Part 2 ||The Dance fro'm_H''ell? #Horror_8

41 8 6
                                    

Kata orang.. cinta itu segalanya, tapi menurutku.. Oksigen yang segalanya..

dr. Loves
-

---------------------------------------------------

Dan..

Akhirnya aku tak dapat melakukan apapun, tubuhku sekelejab kaku tak bisa bergerak sedikitpun. Sambil ku dengarkan langkah kakinya yang begitu cepat mendatangiku dari lantai bawah, sungguh aku benar-benar tak sanggup berpikir dengan jernih walaupun pikiranku ini sedang bekerja dengan keras.. Yang pada akhirnya.. Tidak menghasilkan apapun..

"Semuanya! Ayoo pikirkan semua tindakkan yang harus kita perbuat, jangan diam saja .. Anda otak bukan! Masa anda tidak bisa berpikir.. " salah satu ketua kelompok yang menjadi mandor di kedua belah otakku.

"Sebentar pak! Kalau nungging di atas kasur dan berpura-pura menjadi hantu hamil gimana pak! Tolong fast respon." salah satu pegawai yang tiba-tiba berbicara tanpa izin..

"Goblok, kamu!.. Dimana etika kamu sebagai bawahan ulangin perkataanmu!" perintah atas mandor yang tengah sibuk memperhatikan sikon dengan perantara mata.

"Mohon maaf pak! Saya izin saran. Bagaimana pak? Kalau kita mencoba menjadi hantu saja, tapi hantu nungging hehehe, soalnya cocok banget dengan sikonnya itu." ucap cepat seorang bawahan..

"Apa? Kita jadi hantu.. Gak ada yang lebih aman? Ada yang mau berpendapat lagi? Ini gak masuk akal.. Aneh sekali, Tolak!" ucap mandor langsung menolaknya.

Kalau kamu ditolak gitu, gimana yah, rasanya hahaha #author

"Pak! Izin bertanya!" Bawahan yang tepat disampingnya.

"Iya, silahkan!"

"Pak,, gimana kalau kita bersembunyi di pinggir pintunya saja.. Kan apabila dibuka pintunya itu secara tidak langsung bakalan menutupi kebaradaan kita dan disaat dinyalakan lampunya. Kita masih tetap aman karena terhalangi oleh pintu tersebut"

"Hmm, ada benarnya juga pikiranmu itu, kerja bagus Brans!"

Setelah mendengarkan ucapan setuju dari mandor itu, yang tadi di tolak mentah-mentah pendapatnya. Langsung melakukan sanggahan terhadap ucapan si brans itu!.

"Izin menyanggah pak!" ucap si dia yang benar-benar berpikir agar logikanya tersampaikan.  dengan sangat luar biasa ia berbicara sambil memberikan alasan yang paling masuk akal. Akan tetapi sebelum ia memulainya..

"Menyanggah di tolak!"

"Apa? Aku tidak ridho, Pak! Saya gak setuju!.. Hati saya benar-benar kesal ketika bapak langsung menolak pendapat saya.. Dan saat ini, saya akan membuktikan bahwa pendapat saya lebih baik dari pemikiran orang dangkal ini!"

"Kamu itu, udah mah gak jelas, terus gak ikhlas menerima kekalahan, kamu maunya apa? hah! Mau saya gampar!" melotot sang mandor.. Kepadanya.

"Taboklah saya, jika menurut bapak pendapatku yang satu ini, benar- benar tidak bisa diterima pak! Tolong pak dengarkan pendapat saya satu kali lagi!"

Karena si brans tidak enak dihina oleh si drack ia langsung menamparnya supaya dia tuh, cepat sadar karena waktu kedatangannya hanya kurang dari 60 detik lagi menurut tim Epic nalarsis.

High School Attack!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang