Untuk lo berdua, Posisi Push Up! Cepat!!
Berhitung!!
[Satu!]
"KURANG KENCANG! ULANGI!" ucap Lisa,
[SATUU!]
"MASIH LEMAH! OI BISA TERIAK KAGAK!" bentaknya.
[DUAAAAA!!!]
"Bagus! Baru ini cowok-cowok caduk! Push Up 150 Kali!"
"Hah! Lu mau modar, hah?" ucap ku.
"Heh! Lhu tuh jadi cowok! Banyak ngomong ya! Lemah tau gak Hidup lo!"
"Woi! Yang benerlah,, ngotak kali! Emangnya mudah gitu? 150 kali? Edan nie orang."
"Hooh, tuh bener banget! Anjing emang" ryzhal ngamuk.
"Heh! Cowok-cowok caduk! Lu debat sama cewek,, terus harga diri lo dimana? Murahan!"
" Di...mana-mana hatiku senang Hahaha" ucapku dengan Rzhal.
Lalu, dia terdiam sejenak dan menghembuskan beberapa kali, sesaat kemudian dia..
"HEH! CADUK-CADUK PERUSAK MORAL BANGSA!
"Annying telinga gue mu pecah bangsat, udah cempreng, kenceng lagi! " bisik-bisik ke Rzhal.
Belum sempat di jawab oleh Rzhal, si Lisa pun datang, sambil membawa Dua roti, yang telah di sediakan Pak Dedy.
"Pas banget ya Lord.., gue lagi laper ,, emang pengertian dah, Pak dedy, The best forever muuaaaaaaaaaaach .." sambil menyumbingkan bibirnya,
"Anjing, lhu Gay" ucapku kaget.
"OI!!! LO TENGIL! BERDIRI LO!, Kalo jadi cowok, ngomong ke orangnya! Lhu cowok bukan? Dasar banci!"
Akupun hanya diam mematung, sambil menahan amarah, "ini, cewek lidahnya tak bertulang banget, goblok. bikin naik darah ajah" ketusku dalam hati.
"Eh, buka mulut lo!"
"Aduh anjir ini, cewek mau ngapain sih? Ketusku dalam hati."
"Argh kelamaan.."
Dia lansung menyentuh mulutku dengan tanganya, lalu membukakan mulutku.
"Astaga-astaga.. Anjing ini cewek mau curi first kiss gue? Yaudah lah Gue pasrah, emang murahan gue tuh. Hahaha" nyumbingin bibir.
"Ini cowok ngapain sih? Ketus hatinya",, Biasa ajah woi! Itu, mukanya." bentak Lisa.
"Pfttt! Hahaha,, Geer Lho nyet mampus wkwkwkw" Rzhal ketawa terbahak-bahak.
"Heh! Suruh siapa lho ketawa Push up 5 kali!" ucap Lisa.
"Heh, lo juga makan nie roti!"
Lalu, Lisa mulai menghampiri si Rzhal dan menyuruh buka mulut.
Tapi kalau aku marah pasti di hukum lagi. Aku tuh pola pikirnya lancar gitu. Mending diam! Kalau ngomong pasti di tambah hukumanya.
Sebenernya kita sedang menjalankan hukuman di tengah lapangan sekolah.
Di suruh Push Up! Lansung Push up!, Menghormat bendera! kita langsung hormat, dan The Legend of GPS pun (gerakkan pungut sampah). kita sikat habis.
Dan sesaat tepat mau masuk mulut si Rzhal , Lisa pun, lansung di panggil Pak Dedy.
Sesaat mau Hap! Di tarik lagi makananya ..
"Nak, Lisa sini ikut bapak keruang guru!"
"Ouh iya, Pak! Tunggu sebentar"
"Heh DUO Tengil , jangan berani-beraninya, lhu berdua makan roti ini!
"Welcome to the World bichis" ketus gue, to Rzhalllll. Hahaha.
"Eh, Rzhal lho sadar gak sih, kalo kita tuh kaula muda keren?" ucap Zehran penuh semangat.
"Apaan sih lho! Gajel banget, keren gimana coba? gue di hukum gara-gara lho nying." ucapnya kesal.
"Kita gak keren gimana coba?, kita tuh mendidik moral bangsa.Men!"
"Apaan sih? Gajel Banget, mendidik dari mananya? Cungur,, kita tuh di Hukum! Understand kagak woi!" semakin kesal.
"Gini nieh,,, Otak-otak bumi Zig Zak! Datar gitu otak-otaknya, Hahaha, Gak logic" sambil menunjuk kepalanya.
"Alah bacot lhu,, coba lhu jelasin." ucapnya setengah gak peduli.
"Lhu tau, perusak moral-moral bangsa! Nih gini, hidupnya,, molor, makan , ngabisin duit dan , anehnya so-soan pinter, kan merusak bangsa!...."
"Iya, kayak lhu nyet! Hahaha"
"Eist! Kagaklah,, gue tuh kaula terpendidik moral bangsa, Men!" ucapnya.
"Anjir, edan bro,, bahasanya,, Wosh!!! Mamprang!" kagum dia.
"Huahaha, gue gitu lho!"
"Sebenernya ini akibat salah gue sihh, gara-gara sampah yang kubuang di atas gedung, "
Dan,, masalahnya itu, Head Shot!! Men! Kena si kimchil Dedy "Gue gitu lho, son of zeus, gak usah di bidik lansung kena! Hahaha, eh,"
"perasaan gue diatas pas ngebuang tuh untuk para Bitchis gitu."
"Mampus lhu yang Kena Hahaha. Bitch!!"
Kemudian, di ruang guru...
"Iya, pak ada apa? Memanggil Lisa kesini?" bingungnya
"Kamu kan, ketua osis. Bapak punya satu permintaan buat kamu! Tapi kamu sanggup gak?"
"Emangnya permintaan apa, Pak?"
"Bapak mau minta kamu, buat mengawasi dua orang yang di hukum, Selama tiga hari!"
"Aaapa, Pak!" dia terkejut dengan permintaan tersebut.
"Nanti, kalau selama tiga hari itu, mereka membuat nakal terus-menerus, kamu lansung lapor ajah, ke bapak! Biar bapak discor mereka."
"Gimana ya pak,? Hmm ya udah Pak, saya bersedia."
The Server Error, you must Re-conneted Of Life
......
....
...
Re-conneted of life.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Attack!
Science Fiction-Update (Selasa or Jumat) -WARNING!!! : Mendidik. -Masukan ke library, biar gak ketinggalan up-nya. ------------------------------------ Mendidik Moral Bangsa .. Yang tidak punya mental, kudu baca! Yang punya mental, Wajib Baca!.. Memberantas Otak-o...