Guanlin Side

2.6K 325 7
                                    

Lagi pengen buat Guanlin Side,hehe

Jadi, ceritanya dari waktu Sehyun nangis karena pacar Guanlin balik, sampai Sehyun masuk rumah sakit karena kue bolu sialan itu. 

-

-

Guanlin Side

-

 Gue pacaran sama si culun itu karena hukuman, temen-temen konyol gue yang bikin itu semua. Tapi, waktu lomba itu ada yang janggal, pasalnya tiba-tiba aja motor dituker, motor itu juga udah disabotase, gak tau juga siapa pelakunya.

 Dan berakibat gue masuk rumah sakit selama 4 hari, terus disuruh istirahat dirumah selama 3 hari, itu sangat membosankan.

  Waktu pertama pacaran ama si culun sih biasa-biasa aja, tapi lama-lama ada yang aneh juga sama gue.  Gak tau kenapa, tiap liat dia nangis gue jadi ikut sedih.

-

-

-

Hari ini gue mau ke kantin, dan liat dia sama temen deketnya aja, gue memutuskan untuk pindah ke meja no.3 sama temen-temen gue yang lain, dan mereka setuju terus ngikutin gue.

Gue ngedeket ke mereka, gue liat Sehyun yang lagi diem aja dengerin mereka ngomong.

 "Hai, kita boleh gabung kan?" 

Sehyun langsung noleh ke gue, terkejut udah pasti. Yang laen aja agak terkejut.

"Yoi bro, gabung aja" Jawab Ong santai. 


Gue duduk disebelahnya, tu anak langsung masang muka terkejut, dan komuknya itu bikin gue nahan supaya gak ketawa.

Gue kerjain kali ya :)

 "Hai by, makan apa?"  

Dia diem bentar lalu ngangkat mangkuk bakso sambil ngomong,

  "M-makan baso, nih" dia kek gemeteran gitu ngangkat mangkuknya.

  "Yaudah, makan yang banyak ya" Gue ngelus kepalanya walaupun sebenernya gue pengennya cubit pipinya sih, ekspresi mukanya ucul.

Dan temen-temen laknat gue malah cengcengin gue, 


"Weh, pindah dimari nih?"  

Pas bang Mark dateng Sehyun langsung kek nunduk gitu, tau dah napa.

"Iye, noh yang nyuruh kita dimari" Kata Jinyoung sambil nunjuk Gua, terus gue liatin pake tatapan death glare.

"Oh,"


Karena gue peka jadi, gue tanya aja Sehyun, "Lo kenapa?"

Tiba-tiba aja dia berdiri, "A-aku gak apa apa. Aku selesai. Somi, aku duluan ke kelas." Terus dia pergi dari kantin.


Gue cepetin aja makan gue ampe yang lain ngeliatin gue, aneh. Sabodo lah.

Setelah selesai gue langsung pergi, tenang aja gue udah bayar kok makanannya :)

"Mau kemana lo, buru-buru amat?" Tanya Jinyoung ketika gue mau lari nyusul Sehyun, gak tau kenapa perasaan gue gak enak gitu.

"Mau ke toilet, udah diujung nih" Bohong gue, dan dia percaya, yaudah gue langsung pergi aja sambil lari.

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang