End

478 27 2
                                    

Hari demi hari berlalu akhirnya chanyeol sadar dari koma nya.

"Aku dimana?"

"Wahhh akhirnya kau sadar juga! Ini sebuah ke ajaiban"
Ucap dokter yang merawat chanyeol.

"Sudah berapa lama aku disini?"

"Kurang lebih sudah 3 bulan"
Jawab yuta dengan ragu2

"Apa? Tidak! Apa yang ku lakukan? Bekhyun dia bagaimana dengan nya?"

Chanyeol mencabut infus nya dengan paksa dan berlari meninggalkan ruang rawatnya. Yuta pun mencegahnya dan menarik tangan chanyeol.

"Yakkk kau mau kemana"

"Buka  urusanmu!"

"Apa kau mencari baekhyun?"
Yuta sudah tau jika baekhyun sudah meninggal di eksekusi namun yuta tak tega mengatakan nya secara langsung.

"Iya, dimana dia? Apa kau tau?"

"Iya aku... aku akan mengantarmu"
Yuta mengantar chanyeol ke kantor polisi dan mempertemukan nya dengan kepala polisi yang menangani baekhyun dulu.

"Apa bekhyun ada disini?"
Yuta tak menjawab

"Pak polisi, dimana bekhyun?"

"Baekhyun? Siapa kau?"

"Aku suaminya"

Polisi itu pun mengambil surat yang di tulis baekhyun dulu dan memberikan nya pada chanyeol. Dengan tangan gemetar chanyeol menerima dan membacanya.

*Aku tidak tau siapa yang datang mencari ku, tapi ku harap itu kau chanyeol hyung, maaf aku pergi meninggalkan mu, aku sangat nakal ya,
Tapi hyung jangan sedih, aku selalu mencintaimu, saranghae chanyeol hyung, suami ku tercinta
Dari istrimu baekhyun*

"Apa maksudnya ini?"

Tanya chanyeol dengan mata berkaca2
"Baekhyun! Dia sudah tiada, di sudah di eksekusi 3 bulan yang lalu"

"Tidak mungkin ini bohong kan?"

"Jika kau mau aku akan atarkan kau ke makam nya"

"Kau pasti bergurau, ayo buktikan"

Chanyeol pergi ke makam baekhyun dan saat melihat makam baekhyun duka yang di rasakan chanyeol tak dapat terbendung lagi dia menangis sejadi-jadinya tal percaya jika baekhyun sudah pergi meninggalkan nya.

"Baekhyun! Byun baekhyun hiksss kenapa kau lakukan ini? Kenapa kau pergi baek, aku sangat mencintaimu baek, aku mohon kembalilah padaku baek aku mohon hiksss"

Chanyeol sangat terguncang sampai berpengaruh pada kejiwa an nya. Chanyeol menjadi gila setelah semua yang terjadi, dia oun di raway di rumah sakit jiwa.

.

"Eoma, Appa, Baekhyun dan YN! Kalian sudah mati hahaha, chanie sendirian deh! Kalian semua jahat! Tapi tunggu chanie akan balas kalian nanti!"

Gumam Chanyeol sambil menaiki tangga di rumah sakit jiwa itu.

"Hahaha tunggu saja nanti kalian akan tau akibatnya. Baekhee pokoknya kamu yang bakal dapet hukuman paling berat, bye bye dunia yang kejam!"

Chanyeol pun terjun bebas dari gedung 10 lantai itu dan meninggal seketika. Yang dilihat orang2 hanyalah tubuh chanyeol yang sudah hancur namun yang kini dilihat chanyeol adalah semua orang yang disayanginya kini dihadapannya dan membawanya pergi ke langit bersama hembusan angin.

"Hyung akhirnya kau datang"

"Baek, eoma, appa, YN"

Kita pasti bertemu lagi, kita akan bersama lagi entah di lubang perlindungan yang sama, panggung yang sama atau pun surga yang sama



-The End-

Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang