Mencari

258 12 0
                                    

Vote dulu baru baca😊





Baekhyun pun melarikan diri setelah membunuh ayah dan juga kakek sugiono. Dan sial nya anak buah ayah nya dan polisi sudah tau aksinya dan kini sedang mencari baekhyun.

"Ya tuhan, tolong aku, kenapa aku harus selalu mengalami kesialan seperti ini? Apa kesalahan ku di kehidupan sebelumnya hiksss"
Baekhyun menangis sambil melarikan diri ke hutan.

.

Chanyeol pun langsung terbang ke jepang bersama YN menggunakan jet pribadinya, dia terlihat sangat ketakutan dan cemas memikirkan baekhyun.

"Membunuh? Apa maksudmu baek? Siapa yang kau bunuh? Kenapa kita harus berpusah lagi? Kita baru saja bersama baek, aku mohon jangan lakukan ini padaku!"

Sesampainya di jepang Chanyeol langsung menuju ke rumah ayah agkat bekhyun. Namun dia terkejut saat mendapati rumah itu ramai dengan kedatangan polisi dan reporters.

"Ada apa ini kenapa disini ramai sekali?"
Tanya chanyeol pada YN.

"Aku tidak tau chan, biar aku tanya orang disini"
YN pun menanyai seseorang disana dan dia nampak terkejut mendengar apa yang terjadi.

Dengan lemas YN berjalan menghampiri chanyeol.

"Bagaimana YN? Apa yang terjadi?"

"Chan, a-aku.. mu-mungkin aku salah"

"Ada apa YN katakan padaku!"

"Be-begini chan, aku mohon kau tenang dulu!"

"Katakan YN"

"Ba-baekhyun membunuh ayah angkat nya dan seorang pria"

"Apa?"
Chanyeol terlihat terpukul dan terdiam sejenak.

"Iya chan, aku yakin itu yang mereka katakan, tapi tenanglah, baekhyun dia pasti..."

"Pasti apa? Jangan bicara lagi YN!"

"Chan!"

"Dari dulu bahasa korea bahkan bahasa jepang mu tak pernah baik, kau bahkan tak bisa menterjemahkan kata sederhana, mereka pasti tak mengatakan hal itu, baekhyun tak mungkin membunuh, kau salah YN!"

"Jadi kau tak percaya padaku? Ya sudah, tanya dan terjemahkan saja sendiri, aku tau kau stres chan tapi sikap mu kali ini sudah keterlaluan"

"Bukan aku, tapi kau yang keterlaluan YN! Baekhyun tak mumgkin membunuh"
YN terdiam menahan amarah sambil menatap tajam chanyeol hingga dia melihat dua jasad keluar dari rumah itu.
"Lihat disana! Itu bukti kalau telah terjadi pembunuhan disini"

Chanyeol memutar badannya dan terkejut melihat jasad2 itu.
"Tidak, ini tidak mungkin, pasti bukan baekhyun yang membunuhnya"

Chanyeol pun tersungkur dan kembali menangis awalnya YN mencoba untuk tidak menghiraukannya namun saat tangisan chanyeol semakin menjadi dia pun menghampiri chanyeol dan menghiburnya.
"Baekhyun! Kau tak mungkin melakukannya. Kau tak akan pergi dari ku, aku mohon katakan jika kau tak melakukannya, aku tak sanggup melihatmu di hukum"

"Chan!"
Ucap YN samnbil memegang bahu chanyeol.

"Ayo kita cari baekhyun, aku dengar dia sudah melarikan, aku yakin apap pun yang sudah dilakukan baekhyun pasti ada alasannya"

"Kau benar YN baekhyun pasti sangat terpaksa hingha dia melakukan ini, ta-tapi kemana kita akan cari baekhyun?"

"Aku dengar polisi sudah berhasil melacak keberadaan baekhyun, dia kini ada di hutan kita harus cepat menyelamatkan nya, hutan disini sangat tidak aman, ada banyak hewan buas aku taku baekhyun akan diserang"

Love And Tears [ CHANBAEK ] ✔CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang