Ke esokan harinya chanyeol kembali ke indonesia dengan membawa baekhyun bersamanya.
Chanyeol memutuskan untuk terbang ke bali untuk mengajak baekhyun berlibur agar bekhyun bisa melupakan semua kejadian buruk yang sudah menimpanya.
Chanyeol juga mengajak YN tapi YN menolak dengan alasan tidak enak badan.
Kini chanyeol dan baekhyun sudah tiba di bali, di ubud tepatnya mereka jalan-jalan di bukit campuhan yang indah."Baek, apa kau suka disini?"
"Ne hyung"
"Kenapa? Apa kau tak suka?"
"Bukan begitu tapi..."
"Tapi apa? Katakan saja baek"
"Hyung aku takut ayah angkatku datang dan menangkapku serta menyakitimu"
"Baek berhentilah memikirka hal itu, karena itu tak akan terjadi"
"Tapi hyung!"
Chanyeol menatap baekhyun dan menggengam tangannya."Baek dengarkan aku, aku tak akan biarkan siapapun menyakitimu, iti karena aku sangat mencintaimu baek. Aku mencintaimu."
Baekhyun terkejut saat chanyeol menyatakan perasaannya untuk yang ke dua kalinya.
"Hyung apa yang hyung katakan?""Iya baek, aku tau ini salah, tak seharusnya aku mencintai adik ku sendiri. Tapi aku benar-benar mencintaimu baek, aku tak bisa hidup tanpamu"
Chanyeol kemudian berlutut di hadapan baekhyun."Hyung kau sedang apa?"
"Baek aku tau ini terlalu cepat. Tapi aku tidak mau menunggu lebih lama lagi. menikahlah denganku"
Baekhyun semakin terkejut mendengar ucapan chanyeol dia terpaku melihat perlakuan manis dari chanyeol.
"Aku sudah salah dengan meninggalkan mu dulu"
"Tidak hyung itu bukan salahmu, aku tau kau pergi karena tak sengaja"
"Tapi baek aku ingin kita sekarang tak terpisahkan lagi, jadi terimalah aku menjadi suamimu"
Baekhyun tak menjawab tapi tiba-tiba dia mengecup bibir chanyeol yang masih berlutut dihadapannya.
"Hyung, aku juga mencintaimu"
Chanyeol pun berdiri dengan wajah senang dan tak percaya."Apa benar yang aku dengar tadi?"
"Ne hyung, aku mencintaimu"
"Lalu apa ini artinya kau mau menikah denganku?"
Baekhyun berpikir sejenak dan akhirnya dia menjawab
"Ne hyung, aku bersedia""Terima kasih baek"
Chanyeol memeluk erat baekhyun karena sangat senang, bahkan chanyeol sampai loncat-loncat dan membuat pengunjung lain menatapnya."Hyung hentikan! Itu memalukan!"
"Biarkan saja, yang terpenting kita akan menikah"
Mereka pun berciuman dengan penuh cinta dan kebahagiaan.
TBC
Please Vommet😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔Complete
أدب الهواةKisah chanyeol dan baekhyun yang berjuamg hidup dalam perang korea utara dan korea selatan