For you baek

375 20 0
                                    

Bh : waahhh anjing! Lucu sekali, untukku hyung!

Cy : ne! Ambilah!

Baekhyun mengambil anjing itu dan ia nampak sangat bahagia mendapat anjing kecil dari chanyeol.

Bh : wahhh anjing ini sangat lucu, gomawo hyung!

Cy : kau suka?

Bh : sangat suka! Hehehe

Cy : baguslah. Aku harap kau tak takut dan kesepian lagi saat aku tinggal, sekarang sudah ada anjing ini yang menemanimu.

Bh : ne hyung. Tapi kita beri nama anjing ini siapa!

Cy : kata tempat aku toko hewan nama anjing ini toben.

Bh : nama yang bagus! Toben!

Cy : aku sudah belikan makanan. Sekarang kau makan saja dulu. Aku akan pergi sebentar.

Bh : mau kemana hyung?

Cy :encari seauatu untuk menutup pintu lubang ini. Agar saat malam tidak terlalu dingin kau diam disini ya!

Bh : ne hyung! Hati2 ya!

Chanyeol pun pergi tak jauh dia menemukan sebuah papan di antara puing2 rumah yang sudah rusak karena perang. Chanyeol pun membawanya pulang.

Malam itu susana lebih nyaman dari malam sebelumnya sudah ada penerangan dari lilin dan lampu minyak serta pintu lubang yang sudah di tutup membuat dua bocah itu merasa lebih nyaman tinggal disana.

Bh : hyung kenapa kita tidak tinggal di pemukiman penduduk saja? Kenapa harus disini?

CY : disni jauh lebih aman, aku tak percaya siapapun disana, apa kau tak ingat kejadian kemarin, orang2 yang berhasil bertahan hidup semua seperti itu sekarang.

Bh : kau benar hyung, bahkan sekarang banyak di pasang ranjau darat, jika hyung keluar hyyng harus hati2.

Cy : dari mana kau tau diluar banyak dipasang ranjau.

Bh : tadi saat hyung pergo toben kabur, lalu aku mengejarnya, tak sengaja aku melihat seorang ibu yang terkena ranjau.

Cy : benarkah? Lalu bagaimana nasib ibu itu?

Bh : dia mati hyung!

Cy : kasihan sekali

Bh : iya, sangat kasihan tapi lebih kasihan anak yang bersamanya.

Cy : maksudmu anak ibu itu?

Bh : ne hyung. Anak itu terus saja menangis, dia mengatakan jika ibunya celaka karena ingin melindunginya. Hiksss
Baekhyun tiba2 menangis.

Cy : hey kenapa kau menangis? Apa kau kenal mereka?

Bh : tidak hyung tapi aku ingat dengan ibukku, dia juga meninggal karena melindungiku, kenapa kita bernasib seperti ini hyung? Kenapa kita tinggal disini? Kenapa tak ada keberuntungan yang berpihak pada kita?

Cy : sudahlah baek!

Chanyeol mengusap air mata baekhyun.

Cy : menyesali keadaan itu tidak ada gunanya, yang harus kita lakukan sekarang adalah melakukan yang terbaik. Kita harus tetap semangat. Oke!

Bh : kau benar hyung, ternyata dari sekian kesialan tuhan masih memberikan satu keberuntungan untukku.

Cy : apa itu?

Bh : kau hyung.

Mendengar ucapan bekhyun chanyeol menjadi salah tingkah dan pipinya memerah.

Cy : ahhh k-kau ini. Bi..bisa saja!

Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang