Chanyeol yang melihat keributan dari balik kaca menjadi terusik dan bertanya pada yn apa yang terjadi.
"Ada apa di luar? Sepertinya ada keributan"
Tanya chanyeol dengan wajah bingung dan khawatir."Paling fans mu yang memaksa masuk"
Sahut YN sambil tetap selfie."Tapi sepertinya bukan"
Chanyeol mencoba memperhatikan orang yang menjadi sumber keributan itu (baekhyun) tapi gagal karena terhalang tembok."Sudah tak usah kau pikirkan"
Jawab YN lagi....
Keamanan pun kini sudah menarik baekhyun keluar da menjauh dari chanyeol.
"Tidak jangan bawa aku pergi""Kau ini berisik sekali tuan, sepertinya kau sudah gila, mana mungkin chanyeol adalah kakakmu, sekarang ikut kami pergi"
"Aku mohoh percaya padaku tuan"
Baekhyun pun di tarik paksa dari sana.
Baekhyun mencoba melepaskan diri tapi gagal."CHANYEOL HYUNG!!!"
teriak baekhyun sangat keras hingga terdengar oleh chanyeol."Bekhyun?"
Tanpa pikir panjang chanyeol bangkit dan menuju arah suara baekhyun tadi.
Baekhyun senang melihat chanyeol bangkit dia pun meneriakan nama chanyeol lagi."Chanyeol hyung aku disini"
Chanyeol akhirnya melihat baekhyun dari kejauhan."Baekhyun"
Teriak chanyeol yang berhasil menemukan baekhyun, dia pun berlari ke arah baekhyun namun Teriakannya juga memancing fans datang dan mengerumuni chanyeol, langkah chanyeol pun terhalang begitu juga pandangannya....
Sementara itu baekhyun senang melihat chanyeol tapi tak lama kebahagiaannya sirna karena orang2 suruhan ayahnya berhasil menemukan baekhyun dan menariknya pergi dari sana.
"Apa-apaan ini, lepaskan aku!"
Teriak baekhyun namun tak dihiraukan.
Baekhyun terus meronta dan melawan hingga orang suruhan itu memukul tengkuknya dan membuat baekhyun pingsan....
"Aku dimana"
Ucap baekhyun saat dia sudah sadar. Dia ingat dia sudah berhasil ditangkap oleh orang suruhan ayahnya tapi dia bingung karena dia tak berada di rumahnya."Baekhyun!"
Seorang namja bersuara berat datang baekhyun pun langsung memandang ke arahnya."Chanyeol hyung"
Baekhyun sangat terkejut karena yang datang adalah chanyeol....
*flashback*
Saat bekhyun pingsan chanyeol berhasil keluar dari kerumunan fans, dia pun mencoba menyelamatkan baekhyun dengan melawan para orang suruhan itu, hingga akhirnya banyak orang di bandara juga turut menolong chanyeol dan bekhyun dapat diaelamatkan....
"Bagaimana bisa hyung ada disini? A-apa aku bermimpi lagi?"
Chanyeol mendekati baekhyun dan mencubit pipinya.
"Aakhhh sakit hyung!"
"Sakit kan? Itu artinya kau tak bermimpi"
"Hyung!"
Chanyeol memeluk baekhyun
"Kenapa baek? Kenapa kau baru kembali? Kau tau betapa aku sangat merindukanmu?"
Tanpa bisa ditahan lagi. Air mata chaanyeol menetes saat memeluk baekhyun."Mianhae hyung, aku hanya tak ingin menyulitkanmu lagi"
"Tidak baek, kau tak menyulitkanku, bahkan rasanya aku sudah mati 7 tahun ini tanpa dirimu disisiku, aku sangat merindukanmu baek"
"Aku juga merindukanmu hyung"
"Sekarang kita tak akan berpisah lagi, berjanjilah padaku baek, kau akan slalu bersamaku"
"Tapi hyung, ayah angkatku tak akan diam saja jika aku pergi"
Chanyeol mengelus pipi baekhyun.
"Kau jangan khawatir, aku akan slalu menjagamu, apapun yang terjadi, aku berjanji akan selalu ada untukmu baek""Hyung!"
Baekhyun sangat bahagia dia pun memeluk kembali chanyeol dengan lebih erat.Sementara itu YN yang mengintip kejadian itu juga ikut senang meski dalam hati dia juga hancur karena sebenarnya dia juga menaruh rasa pada chanyeol.
TBC
Please vooment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔Complete
FanficKisah chanyeol dan baekhyun yang berjuamg hidup dalam perang korea utara dan korea selatan