Halo! Semua pemirsa welcome back to my channel You_Pup Annogay...-wrush(gleber angin). Oke, baiklah sebelum saya memulai sebuah KONTROVERSI.. yang Ter-hist, dan Ter-Jeletot, dan Ter-Ter... Waw, sepanjang bulu ketek anda.. Ada sebuah komplikasi penyakit akut darurat yang tidak lain dan tidak bukan adalah Hoax atau PDKT (Pelampiasan Deket Karena Typoho ama mantan), huhuhu.. mantan saja dapat typoho apalagi kamu ya.. ups.. Crownis dan sering ditemukan pada paprikan people,
Saya juga sering bingung sendiri, kenapa pada jaman saat ini yang tentunya orang-orangnya yang berpikir maju dan berkembang malah stuck UNTUK orang-orang paprika? Kok, kesannya itu seperti ter-Lupakan gitu ya..Hahaha, lalu dengan bangganya mereka bilang
"Be Quite no Pup no Fly?" Wht the hell? Sebenarnya, siapa yang bisa mengerti maksud kata-kata meraka? vAirus yang maha dahsyat sepanjang peradaban! Mengalahkan kaum Mongol dan kaum Barbar yang telah terlebih dahulu tercipta. Dan dengan ini saya putuskan terjadinya sebuah ke-geksrekkan Antar Sel tubuh Dengan Cabang ROH. Why gitu?Baiklah, mungkin diantara kalian tidak mengetahui atau mengalami Jaman Jads(Jadul) seperti kaum Mongol dan kaum Viking barbar. Karena saya Sesepuh diantara kaum meraka berdua. Saya disini akan membeberkan sebuah FAKTA dengan REALITA in this Story.so.. stay toon terus in this story, tapi sebelum saya memulai menjelaskan tentang kaum mereka. Ada sebuah jeda iklan yang mau mampir.
----
BELUM PUAS DENGAN MINUMAN SUSU ZAMAN SEKARANG? MAU YANG LEBIH MEMUASKAN? LEBIH.. BIG MILK... MWEHEHEHE.. WHY NOT? BELI SUSU U..HA..T! YANG TENTUNYA LEBIH HOT, MENGGIODA SEPANJANG MASA.. KALANGAN RATE MANUSIA. INILAH DIA...
U..L...TRAAAAA... SEHAT! MINUM 3 KALI SEHARI DIJAMIN OTAK ANDA AKAN LANGSUNG BERCABANG SEPERTI EISTEN, DAN INI SUDAH TERUJI OLEH BEBAN IDUP TERATASI DENGAN SETIAP TEGUKKANNYA.... SUSU ULTRA SEHAT ANDA AKAN CEPAT MENGERTI SETIAP PEMBAHASAN APALAGI KENIKMATAN MWEHEHEHE, INSTING ULTRA SEHAT MENGANDUNG SEJUTA GOYANGAN AZEK DIMULUT TANPA BASA BASI. AYO CEPAT BELI. HUBUNGI CS go.. 087881798251.HARGA MULAI DARI 100 JUTA RUPIAH.. SAMPAI MENEMBUS TOMBAK LANGIT DUNIA.
PS(Papah Say) :SUSU YANG sangat BAIK ADALAH SUSU KETIKA ANDA MEMINUMNYA DIMALAM JUMAT:) MWEHEHEHE.
Ps. Capslock jebol wkwkw.
----
Terima Kasih, pemirsa anda masih setia dengan acara kami yaitu berita "Nge-Hist Critis CelupCelup mbah-hem."
Okey, seperti yang saya sudah janjikan saya disini akan membahas sedikit tentang Kaum MONGIL.. eh Mongil.. maksud saya Kaum Mongol Dengan kaum Viking Barbar.
Sebenarnya pada abab 8, ada sebuah kaum yang bernama Mongolia, didaerah sebelah utara cina yang berbatasan dengan wilayah Siberia. Hampir semua wilayahnya itu adalah 80% gurun pasir Uwow... coba anda bayangkan... kalau anda kesehariannya di kelilingin dengan pasir?
Mandi pake pasir.. ngecebokkin mantan pake pasir.. sendal sudah Auto-pakai aduh... miris gitu guys, dan baju dari pasir. Bahkan keras-kerak gigi pun dari Pasir oh the best Hahaha.. dan mungkin si Tokainya pun sama berwarna pasir. Jadi setiap injakkan kita berarti tokai wkwkw.. waduh saya sebagai reporter sangat rasis sekali.. pemirsa.. Tolong jangan diikuti:).
Suatu hari Lahirlah seorang anak yang bernama Temojin yang diberi gelar dengan Jengis Khas pada Tahun 1206. Ia ingin menaklukan seluruh dunia dari awalnya mempersatukan suku-suku, dan itu hanyalah sebuah permulaan belaka saja pemirsa. Keinginan sesungguhnya adalah ingin Mengusai dunia. Ekpedisi besar-besaran pun dimulai dari daratan cina, lalu pergi ke timur menuju Manchuria (Semenanjung Korea), Jepang, dll, Tetapi pemirsa Bangsa Mongol pun pernah menyerang Negara Indonesia yaitu tepatnya di kerajaan Singosari di Jawa Timur.. Wow.. keren. Nah. Sekilas dari kisah mongol.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Attack!
Science Fiction-Update (Selasa or Jumat) -WARNING!!! : Mendidik. -Masukan ke library, biar gak ketinggalan up-nya. ------------------------------------ Mendidik Moral Bangsa .. Yang tidak punya mental, kudu baca! Yang punya mental, Wajib Baca!.. Memberantas Otak-o...