Guanlin Side..
-
> Kyunggi High School
Udah 5 hari ini Sehyun ga sekolah, dia kemana sih? Gue takut apa yang gue khawatirin terjadi, dia pindah sekolah.
Somi, yang notabene sahabatnya pun jarang gue lihat. Kalo ditemuin dikelas waktu istirahat, dia udah ke kantin duluan sama yang laen. Waktu disamperin ga ada di kantin.
Jihoon juga sama, dia sekarang ga pernah kumpul lagi sama temennya, dia lebih memilih dekat dengan teman Sehyun.
Ong, katanya dia pindah sekolah, ga tau pindah kemana.
Mark, gue udah jarang- bahkan ga pernah liat dia lagi sekarang.
Gue semakin binggung sama situasi ini, Tzuyu sama Siyeon juga mereka makin ke sini makin sering godain gue, sering banget cari perhatian ke gue. Tapi, ga gue hirauin samsek.
-
Waktu lagi jalan dikoridor sendirian.
Ya, sendirian karena gue lagi males kumpul aja.
Gue denger suara orang kek, telefon. Suaranya cewe, kaya Somi..
Gue liat dari balik dinding, bener dia lagi telfon- Video call an malah sama..
"Hahaha, iya Som gue ngerti. Disini banyak temen tau. Lo kapan mampir kesini?"
Sehyun.
Gue dengerin mereka lagi ngomong gitu, sampe gue tau kalo..
"Iya iya, yang punya temen baru disekolah baru. Tau dah.. Btw, cara lo bicara juga udah berubah, eciieee.."
"Hahaha, apasih Som."
-dia beneran pindah sekolah.
Jadi, selama ini dia pindah dan gue ga tau?
Gue coba samperin Somi, tapi dia kek buru2 buat nutup VC an nya.
"Som, gue cariin juga. Lagi ngapain disini?" Tanya gue seolah ga tau apa-apa.
"Ahaha, g-gue lagi..itu..em..Iya, lagi ngangkat telfon dari mama, hehe"
"Oh, kirain siapa. Sehyun kemana, kok belum sekolah juga, masa sakit sampe 5 hari ga masuk? Apa gak sebaiknya dijenguk aja?"
"G-gausah. Toh juga nanti baikan Sehyunnya. Btw, ngapain lo dimari?"
"Ah~ gue cuma pengen menyendiri di rooftop aja. Tapi tadi denger ada orang telefon, dan ternyata itu lo,"
"Lo kapan disininya?"Tanyanya, wajah dia kayak orang khawatir gitu.
"Barusan aja, waktu lo nutup telfon. Wajahnya biasa aja dong" Jawab gue bohong.
"Hhh, syukurlah~" dia gumam tapi masih kedengeran gue.
"Syukur kenapa? Emangnya lo kenapa?"
"Ga apa2. Gue balik dulu," sambungnya cepat, lalu dia jalan ninggalin gue, tapi dia balik badan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Got You!- Guanlin Lai✔
Short StorySehyun Park, tipe cewe yang cenderung pendiam, tak suka mencari-cari masalah dengan teman-temannya dan sedikit memiliki teman, teman yang benar-benar ingin berteman dengannya. Sehyun, anak yang mudah rapuh, dia butuh sandaran untuk bersandar. Ketik...