The Dance fro'm_H''ell? #Horror_7

37 14 18
                                    

lebih baik aku akhiri permainan ini daripada harus mengikuti permainan dia. Atau aku berpura-pura saja tidak tahu?
--------±-+

Hawa dingin yang saat ini, kurasakan bukanlah hawa dingin yang biasa-biasa saja. Tetapi ini penuh mistery, pantatku yang mulai  gatal ingin digaruk manja, anehnya datang bau melati yang semerbak kemana-mana, entah mengapa aku sedikit terkekeh..

Aku pikir bau melati yang kuhirup saat ini, berasal dari pantat gemez basah yang ku garuk, dan mungkin ini  ada kaitanya dengan mahkluk hantu yang sedang ngintilin memperhatikanku untuk minta di tabok, tetapi,, dan,,, tetapi aku salah total. Semuanya salah! Pikiranku ini ternyata salah..

"Sring-sring.. (Suara idungku), eh edan, kok, bau melati gini dah?" sembari menyumbingkan bibirku.

"Baunya berasal dari.. bulu ketek :v"

"What the fuck mate hahaha,,,"

Aku tak pernah sempat berpikir bahwa bulu ketek sewangi ini.. Dan anehnya... Diriku suka menghirupnya berkali-kali..

.. Baunya itu asem, ke wangi-wangian. Ini mungkin keajaiban dari generasi ketek turunanku,,, Yah.. Hahaha.

Beletak! Trang!!

Suara pecah jendela yang pecahanya lebur aburadul kemana-mana yang hancur dengan sekelejap serta ada keanehan bayangan hitam, yang seolah olah.. Mengingatkanku dengan kenangan hitam para mantan.. Huhuhu

Tapi..

Memangnya aku punya? Kan gak pernah wkwkwk..

Meong!.. Cring-cring... Suara kucing tersebut sembari mengeleng-gelengkan kepalanya yang diikat oleh lonceng.

Hancur sudah semua lamunanku, oleh si kucing hitam yang tiba-tiba memecahkan kaca jendela yang tepat di pinggir sebelah kiriku, disaat aku membaca catatan hariannya, aku pikir kucing ini sudah tidak ada dari tadi.. Tetapi dia datang lagi dari luar jendela dan  masuk ke dalam, rasanya aneh sekali..

"Aish.. Kucing saraf dah,, tiba-tiba nongol njer, mending kalau mantan.. tiba-tiba nongol dan terus minta jadian lagi. Kan keajaiban banget.. hihihi" pikir konyolku yang membandingkan sikucing dengan simantan:D kayaknya 11 dua belas deh wkwkw..

Bruk!bruk!bruk...

Suara langkah kaki yang datang dari arah tangga, yang membuatku kaget setengah mati dengan langkah kakinya yang begitu cepat serta rasa sisa takut ketakuttan karena suara pecahan kaca barusan yang terjadi, mungkin kebisingan yang bukan dibuat oleh dosaku memanggil seseorang yang belum pernah aku temui..mungkin saja ini ada kaitannya dengan proses pembunuhan. Yang dia katakan.

"Nyet,,nyet,,,nyetttt..." aku hanya bisa merengek ketakuttandengan tingkat takut yang sangat kronis sampai mendag-dig-dugkan jantungku. Kemana aku harus bersembunyi? Gimana kalau aku ketahuan bangsat? Atau aku bakal di bunuh sekarang juga..

Aku tak pernah membayangkan otakku tiba-tiba menjadi super encer, kenapa pas pelajaran matematik ama fisiki..kok gak aktif yah,. Ini sangat disayangkan olehku..:( Kalau aku mati kira- kira ada yang sedih gak yah? Atau gak ada sama sekali? Argh..  Ini benar-benar membingungkan..

Dan..

---

The Server Error, you must Re-conneted Of Life

.....
....
...

Re-conneted of life.

Hai" hai guys..

Sorry banget  yaa,,  kali ini chafternya.. Amuradul bingits yah.. Soalnya author nya rada sengklek bingung..

Ouh oya.. Btw leluconya lucu gak sih? Wkwkw

Maaf yah untuk hari ini, nanti bakalan aku bikin part duanya yah biar gak kezel digantung.. Kwak kwak kwak.. Hahaha..

"Emang digantung kezel thor?"
"Mau nyobain.. Hehehe"

Vote and komment ya.. Apabila ini menjleb ke otak ubun-ubun kalian hehehe..

Loved you

Salam dari dr.loves kalau mau curhat WM oke..

High School Attack!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang