya dengan Rizky dan merangkul tangan Rizky secara spontan...

"kau takut? tanya rizky lembut..

"hmmm... aku tidak takut? jawab hana jaim..

"lalu kenapa kau memegang tanganku? Tanya Rizky..

hana baru sadar akan yg ia lakukan. ia pun segera melepaskan tangannya dari rizky..

"hmmm... "aku.. hanya sedikit kaget..
ucap hana masih Jaim..

Tiba-tiba, rizky berteriak...

"Hanaa,, awassss......

seketika Hana menoleh dan begitu kaget...

kemudian....

bersambung.....????


FULL HOUSE (Versi. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang