Bertahan Hidup

299 11 0
                                    

*ke esokan paginya*
Baekhyun pergi ke sungai untuk mandi

Bh : brrrr dingin sekali airnya.
Namun tak lama baekhyun melihat sesuatu yang hanyut dari kejauhan. Dia pun memperhatikannya dengan lebih seksama.

Bh : apa itu?
Namun saat benda itu mendekat rupanya itu adalah mayat pasukan yang kalah dalam perang semakin lama mayat yang hanyut semakin banyak. Baekhyun oun ketakutan, dia memakai pakaiannya dan berlari pulang.

Bh : hyung! Hyung!

Cy : ne? Kenapa kau triak2 baek?

Bh : hyung! Sepertinya perang sudah semakin parah.

Cy : dari mana kau tau?

Bh : saat aku mandi aku melihat banyak mayat yang hanyut hyung.

Cy : benarkah?

Chanyeol mengajak baekhyun yang ketakutan masuk ke lubang perlindungan.

Cy : jangan takut, kau aman disini.

Bh : tidak hyung! Bagaimana jika kita mati? Aku tak mau itu terjadi.

Cy : tidak itu tak akan terjadi tenanglah. ku mohon jangan katakan itu lagi

Bh : baiklah hyung! hyung?

Cy : ne baek?

Bh : aku lapar! Ini sudah hampir siang!

Cy : benarkah? Oohhh iya tentu, aku akan pergi membeli makanan kau tunggu disini ya.

Bh : baiklah.

Chanyeol bingung harus bagaimana karena karena dia sudah tak ada uang lagi. Dia pun pergi ke pengungian tapi tak ada bantuan makanan yang datang semua jalur menuju korea sudah di tutup karena perang yang semakon parah.
Chanyeol pun semakin sedih dia pergi tak tentu tujuan.

Cy : bagaimana ini? Hari sudah hampir sore tapi aku tak menemukan makanan.
Chanyeol berjalan di sisi sungai yang dekat hutan.

Cy : apa itu?

Chanyeol melihat seekor ayam yang melintas dihadapannya tanpa buang waktu dia pun mengejarnya dan menangkapnya.

Cy : wahhh akhirnya aku menemukan makanan.

Chanyeol menyembelih ayam itu dan membersihkannya.

Cy : sudah selesai. Aku akan membawanya pulang untuk di masak.

Chanyeol pun berjalan pulang namun di tengah jalan chanyeol di hadang anak2 yang kelaparan, mereka ingin merebut ayam yang di bawa chanyeol itu.

A : berhenti! Cepat serahkan ayam itu pada kami!

Cy : untuk apa? Ayam milikku aku tidak akan memberikannya.

A : berikan atau kami akan menghajarmu!
Chanyeol yang ketakutan pun mencoba berlari tapi kembali di tangkap oleh anak2 itu.

A : kau mau lari kemana eoh?

Cy : jangan ambil ayam ini, adikku sangat kelaparan dia butuh makan.

A : kau pikir hanya adikmu saja yang kelaparan? Kami juga!

Anak-anak itu merebuy ayam chanyeol, chanyeol yang tak trima pun langsung mencoba mengambilnya kembali namin gagal.

Cy : kembalikan ayamku!

A : jangan harap!

Chanyeol pun memukul salah satu anak itu karena emosi.

Cy : Kurang ajar! Cepat kembalikan!

A : brengsek! Braninya kau memukul ku!
Anak-anak itu pun marah dan menghajar chanyeol chanyeol berusaha melawan tapi apa daya tenaganya tak mampu melawan anak-anak itu.

Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang