Hai! Hai guys ... Uluuu gilaa gak kerasa aku udah nulis cerita 3 bulan.. Wkwkw..
Dan hasilnya cuman 2 cerita doank.. Uuhh gak azekk.. so.. Disini aku bakalan nge update satu set cerita penuh yang langsung udah Tamat. Hohoho emang anak produktip sih#sombongnyaedants
Maaf ya, aku Sebagai Author terlalu lama nge gantungin ke cerita di Dunia Virtualnya.. Karena sebenernya aku juga sih ingin bets ya,, buat masuk kedunia itu.. Biar sans kuy.. Sambil nulis Ini cerita.
Jadi maaf nih Chafter 1 Son Of zeus.. Belum aku update semua dengan alasan sengaja wkwkw.. Soalnya biar cepet-cepet masuk kedunia Virtual. Author kebanyakan Imagination yang gak bisa di bendung lagi.. Dan akhirnya overload wkwkw..
Dan nantilah kalau melanjutkan chapter 1 nya mungkin agak berbeda ya,, dengan cerita di chapter dua.
Dan tenang ajah. Kalau di chapter 2 bahasanya indonesia yang baik no kasar ya.. Because #akuanakindonesiayangbaikhatidantidaksombong:D..
Ups! Tadi khilaf sombong huahaha..
Jadi, kalian jangan takut ataupun risih dengan chapter 2 karena disini tidak ada Toxic ya.. Mungkin lebih tepatnya gak habis semua ya. Kata kasarnya. Hahaha..
Dan untuk kalian yang masih setia dengan membaca cerita aku.. Thanks banget ya.. Emang kalian tuh The Best Readers People of indonesia. Kua sangay terhayu .. sampe sampe ingin nangis..
Oh iya,, kenapa sih author jarang banget balas komentar diceritanya? Ya. Itu tuh khusus buat best people yang setia baca cerita akulah. Jadi aku gak mau tuh ngengganggu komentar-komentar kalian yang menumpuk edans sampe membentuk sebuah pulau Chim-Chim.:D.. Yang melayang-layang..
Hah? Apaan tah thor pulau Chim-chim..? Si tuyul nanya.
"Pulau komentar yul, jadi para readers yang telah berkomentar dan akhirnya overload wkwkw"
"Ouu begitohh.. Yaudahlah kami bangsa jin bakalan ngomentar! Because ceritanya seruuu!"
"Yeahh, makasih yull,, aduu terhura oe.. Di comentarin sama tuyull.."
Beberapa detik kemudian author baru sadar.. Kok tuyul bisa punya hp ya? Padahal kan Hantuu.. Baelah karena #JurigjamaNows, wkwkwk:D
Ighh seremm.. Juga sih hahaha..
Oke,, jangan lupa masukkin + tambahkan cerita aku di perpustakaan kalian ya supaya gak ketinggalan Updatenya:D..
#Respectpeopleintheworld.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Attack!
Science Fiction-Update (Selasa or Jumat) -WARNING!!! : Mendidik. -Masukan ke library, biar gak ketinggalan up-nya. ------------------------------------ Mendidik Moral Bangsa .. Yang tidak punya mental, kudu baca! Yang punya mental, Wajib Baca!.. Memberantas Otak-o...