Epilog

2.7K 242 25
                                    

5 tahun kemudian..


Akhirnya mereka berdua, Guanlin dan Sehyun menikah diakhir semester mereka kuliah.

Mereka juga sangat bahagia dengan kehadiran seorang bayi yang lucu nan mengemskan, yang sekarang sudah berumur 4 tahun. 

Sikap Guanlin juga berubah drastis, dia menjadi sosok ayah yang sangat menyayangi keluarganya dengan cinta dan kasih sayang.

Semua orang hidup bahagia.

Somi akhirnya menikah dengan Daehwi, mereka memang jodoh..

Ong masih jomblo, tapi sekarang dalam masa pendekatan.

Jihoon juga akhirnya menikah dengan Sejeong.

-

"Sayang, nanti kalau kamu mau kerja, Minghyun dititipin ke mama aja.." kata Guanlin sambil merapikan dasinya tapi tak bisa-bisa.

"Sini aku bantu, nggak usah dititipin ke mama lagi. Juga lagi pula aku mau mengundurkan jadi dokter aja, aku mau membesarkan anak semata wayang kita, aku ingin jadi ibu yang baik untuknya.." kata Sehyun merapikan dasi suaminya. Guanlin memperhatikan istrinya yang tengah sibuk membenarkan dasinya..

"Hyun,"

"Hm.." Sehyun mendongak dan 

Chup!

Buru-buru Sehyun ingin mundur tapi, Guanlin mengeratkan tangannya yang melingkar ke pinggang Sehyun, tapi saat Guanlin ingin menciumnya tangan Sehyun menghalanginya.

"Nanti kalau Minghyun tau gimana?"

"Nggak akan, dia kan masih tidur.."

"Terus kalau bangun gimana?"

"Hhh, ga akan. Kamu mau ngasih alasan apa lagi, hm? Aku udah telat dan aku ga punya energi buat kerja, bolos aja lah. Ntar papa juga mau ngertiin aku.."

"Eh..ngg..jangan..i, iya udah..t,tapi..jangan lama-lama ya?"

"Hm....ga tau.."

"Ish, Lin. Serius nih, yaudah terserah mau bolos kek atau apa kek ga peduli. Aku mau ke tempat Somi aja, dia kan punya dedek yang unyu. Bye." Sehyun berusaha melepas tangan Guanlin yang memeluk pinggangnya erat.

"Jangan marah dong..iya iya..bentaran terus aku pergi kerja.."

"Nah gitu-

Chup!

Guanlin mendorongnya ke dinding dan melanjutkannya lagi.


'Mama, mana? Aku haus..' Batin Minghyun. Dia baru bangun dari tidurnya.

-

-

Tamat


Maaf karena bagian endingnya kurang memuaskan, 

Aik hanyalah penulis amatiran, ini juga pertama kalinya aik namatin buku, jadi masi rada binggung gimana namatinnya :(

Makasih semuanya, karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita aik..

Terima kasih.. ㅠ ㅠ   terimakasih untuk semuanya.. :')

Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang