Sebelum ku awali kisah ini, aku bernama Zehran Vine K. Ku harap kini, aku berada di zona yang aman.
Mungkin,,, entah kegugupan ku, atau ke khawatiranku untuk memberitahukan ini.
Namun, yang jelas aku sangat takut untuk mengisahkan kejadian ini, kepada kalian.
Mungkin kalian penasaran apa maksud perkataanku "berada di zona aman." Alasanya sederhana.
keselamatanku terancam! Jadi, kuharap kalian dapat memaafkanku, apabila kisah ini lama Updatenya.
Aku tidak pernah mengharapkan belas kasihan dari kalian, namun aku hanya ingin bercerita kepada orang-orang yang tertarik.
Dan yang nantinya, kisah ku ini dapat diwariskan kepada anak cucu kalian, sebagai kisah petualangan yang sederhana, berkesan, dan menarik.
Inginku menyelesaikan kisah ini dengan cepat agar kalian tidak penasaran apa yang terjadi kepadaku.
Tidak perlu kalian ketahui bagaimana perjuanganku untuk menyelesaikan kisah ini.
Namun yang jelas, sekarang ini aku berada di Dunia Virtual. Dunia yang dimana semua keinginanmu dapat terwujud, di gapai dan bebas melakukan semuanya. Itulah inti dunia virtual.
Aku tidak pernah ingin membuatmu percaya kepadaku, namun, inilah keadaanku yang sesungguhnya.
Aku bisa saja mengajak mu untuk masuk dan bermain-main kedalam Dunia Virtual. Namun, tak kan pernah ku menceritakan kepada kalian.
Bagaimana dapat masuk kedunia ini, dimana tempatnya, dan takkan kuberi petunjuk sedikitpun.
Bukanya aku tidak ingin memberitahukannya. Tetapi Aku sangat menyayangkan jika diri kalian berada di dunia virtual ini.
Sebetulnya aku juga sama berada di dunia kalian, maka carilah! Gapai tanganku dan bangunkan aku..
Dan kuharap aku berada seperti sebuah dongeng apabila dicium maka aku akan bangun kembali.
Karena..
Aku hanya ingin bebas...
Maaf apabila aku berkata seperti itu, jujur saja aku sangat Frustasi dengan dunia ini.
Kau takkan pernah mati! Namun kau bisa merasakan rasa sakit. Apabila kau mati kau akan dihidupkan kembali.
Jadi apapun yang kau lakukan. Semuanya di pantau, diawasi dan di teliti.
Dan kuyakin..
Apabila kau masuk kedalam sini!
Kauu.. Pasti..
Takkan pernah Damai! Dan takkan pernah dapat mempercayai siapapun.
Kecuali kau telah Menikah denganya atau membuat kontrak pertemanan.
Disini tidak ada Peraturan apapun, seperti yang kuceritakan tadi, kau bebas melakukan semuanya.
Pembunuhan, pemerkosa, pencabulan, penjualan gelap, pemerintahan, atau apapun.
Disini takkan ada hukum yang menjelaskan semua itu.
Hanya ada Server yang selalu menelitimu. Layaknya seperti tuhan.
Jika kau telah terjebak, kedalam dunia ini, jasadmu di dunia masih hidup, namun pikiranmu tidak berfungsi.
Jadi, selama kamu masih berada di dunia, maka tubuhmu bisa saja menjadi hancur.
Dan kau! Takkan bisa melihat kembali semua orang-orang yang kau Cintai, teman-teman, sahabat, ayah , dan Mum.
Apakah kau ingin?
Menjadi Hampa sepertiku?
Ataukah kau bodoh masih ingin pergi keduniaku?
Jangan pernah bermimpi! Sekalipun kalian memaksa aku takkan pernah memberitahukanya.
Lebih baik kau nikmati keadaan mu sekarang ini. Dan cukup mengikuti pengalamanku saja.
Baiklah! Mungkin itu saja sebelum aku ....
The Server Error, you must re-conneted!
......
...
..
Re-Conneted of Life.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Attack!
Science Fiction-Update (Selasa or Jumat) -WARNING!!! : Mendidik. -Masukan ke library, biar gak ketinggalan up-nya. ------------------------------------ Mendidik Moral Bangsa .. Yang tidak punya mental, kudu baca! Yang punya mental, Wajib Baca!.. Memberantas Otak-o...