9 회

2.6K 337 30
                                    


  "Heh! Jal**g"  

Cewek itu berbicara sambil menarik rambut Sehyun.

Sehyun meringis kesakitan karenanya, dia juga mencoba melepaskannya namun, sia sia.

Karena cewe itu menariknya terlalu kencang.

"K-kamu itu siapa? Lepas." Tanya Sehyun disela rasa sakit.

"Woah...lo gak tau siapa gue? Cih." 

"Gue, Tzuyu. Pacar Guanlin yang LDR, but now i'm back , so jauhi Guanlin. Gue akan awasi kalian  sesudah gue sekolah disini" Katanya sambil smirk.

Cewe itu, Tzuyu ia melepaskan tangannya dari rambut Sehyun, lalu pergi.



"Hiks..hiks.." 

Tiba-tiba saja ada yang menarik Sehyun ke dalam pelukannya.

Sehyun mencium bau parfum dari pria ini dan ya, ini parfum milik Guanlin.

"Lo kenapa nangis?" Bukanya jawab Sehyun malah tambah nangis, dan ngeratin pelukannya.


Hiks..kayaknya aku memang telah jatuh hati padanya, aku gak bisa jauh darinya- Sehyun


Kok gue jadi khawatir ya, ama ni anak? - Guanlin

.

.

.


"Lo tadi kenapa? Rambuk acak acakan, nangis dikoridor. Untung sepi" Kata Guanlin sambil benerin rambut Sehyun yang acak acakan.

Sehyun hanya menggelengkan kepalanya,

"Gak apa apa, cuma tadi ada hewan di rambut, karena terlalu takut aku nangis sambil acak acakin rambut, biar jatoh hewannya" Bohongnya.

"Yaudah, sekarang Lo tiduran diUKS dulu. Gue tinggal ya?"  

"Iya"


Sehyun akhirnya tiduran di tempat tidur UKS.


Kling~

"Eum?" 

Dia mengambil Ponselnya dari dalam saku.

"08xxxxxxxxxx,

Gimana? Enak dilabrak sama pacarnya Guanlin yang LDR?

Gue sih seneng, liat lo kayak gini... teman lama.

-Siyeon"


J-jadi Siyeon selama ini... orang yang menindasku dulu, sewaktu Smp?? Pantas saja Wajahnya tak asing bagiku. - Sehyun.

.

.

.


Sehyun.P


Ntar pulang bareng gue

Iya

Gue...

Iya?

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang