Seminggu telah berlalu setelah kejadian Sehyun yang masuk rumah sakit gegara kue sialan itu.
Dan seminggu itulah Guanlin mulai ada rasa suka yang terus bertambah seiring berjalannya waktu.
Sekarang Sehyun telah sembuh, kini ia tengah memperhatikan guru yang sedang mengajar. Berhubung 2 minggu lagi akan ada ujian kenaikan kelas.
Jihoon juga sedang serius memperhatikan guru, terkadang ia curi-curi pandang ke Sehyun.
Somi, dia juga tumben-tumbennya memperhatikan guru mengajar, biasanya dia tidur.
Semuanya udah pada tobat.
Termasuk Ong juga.
Biasanya dia akan tidur, kalo nggak ya alasan mau ke KM padahal mau ngantin.
Sekarang Ong lagi serius banget, dengerin guru.
-
-
KRING~
Pelajaran hari ini telah usai, semua siswa berhamburan keluar kelas, memenuhi koridor yang sepi.
"Hyun, ntar pulang bareng gue. Titik!"
Setelah membereskan buku Ong langsung menarik tangan Sehyun keluar kelas, menuju parkiran.
"Mau kemana?"
"RS"
"Ngapain?"
"Penyakit abang lo kambuh lagi"
Iya, Sehyun udah tau semuanya. Ia diberi tahu ketika 5 hari setelah pulang dari RS.
-
-
"Ma, gimana Kak Mark?"
Disana udah ada mama yang lagi jaga kak Mark.
"Dia udah baikan, udah. Kamu ga usah khawatirin kakakmu, dia baik baik aja oke?"
"Em"
"Ong, kamu antar Sehyun pulang ya, katanya 2 minggu lagi udah ujian?"
"Iya, tan"
"Gak! Sehyun mau temenin Kak Mark!" Aku mengelak pulang dengan Ong.
Terlebih kak Mark pasti bosan, bila tak ada aku.
Aku juga nanti bosan juga dirumah sendiri.
"Sehyun~ Gak boleh gitu, Kakak harus istirahat dulu. Ong kamu nanti nginep aja dirumah tante, tante mau nemenin Mark disini dulu"
"Iya"
"Ayo Hyun, balik"
"Yaudah, aku pulang dulu" kata ku sambil mempoutkan mulut, kesal.
-
-
-
KRINGGG~
Suara jam beker membuat Sehyun terbangun dari tidur nyenyaknya.
Ia langsung bergegas ke KM.
Setelah semuanya selesai, ia turun dan melihat disana ada Ong juga Jihoon.
Jihoon? Ngapain ke rumahku?
Sehyun duduk disalah satu kursi, mengambil roti dan selai yang telah dipersiapkan oleh ibunya sebelum pergi ke RS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔
Short StorySehyun Park, tipe cewe yang cenderung pendiam, tak suka mencari-cari masalah dengan teman-temannya dan sedikit memiliki teman, teman yang benar-benar ingin berteman dengannya. Sehyun, anak yang mudah rapuh, dia butuh sandaran untuk bersandar. Ketik...