Manusia Hina

265 15 0
                                    

"Pak apa chanyeol ada di dalam?"
Tanya yn pada salah seorang staff di tempat chanyeol melakukan pemotretan.

"Iya tapi dia sedang tidak bisa diganggu"

"Ini sangat penting dan aku adalah managernya"

"Baiklah"
YN pun berhasil masuk dan menemui chanyeol.

"Chanyeol ah"

"YN? Sedang apa kau disini?"

"Chan aku mau bilang sesuatu"

"Tidak bisa nanti saja. Sekarang kami sedang sibuk"
Sahut pak sutradara.

"Tapi pak ini sangat penting"

"Mohon biarkan kami bicara sebentar saja"

"Ya sudah lah. Cepat ya"
YN pun mengajak chanyeol keluar.

"Chan ini sangat gawat"

"Gawat apa YN?"

"B-baekhyun di-dia di culik, kita harus cepat2 menolongnya"
Chanyeol terbelalak tak percaya.

"A-apa?"

"Iya kita harus mencarinya"

Chanyeol pun langsung berlari bersama YN dan menjalankan mobilnya dengan cepat.

...

Sementara itu baekhyun sudah sadar dari pingsannya.
"Eunghhhh,,,"
Baekhyun membuka matanya dan mengerjap-ngerjap. Dia sadar dia berada di tempat yang tidak aman.

"Kau sudah bangun baekhee?"
Sapa ayah angkat baekhyun.

"Kau! Cepat lepaskan aku"

"Harusnya kau menyapa ayahmu dulu, apa kau tak merindukan ayahmu ini hummm?"

"Brengsek! Cihhh lepaskan aku! Tidak puaskah kau menghancurkan hidupku Selama ini? Kau benar-benar hina "

"Kau yang hina, dasar tidak tau diri"
*plak*
Sebuah tamparan mendarat di pipi baekhyun.

"Apa kau lupa siapa yang sudah menyelamatkanmu eoh?"

"Bahkan aku lebih baik mati dari pada di selamatkan olehmu dan  hidup menjadi orang yang menjijikan dengan menjladi budakmu!"

"Diam kau baekhee!"
*plak brough plak*
Baekhyun mendapat tamparan dan pukulan bertubi2 hingga dia terhempas di lantai dan bibirnya berdarah.

"Bunuh saja aku! Cepat lakukan! Jika itu Bisa membuatmu puas lakukanlah, tapi aku mohon jangan bawa aku kembali ke tempat menjijikan itu"

"Kau pikir dengan permohonan mu itu aku akan tersentuh? Tidak baekhee, sekarang sudah cukup! Waktunya kau pulang dan kembali menghasilkan uang untukku, kau tak akan menolak keinginan ayahmu kan?"

"Tidak aku tidak mau ayah"

"Sayangnya kau harus! Genji cepat bawa baekhee ke jet"

"Tidak ayah lepaska aku"
Baekhyun terus mencoba melepaskan diri namun gagal karena tenaganya kalah jaih dari para gangster ayahnya.
Baekhyun pun berhasil di bawa masuk helicopter dan terbang ke jepang.

"Chanyeol hyung"
Baekhyun menangis karena dia harus berpisaj lagi dengan chanyeol yang sangat disayangi nya.






TBC
Please Vomment😊

Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang