Beberapa hari kemudian mereka akhirnya kembali ke indonesia.
Dan chanyeol langsung disibukan dengan jadwal syuting film terbarunya.
"Baek aku pergi kerja dulu"Ucap chanyeol setelah selesai menyantap sarapan yang disiapkan baekhyun.
"Apa hyung perginya lama?""Tidak, aku sudah pulang jam 7 malam nanti, memangnya kenapa?"
"Tidak hyung"
"Kenapa wajahmu seperti itu? Jika ada masalah katakan saja"
"Tidak, hyung hati2 ya. Entah kenapa aku merasakan firasat buruk"
"Kau jangan khawatir, kau jaga dirimu saat ku tinggal ne"
Chanyeol mengecup kening baekhyun."Ne hyung"
"Baiklah aku pergi dulu, saranghae baekhee"
"Nado saranghae hyung"
Chanyeol pun pergi dan kini hanya tinggal bekhyun sendiri di rumah bersama satpam dan beberapa pembantu....
Baekhyun pun memilih menonton televisi sambil menunggu suaminya pulang.
"Huh membosankan sekali tinggal di rumah seharian"
Gumam baekhyun."Apa tuan butuh sesuatu?"
Tanya ahjuma pembantu baekhyun."Mungkin teh, iya tolong buatkan aku teh ahjuma"
"Baiklah tuan"
Ahjuma pun pergi ke dapur.*plak* *broughh*
"Yakkkk"
Terdengar suara pukulan dan teriakan dari halaman rumah."Ada apa di luar?"
Baekhyun pun mengintip dari jendela dan dilihatnya orang yang tak asing baginya. Mereka adalah anak buah ayah angkat baekhyun."Oh tidak, mereka sudah sampai"
Bekhyun gemetaran dan tiba2 salah seorang dari mereka melihat baekhyun yang mengintip dibalik jendela.
Pria itu pun tersenyum jahat dan perlahan berjalan menuju baekhyunBekhyun terkejut dan berlari ketakutan.
"Oh tidak kemana aku harus kabur? Dimana? Dimana aku harus sembunyi aku tak mau ditangkap oleh orang2 itu, ayah pasti akan membunuhku, tidak"Baekhyun berlari ke kamar dan mengunci pintunya.
"Aku harus hubungi chanyeol hyung"Baekhyun mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi chanyeol namun chanyeol tak menjawab nya.
"Ku mohon angkat telephone nya"
"BAEKHEE! AKU TAU KAU DI DALAM! CEPAT BUKA PINTUNYA!"
Teriak ketua dari gangster itu."Oh tidak bagaimana ini, chanyeol hyung aku mohon selamatkan aku"
"CEPAT BUKA ATAU KAMI DOBRAK PINTUNYA?"
Baekhyun sudah sangat ketakutan dia mengambil tongkat baseball chanyeol untuk berjaga-jaga.
Sedangkan orang suruhan itu sudah hampir berhasil mendobrak pintu kamar baekhyun.
*brak*
Pintu pun berhasil terbuka"Mau lari kemana kau baekhee?"
"Tidak, aku mohon jangan tangkap aku"
"Maaf baekhee, tapi liburanmu cukup sampai disini"
*plak*
Baekhyun dipukul tengkuknya hingga pingsan dan di bawa ke sebuah rumah sewaan.Ahjuma yang dari tadi bersembunyi pun akhirnya berani keluar.
"Oh tidak, kemana tuan baekhee di bawa pergi, a-aku harus hubungi tuan chanyeol."
Ahjuma itu mencoba menghubungi chanyeol tapi tetap tak di jawab.
"Aigoo, bagaimana ini, aku memang bodoh, harusnya aku tadi tidak takut dan bersembunyi, harusnya aku menolong tuan baekhyun"
"Ada apa ini? Kenapa denga para satpam? Dan kenapa rumah ini beratakan sekali?"
Tanya YN yang tiba2 datang berkunjung."Nona YN aku mohon tolong tuan baekhyun"
Ucap ahjuma itu sambil berlutut di depan YN"Tunggu ada apa ini? Ahjuma berdirilah! Memang kenapa dengan baekhyun?"
"Ini semua salahku nona, tuan baekhyun sudah di culik da aku tak bisa menyelamatkannya"
YN pun terkejut mendengar ucapan ahjuma"Di culik? Bagaimana bisa? Siapa yang menculiknya?"
"Aku tidak tau mereka seperti orang jepang"
"Sudah hubungi chanyeol?"
"Sudah, tapi tuan park tidak mengangkatnya"
YN langsung berlari mengambil mobilnya dan menuju tempat syuting chanyeol.
TBC
Please Vomment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔Complete
FanficKisah chanyeol dan baekhyun yang berjuamg hidup dalam perang korea utara dan korea selatan