Tiba2 ahjusi tadi datang bersama teman2nya dan ingin merampok chanyeol.
Ahj : serahka semua uangmu!
Cy : kau ahjusi yang tadi kan?
Ahj : itu tidak penting, sekarang serahkan saja uangmu!
Cy : aku tak memiliki uang!
Ahj : kau pasti berbohong! Kalian cepat periksa tenpat ini.Teman2 ahjusi itu memeriksa lubang perlindungan itu dan menemukan gundukan tanah.
Ahj : hahaha kau pasti menanam uangmu disini kan!
Cy : tidak! Jangan ambil aku mohon!Chanyeol mencoba melawan tapi dibalas tindakan kekerasan dari ahjusi2 itu, mereka memukuli chanyeol hingga babak belur. Baekhyun yang ketakutan hanya bisa bersenbunyi.
Ahj : harusnya kau relakan saja uang ini. Sekarang kau sudah kehilangan uang juga babak belur.
Cy : ku mohon kembalikan uang itu aku ingin pergi dari korea besok memakai uang itu.
Ahj : cihhh kau pikir kau saja yang ingin pergi dari tempat mengerikan ini. L
Cy : ku mohon kembalikan uang ku!
Ahj : tidak bisa!
Ahjusi pun kabur membawa semua uang chanyeol dan meningalkan chanyeol bersama bekhyun.Bh : hyung kau tak apa2?
Cy : apa aku terlihat tidak apa2? Mereka mengambil semua uuang ku! Bagaimana bisa aku bertahan hidup tanpa uang itu? Sebentar lagi aku akan mati!*Baekhyun Memeluk chanyeol.*
Cy : apa yang kau lakukan?
Bh : jangan sedih hyung jika hyung sedih aku juga sedih!Pelukan baekhyun membuat chanyeol merasa sensasi yang aneh dalam dirinya.
Cy : tapi bagaimana caranya aku tidak sedih?
Bh : pikirkan saja apapun yang telah hyung beri maka itu akan kembali pada hyung!
Cy : tapi sekarang aku tak bisa pergi dari sini.
Bh : jangan pikirkan itu sebaiknya sekarang hyung makan dan tidur.
Cy : tapi baek!
Bh : jangan melawan, kalo tidak nanti hyung bisa sakit.*baehyun mengerjap-ngerjapkan matanya*
Cy : baiklah aku akan tidur.
Chanyeol menuju tempat tidur yang hanya beralaskan kardus bekas dengan sebuah selimut yang dia dapatkan dari sumbangan di pengungsian.
Bh : aku juga akan tidur.
Baekhyun tidur di sebelah chanyeol.
Cy : yaakkk apa yang kau lakukan?
Bh : tidur!
Cy : kenapa disini? Cari tempat lain. Sebelah sana kan masih ada tempat.
Bh : hummm aku tak berani hyung disana gelap.
Cy : kau bawa saja kunang2 yang kau tangkap tadi kesana.
Bh : selimut? Aku nanti kedinginan.
Cy : huuhhh baiklah!
Chanyeol menggeser tubuhnya memberi tempat untuk baekhyun.
Cy : ayo tidurlah!
Bh : gomawo hyung.Mereka pun tidur tapi baekhyun tak kunjung tidur karena teringat bayangan saat pembunuhan seluruh kelurganya yang sangat kejam yag membtay bekhyun menangis.
Bh : hiksss eoma... Appa... Bogosipho... Mianhae aku tak bisa menyelamatkan kalian.. Hiksss
Tangisan bekhyun rupanya membangunkan chanyeol yag tadi sudah sempat tidur.
Cy : hey? Kau menangis?
Bh : mianhae hyung! Aku membangunkanmu!
Cy : kau kenapa menangis?
Bh : tidak ada hyung! Tidurlah.
Cy : ceritalah padaku, jika kau tak keberatan!
Bh : begini hyung!
Cy : ne?
Bh : aku rindu orang tua ku, aku ingat saat mereka di bunuh! Itu membuatku tak bisa tidur setiap malam, bayangan saat kejadian itu selalu menghantuiku serta datang dalam mimpi burukku hiksss...
Cy : aku tau apa yang kau rasakan. Tapi saat kau selamat tuhan pasti punya rencana lain. Apa ada pesan terakhir dari orang tua mu?
Bh : tidak ada, aku terlalu takut untuk mendekati mereka bahkan saat mereka sekarat, aku hanya bersembunyi karena takut turut terbunuh, aku pengecut... Harusnya aku juga ikut mati.
Cy : kau tak boleh bicara seperti itu! Aku yakin orang tuamu sekarang pasti berharap kau bisa bertahan hidup dan menjalani hidup yang bahagia.
