Awal Mula

302 49 68
                                    

Ku sandarkan tubuhku di sisi tembok, kemudian menutup wajahku dengan sebelah lenganku.

Sambil menikmati angin segar di atas gedung sekolah.

Entah mengapa, di hari senin, adalah pelajaran yang menurutku"Paling Goblok!"

Mungkin dari semua guru ku, yang paling aku benci, dan Malas! Untuk mengikuti pelajarannya.

Yaitu.. Si Kimchil Dedy..

Dia salah satu guru disekolah ini, yang paling dibenci oleh ku.

"Entah gue yang bodoh, karena gak paham, atau dia yang terlalu jenius gitu, peduli amat dah gue. Hahaha"

Aku benar-benar anti banget, dengan penjelasannya, yang terlalu rumit dan bertele-tele.

Dengan tatapan sinis, so perfect. Sambil tersenyum tipis mengarahku.

Benar-benar memuakkan. Apalagi ketika wajah datarnya itu, inginku menghancurkannya.

Tapi entah mengapa, wajah datarnya terasa menyebalkan.

Sebenarnya aku merasa aneh, kenapa teman-temanku, suka dengan nya.

Apalagi Si Rzhal sahabat Barbar gue.. Dia sangat suka dengan Pak Dedy.

Setiap kali Pak Dedy menawarkan pertanyaan, Rzhal lansung antusias tanya ini, itu.

Dengan topik pembicaraan yang tidak ku mengerti.

Pokoknya aku baru tahu ada orang yang suka fisika secara mendetail."Waw Keren abis dah,nie bocah" batin gue.

Tempat favorit bolos ku yaitu tempat yang gue nikmati ini, yah, aku tidak terlalu bisa menjelaskan secara mendetailnya.

Tapi, disini benar-benar indah, dan sebuah tempat yang ku suka, yaitu gedung tembok atap sekolah.

Disaat yang sama, aku juga mendengar suara langkah kaki yang sedang berlari. Dari arah tangga.

"Anying,, itu langkah kaki siapa goblok!" Cemasku.

"Eh, buset edan! Kalo Pak Dedy kesini gimana? Mampus gue!" sambil melirik jam tangan.

"Anjing gimana? Padahal kan istirahat tinggal 15 menit lagi, sialan gimana ini?"

Aku sangat ketakutan setengah mati, karena kejadian ini, sebelumnya tidak pernah terjadi.

"Oh Damn! Gak ada tempat sembunyi lagi! Tapi cuman ada tong sampah gede!"

Aku dengan cepat, menuju tong sampah, tapi ketika ku buka tong sampahnya.

"Fuck! Ada sampahnya! Udahlah gue buang ajah ke bawah, Bodo amet yang kena! Mampus lhu yang Kena Hahaha. Bitch!!"

Lalu dengan cepat aku masuk ke dalam tong sampah untuk bersembunyi.

"Semoga bukan Pak Dedy." cemasku.

Suara langkahnya lama-lama semakin tidak terdengar, kemudian suaranya menghilang. Bagaikan di telan bumi.

"Hah? Kok tiba-tiba gak ada suaranya nying?"

"Hahaha, pasti dia gak tahu kalau ada gue disini.. Lagian gue tuh, Edan gitu pinternya" sombongku.

Bel istirahat pun yang ku tunggu-tunggu akhirnya berbunyi"kring!"

"Huh! Selamat gue,, emang dewa gitu guemah."

Akupun keluar dengan perlahan-lahan. Sambil melihat situasi

"Gak ada orang nih, aman-aman ajah keluar ah.'' ucapku dengan damai.

Akupun tersenyum dengan bahagia, membayangkan suasana di kantin.
Sambil minum,coffe brown hangat, yang di tambah bubuk coklatnya.

"Sruputt -sruputt kopi anget, nikmat edan inimah, pas banget disini dinginnya minta ampun."

Tiba-tiba terdengar suara dari belakang"Sstt...sst!"

Akupun diam mematung, dengan rasa gugup lalu aku menengok ke belakang.............

Dor!!! , Rzhal mengagetkanku!

" ANJING! Goblok, rewas Bangsat!"

Diriku benar-benar terkejut olehnya.

"Eh, Biadab! Lhu bolos lagi, lhu bisa-bisanya kaget kayak gitu? Ngakak banget gue liatnya. Hahaha"

"Gua tonjok lo! Untung lo sahabat gue. Kalau bukan ....."

"Kalo bukan apa? " tersenyum licik.

"Eh iya ampun-ampun! Jangan kasih tahu kalo gue bolos disini!" memelas ampun.

"Udah lah, ayo kita ke kantin! Gue laper nih." sambil mengangkat tanganku.

"Oke! Yuk Cabut!"

Ketika turun tangga menuju kantin,

Disaat kami turun, aku dan Rzhal melihat sosok yang tidak asing bagi kami , dan sosok itu adalah. Pak Dedy.

Dengan wajah yang marah, berpakaian kotor dan sorot mata seperti iblis kepaksa bangun tidur.

Dia menunjuk ke arah kami...

"Hey!!! Kalian yang melempar sampah dari atas bukan?"

Aku pun menjawab dengan lantang..

"Rzhal Pak!!!" sambil menunjuk si Rhzal

"Bbbu..buk..bukannnn pak" ucapnya kikuk.

"Alah banyak alasan! Sini kau!"

Pak Dedy pun lansung membawa Rzhal ke depan tiang bendera yang berada di lapang.

The Server Error, you must Re-conneted Of Life

......
....
...
Re-conneted of life.

High School Attack!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang