*Yerin latihan basket diajari oleh Taehyung
*mereka membeli eskrim disebuah toko dan menyantapnya di kursi taman
*Taehyung sakit perut karena datang bulan
*Jungkook melihat Taehyung dan Yerin sedang bersama********************************
NB: SUPAYA TIDAK BINGUNG,
DISINI "TAEHYUNG" TETAP TAEHYUNG TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH YERIN.
DAN JUGA SEBALIKNYA,
DISINI "YERIN" TETAP YERIN TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH TAEHYUNG
-
-
16 hari kutukan berakhirYerin Pov
Hari ini aku sekolah lagi seperti biasa menjalani kehidupan seorang Taehyung.
Ah, mengenai Taehyung dia tidak bisa mengajariku nanti bermain basket karena sedang sakit perut, datang bulan *pffftt
Untung saja aku masih ingat trik yang diajarkan oleh Taehyung kemarin.
Saat aku berkumpul dengan grup bangtansquad, sungguh mereka sangat mengasyikan apalagi yang bernama Jhope itu. Dia adalah sosok yang sangat moodbooster karena gurauan dan tingkahnya yang lucu.
Tak jarang aku tertawa karena ulahnya.Tapi kenapa Jungkook menatapku dengan tajam, seolah dendam padaku. Apa aku telah berbuat kesalahan? Aku tidak mengerti kenapa dia seperti itu. Seperti bukan sosok Jungkook yang biasanya.
"Ah iya tim kita belum latihan basket kan? Gimana kalau nanti pulang sekolah kita latihan?"- Suga
"Benar, tinggal 5 hari lagi sudah babak penyeleksian bukan? Jangan sampai kita kalah dengan tim B."- Jimin
Aish, mereka sudah meminta untuk latihan bersama, tapi kan kemampuanku masih payah. Aa bagaimana ini T.T, Batin Yerin.
-
Jungkook Pov
Aku mencoba nencari Yerin ke kelasnya. Tapi nihil, dia tidak ada disana. Kutanyakan pada teman dekatnya, Eunha. Katanya ia sedang berada di atap.Mendapatkan informasi itu, kulangkahkan kakiku menuju atap.
Mengingat kejadian kemarin, rasanya aku ingin menghajar Taehyung. Apa dia sedang mempermainkan Yerin? Lelaki itu sangat pandai mempermainkan wanita. Sebelum berhubungan dengan Irene, ia sangat sering bermain wanita.
Tapi apa kali ini? Ia melakukan ini lagi. Padahal sudah kuberitahu aku sangat menyukai Yerin dan akan menjadikannya kekasihku segera. Taehyung, lelaki itu sungguh bajingan.
Kulihat Yerin sedang terduduk di atap sambil membaca bukunya. Dia sangat manis, sungguh aku ingin memilikinya. Tak boleh ada lelaki lain yang mendekatinya, meskipun itu sahabatku sendiri.
Aku putuskan untuk menyatakan perasaanku pada Yerin hari ini sebelum semuanya terlambat .
"Yerin, aku ingin bicara sesuatu padamu."
"Jungkook, ada apa kau kesini?" Tanya Yerin padaku
Akupun memeluknya, menuangkan perasaanku dalam pelukan tanpa balasan itu.
"Jauhi Taehyung, kumohon."
"Apa? Aku tidak mengerti maksudmu."
Yerin melepaskan pelukanku."Yerin, aku menyukaimu. Tidak, aku mencintaimu. Jadi kumohon jauhi Taehyung. Hatiku sangat sakit jika melihatmu dekat dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy And Handsome Girl - Taehyung x Yerin NC 21+ ✔
Fanfic21+++ AREA 🔥🔥🔥 Terkena kutukan konyol harus membuat mereka saling ketergantungan Taehyung x Yerin Genre: school life, romance,fantasi, NC !! #992 dalam Fanfiction 30 November 2017 #200 dalam Fanfiction 13 Januari 2018 #6 dalam Taerin 20 Maret 20...