Chapter 6: Sakit

5.1K 564 15
                                    

"Yol, ke kelas Kai yu"

Chanyeol mengangkat jidatnya yang tadinya menempel di meja. Ia sudah tidur sejak pelajaran pertama tadi dan terbangun karena goncangan Baekhyun ke bahunya.

"Apaan si Bek galiat apa gue lagi tidur" ketusnya.

"Ayuk gangguin si miskin, tadi Kai ngeline gue katanya si Wendy ga dateng. Gada yang gangguin kita, buru nyok"

Alis Chanyeol naik sedikit. Jadi dia beneran sakit, ya.

Tak mau Baekhyun berpikir yang aneh- aneh, Chanyeol pura- pura terkejut mendengar ucapannya. "Serius lo?"

"Iya. Yuk buruan. Mau ajak Bomi Eunji gak?"

Baekhyun dan Chanyeol beda kelas dengan Bomi dan Eunji. Mereka ngambil jurusan IPA sedangkan dua cewek itu IPS.

"Gak usah. Tar berisik" Chanyeol berdiri dari kursinya dan meregangkan badannya sedikit. Baekhyun menatapnya heran.

"Tumben lo nyadar" ujarnya. "Biasanya lo fine fine aja kalo mereka berisik"

Chanyeol tidak menjawab dan mulai berjalan meninggalkan bangkunya. Baekhyun mengekor dari belakang tanpa bicara lagi. Dikeluarkannya sebatang chupa chups dari kantongnya lalu diemutnya lolipop itu setelah dibukanya bungkusnya.

Sebenarnya Chanyeol lagi gak mood ngapa- ngapain hari ini. Biasanya kalo dia bosan sama pelajaran, dia lebih milih cabut buat ngerokok di luar sekolah atau sekedar jalan- jalan gak mutu. Kali ini dia cuma tidur di kelas sebagai tanda kemalasannya bergerak.

"Eh, eh! Si Wendy bikin snapgram!" suara Baekhyun melengking sampai ke telinganya. Chanyeol mendecak.

"Paan si Bek lo berisik banget" keluhnya.

"Ini lo liat ndiri si Wendy bikin snapgram! Noh noh!" Baekhyun menyodorkan hpnya ke cowok tinggi itu.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo follow dia?" tanya Chanyeol.

"Iya. Cantik sih, hits pula. Eh taugasi dia hits banget di sekolah lamanya, bentar lagi pasti juga booming disini!" Baekhyun merebut hpnya kembali dari Chanyeol yang geleng- geleng kepala melihat tingkahnya.

"Iya serah lo aja"

"Eh btw nih ya menurut snapgramnya, kayaknya dia lagi dibajak ama kakaknya ini si hailait hailait dewek ini! Terus terus... Dia lagi sakit kayaknya--"

"Bek lo bisa diem gasi" potong Chanyeol. "Gapenting banget bahasannya"

Baekhyun mengerucutkan bibirnya. "Yeu si bapak sensian amat kaya alat testpack"

Chanyeol tidak membalas lagi. Dia melangkahkan kakinya ke kelas Kai yang juga kelas Sehun. Di pintu ada 2 orang cewek yang lagi nggosip. Ngeliat Chanyeol menghampiri, mereka langsung berdiri berdampingan dengan kepala ditekuk sedikit.

Dear Sunshine [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang