NB: SUPAYA TIDAK BINGUNG,
DISINI "TAEHYUNG" TETAP TAEHYUNG TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH YERIN.
DAN JUGA SEBALIKNYA,
DISINI "YERIN" TETAP YERIN TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH TAEHYUNG
-
-FLASHBACK ON
Taehyung Pov
Hari ini gue seperti biasa menjalani keseharian sebagai gadis albino.Saat Taehyung sedang membaca buku tentang fotografi ditemani oleh Eunha, tiba-tiba dua sejoli itu datang seperti biasa merayu Taehyung. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol dan Kai.
"Yerin sayang, kau mau kan jadi pacarku?" -Chanyeol
"Bisa gak lo berdua nggak ganggu gue sehari aja?!"- Taehyung
Sebenarnya Taehyung sudah sangat emosi pada dua curut yang selalu menempel dan mengganggunya saat di sekolah belakangan ini.
"Jangan galak-galak gitu dong Yerin", kali ini Kai mencolek dagu Taehyung.
Sialnya, kesabaran Taehyung sudah habis dan akhirnya ia menendang burung Kai dengan lutut kakinya alhasil membuat sang pemilik burung kesakitan.
"Akhhh sakitttt!", ujar Kai sambil memegang burungnya yang sepertinya sudah penyek dari luar celananya.
*Itulah akibatnya jika berani mengganggu seorang Taehyung.
Chanyeol yang takut akan kekuatan Yerin akhirnya merasa ngilu sendiri sambil memegang burungnya, menjaga asetnya agar tidak ditendang juga oleh Yerin.
Semua, satu kelas menertawakan mereka berdua karena dihajar oleh seorang perempuan.
Sungguh mereka heran dengan perubahan Yerin. Selain semakin cantik, ia juga semakin kuat.Ketika Chanyeol asik memegang burung dari luar celananya, tiba-tiba ada yang menghampirinya.
"Chanyeol, kau dipanggil oleh Park ssaem," ujar salah satu teman kelasku saat ini yang memanggil Chanyeol.
Mendengar itu, Taehyung yakin pasti Park ssaem memanggil Chanyeol untuk pemberitahuan seleksi basket.
Tentu saja gue tau karena selama ini ssaem lebih percaya gue dibandingkan Chanyeol kalau urusan basket.
Tapi ssaem masih menghargai Chanyeol karena memang kemampuan basketnya tidak bisa dikatakan buruk.Akhirnya gue memutuskan untuk ngikutin Chanyeol diam-diam.
"Loh, Yerin kau mau kemana?"- Eunha
"Mm, aku mau ke toilet dulu sebentar"- Taehyung
Taehyung mengikuti Chanyeol sampai di balik pilar hingga Chanyeol masuk ke ruangan Park ssaem.
Gue perhatiin bocah albino itu juga masuk keruangan Park ssaem dengan ragu.
Aish gue lupa kalau gue sama dia sedang bertukar badan.
Pasti albino itu saat ini kebingungan setengah mati.Saat sedang asik mengintip, Taehyung dikageti oleh seseorang yang tinggi, berotot tapi berwajah kelinci. Siapa lagi kalau bukan Jungkook, sahabatnya.
"Yerin?? Ada apa kau disini?" Tanya Jungkook pada Taehyung.
"Gak, gue gak ngapain kok. Tadi cuma mau ke toilet aja." Jawab Taehyung pada Jungkook.
Sungguh, kenapa Jungkook tidak masuk ke dalam tim ChanKai saja?Mereka bertiga sudah sangat sering mengganggu dan menggoda Taehyung. Jadi jika mereka bertiga berkumpul pasti akan sangat cocok.
"Oh begitu. Baiklah, mm Yerin apa kau ada waktu nanti malam?" Tanya Jungkook mengajak.
Belum sempat menjawab pertanyaan Jungkook, Taehyung terdiam saat Chanyeol dan Yerin keluar dari ruangan Park ssaem. Tapi tiba-tiba Chanyeol mencekik Yerin.
Taehyung yang mengerti situasi ini pun dengan cepat menghampiri mereka berdua meninggalkan Jungkook yang berkecamuk pada pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy And Handsome Girl - Taehyung x Yerin NC 21+ ✔
Fanfic21+++ AREA 🔥🔥🔥 Terkena kutukan konyol harus membuat mereka saling ketergantungan Taehyung x Yerin Genre: school life, romance,fantasi, NC !! #992 dalam Fanfiction 30 November 2017 #200 dalam Fanfiction 13 Januari 2018 #6 dalam Taerin 20 Maret 20...