21 회

2.4K 278 5
                                    

Hari ini, Guanlin sedang jalan dikoridor kampus dengan muka kusutnya.

Pada saat dibelokan, ia tak sengaja menabrak orang kemudian, buku yang dibawa orang tersebut jatuh berceceran di lantai.

"Mianhae, gue ga li-Sehyun?"

Deg.

Gadis itu mempercepat merapikan bukunya yang tercecer.

Setelah selesai gadis itu bangkit, lalu meninggalkan Guanlin.

"Itu beneran Sehyun ga sih?"

-

-

"Kak Minhyun, disini ada yang namanya Park Sehyun ga kak?" Guanlin sedang bertanya pada seniornya dikampus ini. Selain itu Minhyun juga bekerja sampingan jadi sekertaris dosen, jadi wajar jika Guanlin menanyakan hal itu padanya.

"Nggak ada deh kayaknya, kenapa emangnya?"

"Ah~ gapapa kak, makasih" Guanlin meninggalkan ruangan tersebut.


Masa sih? Ah, mungkin salah lihat. Tapi, mungkin aja bang Minhyun ga tau kalo ada anak baru masuk? - Guanlin


Karena penasaran, pulangnya Guanlin langsung mencari buku kesiswaan dikampus ini, banyak sekali buku yang harus ia baca.

"Park Sehyun..."

"Park Sehyun.."

Guanlin terus menyebutkan nama tersebut sambil mencarinya.

Lalu, mata Guanlin tertuju pada salah satu foto cewe yang mirip seperti Sehyun.

"Namanya Park JiHyun, anak kampus gedung sebelah, jurusan kedokteran"

-

-

-

06:10 a.m KST

Entah ada angin apa, pagi2 sekali Sehyun sudah berangkat ke kampus, dia memang ada jadwal pagi. Tapi, ini masih terlalu pagi!

"Hhh, sejuk. Lumayan dingin sih, ke kantin aja lah, beli coffee."



"Ahjumma, pesan coffee 1 cup"

"Tunggu sebentar ya, dek"

"Iya, saya duduk disana ya, ahjumma"


Setelah kopi pesanannya diantar, Sehyun segera meminumnya.

Tiba2 ada seseorang yang mengagetkannya.

"Boo! Sedang apa disini?"

"Uhuk, panas..hiks..Youngmin, ini ga lucu!..huhuhu, sakit.."

"Eh eh eh, m-mianhae.. ini air putih," Dia, Im Youngmin, ya dia orang yang mengagetkan Sehyun.

"Bagaimana?" Tanya Youngmin. 

"Lebih baik" jawab Sehyun

"Kenapa kau datang sepagi ini?" - Youngmin

"Aku hanya ingin saja, aku sebenarnya masih mengantuk karena mengerjakan tugas sampai larut malam.." Sehyun menelungkupkan wajahnya di kedua tangannya.

Youngmin mengelus kepala Sehyun lembut.

"Kenapa bisa sampai larut malam?"

"Aku mengerjakan tugas dari dosen, sekalian aku mengerjakan tugas yang belum dipelajari disini. Sekarang pukul berapa?" Jawabnya

Youngmin melihat jamnya,"Sekarang pukul..06:30"

"Kurang beberapa menit lagi aku masuk ke kelas, kalau kau mengambil kelas apa?"

"Aku? Aku mengambil kelas siang saja."

"Lalu, kenapa berangkat sepagi ini?"

"Karena kau juga berangkat"

"Aneh. Sudah ya, aku ingin bersiap2 dulu untuk mapel hari ini, sampai jumpa nanti diapartemen" Sehyun beranjak meninggalkan kantin, menuju gedung tempat ia belajar nanti.

-

-

-

-

Selesai dari ngampus pagi, Guanlin langsung pergi ke gedung sebelah.

"Pinky, lo tau ga yang namanya Park JiHyun?" Guanlin langsung bertanya kepada pacarnya Jinyoung, yang kebetulan juga kuliah di jurusan kedokteran.

"Oh, dia.. udah pulang sih, kenapa?"

"Dia pulang biasanya lewat mana?" Guanlin tak mengindahkan pertanyaan yang Pinky lontarkan.

"Katanya sih dia naik kereta bawah tanah buat sampai ke apartemennya." Guanlin berterimakasih kepada Pinky, lalu bergegas ke kereta bawah tanah.

-

-

Sehyun sedang menunggu kedatangan Kereta yang tak kunjung datang.

Sekarang, kereta yang dia tunggu dari tadi akhirnya muncul juga

Namun,

Setelah ia masuk kedalam kereta, seseorang yang tengah mencarinya baru saja datang.

"Hyun, lo dimana?"

-

-

-

-

-

-TBC-


Hahay...udah hampir selesai nih^^

Kurang 2 chapter atau 1 chapter lagi~ Yeayyy^^

Atau mungkin 3 chapter lagi? Ga tau juga deh 😂😂

Intinya,

Voment Juseyo~


-ThankYou^^-

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang