*Yerin masuk ke rumah sakit
*Taehyung datang ke apartemennya
*Yerin menangis minta maaf pada Taehyung
*Taehyung memeluk Yerin sambil tertidur********************************
NB: SUPAYA TIDAK BINGUNG,
DISINI "TAEHYUNG" TETAP TAEHYUNG TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH YERIN.
DAN JUGA SEBALIKNYA,
DISINI "YERIN" TETAP YERIN TAPI ORANG LAIN MELIHATNYA ADALAH TAEHYUNG
-
-10 hari kutukan berakhir
Taehyung membuka matanya karena sinar matahari sudah terik menyinari kamarnya.
Taehyung terbangun lebih dulu dari Yerin. Saat ini posisi tubuhnya masih seperti kemarin, memeluk Yerin.
Dirasa tubuhnya sudah tidak panas lagi, Taehyung beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Yerin Pov
"Hoahmm"
Yerin mengerjapkan dan mengusap matanya.
Ingin rasanya ia melanjutkan mimpi indahnya tentang Taehyung yang memeluknya saat tertidur. Tapi karena matahari yang terlalu terik ke arah kamarnya, Yerin jadi terbangun.Dengan agak tertatih Yerin terbangun dan bersandar di dasboard ranjang.
Ia melamun dan mengingat kejadian kemarin bagaimana Taehyung mencium bibirnya.Asik dengan pikirannya sendiri, Yerin senyum-senyum sendiri karena merasa sangat senang ternyata Taehyung mengkhawatirkannya.
"Hya, kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti itu eoh?"
Yerin kaget bagaimana Taehyung bisa ada disana, apa dia menginap disini? Kenapa dia tidak pulang?
Jadi mimpi yang kemarin Taehyung memeluknya saat tertidur itu benar?
"T-tae??"
"Kenapa kau kaget seperti itu? Ayo cepat ke dapur aku sudah menghangatkan sup yang kubuat kemarin."
"T-tae kau tidur dimana kemarin? Disini kan ada satu kasur."
"Tenang saja, aku tidur di sofa. Aku tak macam-macam padamu."
Ah, jadi itu tertanya benar-benar mimpi. Baru saja Yerin berharap apa yang dipikirkannya itu benar.
"Ekhm, ayo kubantu kau ke dapur."
Author Pov
Taehyung memapah Yerin yang sulit berjalan ke dapur dan menduduki Yerin diatas kursi tempat makan.
Yerin yang sudah tidak bisa mengontrol detak jantungnya hanya bisa menelan ludah kasar karena dirinya gugup dan sedekat itu dengan Taehyung saat dipapah olehnya.
"Apa itu masih sakit?"
Tanya Taehyung menunjuk kaki Yerin."Mm, tidak terlalu. Beberapa hari lagi pasti sembuh dan perbannya bisa dibuka."
"Nanti jika kakimu sudah sembuh, aku akan mengajakmu ke tempat skating."
"Woahh, benarkah? Tapi kan aku tidak bisa bermain skating."
"Tenang saja akan kuajarkan nanti."
Yerin pun mengembangkan senyumannya pada Taehyung.
Taehyung pun mengacak rambut Yerin dan menghidangkan supnya pada Yerin.
Apa ini mimpi lagi? Jika benar ini mimpi, kumohon jangan bangunkan aku...
~
5 hari kutukan berakhir
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy And Handsome Girl - Taehyung x Yerin NC 21+ ✔
Fanfic21+++ AREA 🔥🔥🔥 Terkena kutukan konyol harus membuat mereka saling ketergantungan Taehyung x Yerin Genre: school life, romance,fantasi, NC !! #992 dalam Fanfiction 30 November 2017 #200 dalam Fanfiction 13 Januari 2018 #6 dalam Taerin 20 Maret 20...