Bh : apa hyung berpikir seperti itu?
Cy : iya! Karena sebelum orang tuaku meninggal mereka berpesan seperti itu padaku. Dan aku yakin semua orang tua pasti menginginkan hal yang sama.
Bh : tapi bagaimana aku bisa bertahan hidup? Aku pasti akan mati, aku tak punya uang atapun makanan.Chanyeol merasa kasihan kepada bekhyun karena di masa perang seperti ini orang2 akan begitu kejam dan tak peduli pada orang lain termasuk bekhyun. Maka chanyeol pun ingin membantu bekhyun.
Cy : jangan khawatir, aku akan bersamamu, lagipula aku juga sendiri.
Bh : benarkah hyung?
Cy : ne! Mulai sekarang kau adalah adikku.Baekhyun yang mendapat perlakuan baik dari chanyeol sangat terharu hingga menangis karena bahagia dan memeluk chanyeol.
Bh : gomawo hyung hiks...
Cy : yakkk kenapa kau memelukku lagi?*chanyeol merasa jantungnya berdegup kencang saat baekhyun memeluknya*
Bh : hyung sangat baik padaku, hyung mau membantuku di masa2 sulit seperti ini. Mungkin aku akan berhutang pada hyung untuk tujuh kehidupan berikutnya.
Ch : hahahaha kau sangat berlebihan. Di masa perang seperti ini orang boleh merasa hidup mereka sangat suliy, tapi mereka tak boleh melupakan rasa kemanusiaan, tolong menolong itu harus slalu dilakukan.
Bh : hyung benar2 berhati malaikat.
Cy : tidak juga! Orang tua ku selalu mengajariku kebaikan tapi aku tak pernah melakukannya selama hidupku!
Bh : benarkah? Tapi kenapa sekarang hyung mau berubah mejadi baik?
Cy : karena sekarang aku sudah menyesal, aku terlalu banyak penyesalan setidaknya ini yang bisa aku lakukan berbuat seperti yang orang tuaku ajarkan.
Bh : aku yakin hyung memang anak yang baik.
Cy : tau dari mana kamu? Hahaha
Bh : menebak saja hehe
Cy : dasar! Sekarang kau sudah tertawa tapi kenapa masih belum tidur juga? ayo tidur nanti kau bisa sakit kau tau kan obat2an sekarang sangat langka.
Bh : aku tak bisa tidur hyung tapj jika kau mau menyanyikan lagu untukku mungkin aku bisa lebih cepat tidur.
Cy : benarkah? Tapi suaraku tidak bagus!
Bh : tidak masalah! Ayo nyanyikan lagunya hyung!
Cy : baiklah, tapi janga protes ya!
Baekhyun mendekat dan chanyeol mulai menyanyikan lagu untuk baekhyun yaitu exo : miracle in december. *bayangin aja sendiri*Akhirnya baekhyun pun tidur dengan posisi memeluk chanyeol. Chanyeol pun menjadi canggung karena jantungnya tak henti berdegup kencang saat menatap wajah imut baekhyun. Dia pun berkata dalam benaknya.
Cy : *kenapa jantungku berdegup kencang begini? Anak ini sangat mungil, Wajahnya sangat manis! Bibirnya... Tidak chanyeol apa yang kau pikirkan dia ini anak kecil tidak sebaiknya aku tidur*
Chanyeol kemudian kembali tidur
.
Ke esokan harinya chanyeol pun bangun namun dia masih kesakitan karena luka yang dia dapat tadi malam.
"Aakhhh sakit sekali"Chanyeol kemudian menatap baekhyun yang masih tertidur lelap.
"Bagaimana jika dia bangun dan lapar? Dimana aku bisa mencarikan makan untuknya?"Chanyeol bangun pelan2 agar baekhyun tidak ikut terbangun. Dia menuju tempat dimana iya mengubur uangnya semalam dengan harapan dapat mrnemukan sisa uang disana.
"Semoga saja masih ada yang tersisa"
Namun setelah lama mencari chanyeol tak mendapatkan apapun. Ahjusi itu benar2 mengambil semua uangnya.
"Ahjusi ity benar2 keterlaluan"Chanyeol bicara dengan sedikit membentak hingga membuat baekhyun terbangun.
Bh : hyung kau kenapa?
Cy : hummn tidak apa2, kau sudah bangun! Kau lapar?
Bh : untuk sekarang belum hyung.Chanyeol semakin sedih kala membayangkan saat baekhyun lapar nanti.
Cy : mianhae baek! Aku tidak bisa membelikanmu makan. Aku tak punya uang lagi.TBC
please vote and coment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔Complete
FanficKisah chanyeol dan baekhyun yang berjuamg hidup dalam perang korea utara dan korea selatan