6 회

2.8K 365 7
                                    


Hari ini, entah mengapa kelas XI-A banyak jamkosnya padahal UTS SMT 2 sudah mau dekat, sekarang mereka tengah jamkos mapel Fisika yang katanya guru killer di sekolah, betapa bahagia anak kelas tersebut.


"Wah, anjir jamkos uhuy. kantin kuy" Jangan tanya lagi, itu adalah Somi. Dia termasuk anak yang sangat bahagia karena jamkos.

"Kantin? emang boleh ya?" dan yang ini si anak teladan, ga pernah buat masalah, siapa lagi kalo bukan Sehyun. Dia agak sedih karena materi pasti akan ketinggalan banyak bila ia tak belajar sekarang.


" Boleh,kuy lah" Belum sempat mereka keluar kelas,  ada 2 anak cowo yang mau ikut ke kantin sekalian.

" Som, gue ama Jihoon ikutan kantin ya? " Tanya Ong, sambil berdiri dihadapan mereka.

" Kuy lah makin banyak makin ena, dimarahin juga sama sama " Jawab Somi, jalan mendahului Ong dengan menggandeng Sehyun.





"Ini gue traktir, 'cause, kemaren lo udah nyontekin tugas ssaem Kim" Kata Jihoon 

"Gomawo^^" Ia mengatakanya sambil tersenyum manis, dia sudah terbiasa bila berterimakasih harus dengan tersenyum manis, ini bagian dari ciri khasnya.


Duh kok dia senyumnya gitu sih? lah,kok gue degeun degeun? - Jihoon


"Gue kaga?" Tanya Somi

"Ga, ga ada" Jawab Jihoon

"Bantet pelit, au ah besok lagi kalo lo mau nyontek PR kaga gue kasih liat bd" Ujarnya, memakan baso yang ia beli tadi.

"yeu, iya iya sono pesen lagi, tapi 1 macem aja" begitu mendengar itu Somi langsung pergi ke kantin.

"Somi Somi" Kata Sehyun sambil geleng geleng melihat kelakuan sahabatnya.


-

-

-


KRING~


" Ya, anak anak, pelajaran untuk hari ini terlah usai, kerjakan tugas rumah kalian, dikumpulkan lusa, sekian dari saya terimakasih" lalu ssaem Kim keluar dari kelas.


"Hyun, pulang bareng kuy, si Daehwi lagi ada urusan katanya" 

Somi menggandeng Sehyun sampai halte depan, ketika hendak melangkah kan kaki ada motor berhenti didepan mereka berdua.


"Naik" Titah orang yang sedang duduk dimotor, tanpa membuka kaca helm nya.

Tapi, Sehyun tau itu suara Guanlin.

"Siapa elu, main suruh naik temen gua?" Tanya Somi sewot, pasalnya dia dulu yang mengajak Sehyun pulang bareng.

"Gua pacarnya, puas? cepet naik.Sehyun." Balasnya tak kalah sewot.

"I-iya, Somi aku duluan," Sehyun naik ke motornya. Somi yang memandangnya seolah berkata 'jelaskan padaku semuanya' ,Sehyun mengangguk mengerti.


-

-

-


"Makasih" Ucap Sehyun pelan.

"Hm, besok gue jemput. Ga ada penolakan. Oh iya, bagi ID lu" Katanya seraya menyerahkan ponselnya.

Sehyun menekan keyboard yang ada di ponsel, setelah selesai ia menyerahkannya pada sang pemilik.

" Gue balik dulu, istirahat sana " Ucapnya sambil mengacak rambut Sehyun pelan.

Sehyun cengo, namun masih mengangguk pelan.

"I-iya, hati hati" 


Aih, aku kok jadi degeun degeun yah? - Sehyun.


"Heh, siapa tadi? lo pulang bareng siapa?" Tanya Ong begitu Sehyun masuk rumah.

"Teman" Jawabnya singkat terus naik ke kamarnya, iya kamar Sehyun ada diatas.



"Hah, capek banget." Ia merebahkan dirinya ke kasur.

TING~

"Em? Siapa sih?" Sehyun mengambil benda persegi panjang yang terletak di sampingnya.


LGLIN

Added you as friends by ID

| Add | | Block | | Report |


LGLIN: Add back

Done

Siapa ya?

LGLIN : Guanlin

Oh,kirain siapa, kenapa?

Read. 


Ish, nyebelin banget sih! ditanya 'kenapa?' malah gak bales.



"Dek" 

Tiba tiba kak Mark masuk kamar Sehyun.

"Eh, iya kak, kenapa?"

"Tadi Guanlin kan? "

DEG.





Duh kayaknya gue suka beneran deh ama si culun :( - Jihoon

Aih, ini jawab apa? - Sehyun

Ahahaha, rasain lu suruh siapa boong ama gua :) - Ong

Gue pokoknya harus minta penjelasan sama Sehyun - Somi

Sialan, dia pulang bareng pacar gue! - ...



TBC


Voment nya gaes, ku butuh dorongan dari kalian :')


-Kamsahamnida^^-

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang