"Mah, aku berangkat dulu"
"Iya hati hati"
Sebelum berangkat aku selalu pamit, cium tangan lalu pergi ke sekolah.
Kalau ditanya keseharianku? ya ga jauh dari kata ,makan minum,belajar,pergi ke sekolah,bantu mama dah itu itu terus.
Papa telah meninggalkan kami dengan sejuta kesedihan, beliau telah meninggalkan dunia ini selamanya. kini aku hanya tinggal bersama dengan mama,kak Mark dan nenek.
Oh iya sampai lupa, perkenalkan nama saya Park Sehyun, kelas 11 . Dulu kami tinggal bersama nenek pasca kematian papa. saat itu mama syok berat, akhirnya disuruh tinggal dulu di rumah nenek.
.
.
Malam tadi hujan, huft..pasti sekarang jalanan becek. aku gak suka hujan.
Saat aku sedang berjalan menuju halte,
Ceprott..
Ish, kenapa sih, pagi pagi ada orang nyebelin yang nyipratin air!
Untung aja aku pake jaket jadi ya gak kena air kotor bekas hujan semalem, hehe.
Selamat... :)
Tunggu, bukannya itu anak yang selalu disanjung sanjung bareng gang nya ya?
Dia kan..aduh siapa ya.lupa namanya,ehe.
Aku bukan tipe orang pendendam so, jangan salah sangka kalau nanti aku mau membalasnya.
Terlebih aku gak mau tubir sama fansnya yang bejibun.
.
.
.
"SEHYUN" panggilnya dari jauh.
Dia,
Dia, sahabatku yang paling baik,
Dia selalu melindungiku ketika di sekolah,
Dia selalu percaya padaku disaat semua orang tak percaya padaku,
Dia selalu ada disaat ku membutuhkannya,
Dia sudah ku anggap seperti saudariku sendiri,
Dia bernama Jeon Somi.
"Iya som, kenapa?" tanyaku ketika sampai
"Lo tau ga?"
"Lo dapet peringkat 1 hasil UAS kemaren! ih gue seneng bat. dan lo tau siapa peringkat 4 nya? Itu GUE! Wah ga nyangka kalo bisa dapet. thanks ya udah mau ngajarin gue"lanjutnya,sambil meluk aku.
"Iya kah? Kok bisa aku peringkat 1? Bukannya peringkat 1 tuh Guanlin atau ga Jinyoung? Iya sama sama" serius aku kaget banget, gak nyangka aku dapet peringkat 1, yang biasanya dijabat oleh 2 anak itu.
"Tau tuh, dah yang penting sekarang, lo gue traktir makan dikantin, gimana?"tawar somi,ketika selesai melepas pelukannya.
"Kuy, sekarang" senang rasanya, baru dateng dapat kabar gembira plus ditraktir somi, aih..enak bat^^
.
.
Other side,
2 namja yang sedang binggung dengan apa yang terjadi pada ranking mereka.
"Loh,kok gue dapet ranking 2 sih?" tanya guanlin pada baejin
"Lo masih mending ranking 2 lah gua, ranking 3" jawab baejin memelas
"Kok bisa sih, cewe culun kaya dia dapet ranking 1?" tanyanya lagi
Sedangkan baejin hanya mengangkat bahunya .
.
.
.
"Heh,cupu. Lo kok bisa dapet ranking 1? Lo nyontek ya?" tanya yeoja yang baru datang langsung marah marah sama aku.
"Aku ng-gak nyontek kok, aku belajar" jawabku, aku memang jarang ngomong sama orang lain kecuali somi dan keluargaku, jadi ya gini agak canggung.
"Alah, ngaku aja. Oh iya, ada yang bilang 'maling mana yang mau ngaku'?" katanya sinis.
"Heh! Jaga ya omongan lo. Walaupun dia memang gak terlalu pinter tapi, dia mau berusaha. Gak kayak lo yang always nyontek,Siyeon" kata Somi tak kalah sinisnya.
Walaupun aku gak terlalu pintar dalam pelajaran , tapi aku mau berusaha dengan usahaku sendiri tanpa ada kecurangan. Mama mengajariku untuk jujur dengan apa yang aku lakukan.
"Udah, daripada denger ocehan nenek lampir mending kita ke taman aja,kuy" Somi menarik tangan ku keluar kelas untuk ke taman.
.
.
"Liat aja ntar, Park Sehyun" gumamnya sambil tersenyum sinis.
.
.
tbc
Aih, nulis apaa ini, tau ah.
Jan lupa voment nya ya. Itu sangat membantu saya.
Terimakasih.
Salam dari
Adeknya Minhyun yang manis^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔
Short StorySehyun Park, tipe cewe yang cenderung pendiam, tak suka mencari-cari masalah dengan teman-temannya dan sedikit memiliki teman, teman yang benar-benar ingin berteman dengannya. Sehyun, anak yang mudah rapuh, dia butuh sandaran untuk bersandar. Ketik...